Kontes Hobi Belanja Edisi ke 19 - Membeli kebutuhan untuk bang FathursteemCreated with Sketch.

in STEEM FOR INDONESIA7 days ago

ASSALAMUALAIKUM


IMG_20240722_184410.jpg

Hai sahabat steemian hebat dimana pun anda berada ☺️. Sehat dan bahagia selalu untuk kita semua 🤲💪.

Pagi hari ini aku kembali beraktivitas sebagai ibu rumah tangga dan sebagai hamba. Usai shalat subuh dan membangun suami dan anak-anak aku langsung menanak nasi dan ku siap kan menu untuk sarapan. Pagi ini aku hanya menggoreng udang dan ku masak sayur bayam bening. Selesai memasak aku mencuci piring, menyapu, mencuci pakaian lalu aku menjemur pakaian. Kemudian aku mandi dan beristirahat sebentar sehabis sarapan.

Sekitar pukul setengah sebelas aku mempersiapkan diri untuk pergi ke Pesantren Misbahul ulum tempat anak kedua ku menuntut ilmu. Aku pergi sendirian dengan menggunakan motor. Tiba disana aku menunggu bang Fathur ( anak kedua ku ) keluar dari kelas nya. Seperti biasanya ketika aku sudah berada di kantin Pesantren, aku selalu membeli air kelapa muda di tempat Bang Yok seharga Rp. 5000 ( 1, 5 steem).

IMG_20240721_132908.jpg

Di Pintu gerbang Pesantren

Pukul satu siang anakku baru menemui ku. Dia mengajak ku keluar pesantren sebentar untuk makan di tempat biasanya di daerah Batuphat. Aku langsung meminta izin kepada ustadz asrama nya melalui WhatsApp. Alhamdulillah di izinkan dna kami pun langsung berangkat. Tiba disana, sehabis beristirahat sebentar aku memesan makanan dan minuman. Aku memesan nasi soto satu porsi Rp. 13000 ( 3,9 steem), nasi goreng ayam geprek Rp. 13000 ( 3,9 steem), es teller Rp. 10000 ( 3 steem), jus alpukat Rp. 7000 ( 2,1 steem).

IMG_20240721_141740.jpg

IMG20240721141454.jpg

Tempat aku dan anak kedua ku makan siang hari ini

Selesai makan kami mampir di tempat penjual minuman dan makanan ringan. Aku membeli satu kardus air mineral gelas seharga Rp. 18000 ( 5,4 steem ), dan makanan ringan satu pack Rp. 20000 ( 6 steem) . Setelah itu kami langsung kembali ke pesantren. Tiba disana ketika aku hampir mau pulang, tiba-tiba suami ku menghubungi ku. Ternyata beliau sudah berada di kantin Pesantren ini juga. Aku langsung menemui beliau bersama anak kedua ku.

IMG20240721145537.jpg

Bang Fathur sedang mengangkat air untuk kebutuhan nya di Pesantren

Kami pun kembali duduk di kantin dan berbincang-bincang sambil menikmati teh dan secangkir kopi serta agar agar bening yang di masukkan ke cup kecil. Setelah membayar seharga seluruh pesanan kami Rp. 20000 ( 6 steem), kami pun langsung pamit pulang.

IMG20240721172703.jpg

Tempat aku membeli air kelapa muda

Cuaca benar benar sangat panas. Kami pulang melalui jalan line. Tiba.di Simpang Rangkaya, aku berhenti lagi membeli gorengan Rp. 10000 ( 3 steem)dan air kelapa muda satu porsi Rp. 6000 ( 1,8 steem). Setelah itu aku langsung pulang ke rumah. Tiba di rumah usai shalat ashar aku mengantar si bungsu ke balai pengajian.

IMG20240721184500.jpg

Si bungsu bersiap untuk mengaji

Malam hari sehabis makan malam, shalat magrib aku tertidur pulas ☺️.

Demikian postingan kontes ku di edisi kali ini. Semoga sesuai dengan aturan kontes. Terimakasih banyak aku ucapkan Kepada pak @waterjoe dan @steem4indonesia atas kesempatan ini. Pada kesempatan kali ini aku juga ingin mengajak teman steemian ku @wirdahanum, @khairiani serta @maryulis untuk berpartisipasi di kontes ini. Semangat untuk kita semua 🤲 💪.

Sumber harga steem


Salam,

@safridafatih

About me

Sort:  

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

 6 days ago 

Hari yang penuh dengan kesibukan kak ya.smoga sehat selalu

Loading...

Cuaca panas gini sangat enak menikmati air kelapa muda ya kakak safridafatih, bikin tubuh kita semakin fress dan semangat 😋😁

 6 days ago 

Iya say menghilang dahaga banget ☺️. Terimakasih atas kunjungan dan komentar nya di tempat kami

Sama sama kakak🤗

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 67364.26
ETH 3322.90
USDT 1.00
SBD 2.71