Hadiri acara resepsi pernikahan jiran dan membuat desain banner untuk Steem Coffee

in STEEM FOR INDONESIA3 months ago
IMG_20240706_010615.jpg

dirumah acara resepsi pernikahan

Hari ini saya memiliki banyak agenda yang harus diselesaikan, terutama mengenai SteemCoffee, saya haru segera menyelesaikan desain logo dan desain banner untuk dijadikan background pada Steem Coffee yang akan segera di launching dua hari lagi, selain itu saya juga harus menghadiri acara resepsi pernikahan jiran yang hanya berselang dua rumah dari rumah saya.

Sebagai sesama warga desa tentunya kami harus saling membantu agar acara resepsinya bisa berjalan dengan khidmat. Pukul 9 pagi saya dan sejumlah warga lainnya sudah standby dirumah resepsi, kami menyiapkan segala sesuatu hal yang diperlukan untuk perlengkapan acara resepsi tersebut.

IMG_20240706_010519.jpg

Suasana di bawah tenda

Tamu undangan mulai berdatangan sehingga kami harus sigap dalam menyambut tamu undangan yang mencapai 1500 orang lebih, itu sudah termasuk tamu rombongan dari mempelai lelaki dan perempuan.

Hingga jam 13.00 wib, saya masih berada ditempat resepsi pernikahan, mengingat tamu undangan masih ramai berdatangan, namun saya tidak bisa berlama-lama lagi berada disana, karena ada agenda lain yang harus saya selesaikan hari ini, yaitu menyelesaikan desai logo dan banner Steem Coffee untuk segera dicetak.

IMG_20240706_010508.jpg

IMG_20240706_010551.jpg

Para tamu menikmati hidangan yang disiapkan oleh tuan rumah

Jam 14.00 wib, saya meninggalkan tempat acara resepsi pernikahan lalu saya segera berangkat ke tempat percetakan banner yang berada di Simpang Rangkaya. Tiba disana saya langsung mendampingi tim desain untuk segera menangani pesanan saya, hampir 2 jam lebih mereka mengerjakan desain banner yang saya inginkan dan akhirnya desain banner selesai.

IMG_20240706_010443.jpg

Riba di toko percetakan Glora

Namun meskipun desain sudah selesai, akan tetapi mereka tidak bisa mencetaknya sekarang karena sudah sore, percetakan akan tutup dan kembali buka besok.

Sorenya saya pulang kerumah sebentar untuk memastikan kondisi anak bungsu yang sedang demam, bahkan siang tadi istri sempat memberitahu sibungsu sempat muntah sehingga mengharuskan dibawa ke dokter untuk pemeriksaan lebih lanjut.

IMG_20240706_010709.jpg

IMG_20240706_010726.jpg

Mendampingi tim desain

Malamnya saya membawa sibungsu bidan langganan, untuk mendapatkan pemeriksaan dan perawatan yang intensif, saya khawatir demam yang tinggi dapat menyebabkan step (Seizure) pada anak usia dini, apalagi sibungsu masih berusia kurang dari setahun sehingga sangat rentan mengalami kejang-kejang saat mengalami demam tinggi.

IMG_20240707_022025.jpg

Si bungsu yang terlihat lesu akibat demam tinggi

Sekian diary game saya kali ini, semoga bermanfaat dan terimakasih atas semuanya.

Semoga setiap hari yang kita lalui menjadi tujuan kebaikan dan kebahagiaan bersama.



We invite you to support @pennsif.witness which is run by @pennsif for growth across platforms through strong communication at all levels and targeted high yield development with available resources.
Click Here


Best Regard

ABOUT ME

No friendship is good, except for a conversation that never ends

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 3 months ago 

💯⚜2️⃣0️⃣2️⃣4️⃣ This is a manual curation from the @tipu Curation Project.

@tipu curate

 3 months ago 
Thank you for sharing in the STEEM FOR INDONESIA community

Dan terima kasih juga telah berbagi The Diary Game di halaman komunitas Steem For Indonesia:

DescriptionInformation
AI & Plagiarism Free✅️
Status Account✅️
Club StatusClub5050
Support @steem4indonesia❌️
Support burnsteem25✅️

Kami Turut Mengundang Anda Untuk Mendukung Pertumbuhan Komunitas STEEM FOR INDONESIA Dengan Mengdelegasi Ke Akun @steem4indonesia👇

100200300400500
10002000300040005000
 3 months ago 

Terimakasih untuk verifikasinya

 3 months ago 

Sama-sama 🙂

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 67789.28
ETH 2615.54
USDT 1.00
SBD 2.72