Contest: Shopping Hobby 5th Edition || 2 Maret 2024 - Membeli kebutuhan pokok di tempat langganansteemCreated with Sketch.

in STEEM FOR INDONESIA6 months ago

ASSALAMUALAIKUM


IMG_20240304_112613.jpg

Hai sahabat @steemhobbies di manapun anda berada. Semoga kita semua selalu sehat dan bahagia 🤲💪. Salam hangat untuk anda pak @waterjoe dari aku @safridafatih dari Matangkuli, Aceh Utara, Indonesia. Aku sangat senang bisa berpartisipasi kembali di kontes yang anda selenggarakan ini. Terimakasih atas kesempatan ini.

Pagi hari aku mengerjakan kegiatan rutin ku sebagaimana biasanya. Usai waktu subuh dan membangunkan suami dan si bungsu aku segera ke dapur untuk menyiapkan menu untuk sarapan dan ku kerjakan pekerjaan rumah tangga lainnya. Beres semua aku langsung mandi dan bersiap untuk berangkat ke kantor.

Tiba di tempat aku bekerja, aku beristirahat sebentar di sofa sehabis ku tekan tombol absen elektrik. Kemudian aku menuju lapangan untuk mengikuti senam kesehatan jasmani bersama seluruh warga sekolah. Selesai senam di lapangan aku langsung masuk ke dalam kantor lagi. Aku beristirahat sebentar, setelah itu aku mulai membuka laptop dan ku kerjakan pekerjaan ku di depan laptop.

IMG20240302074642.jpg
Suasana di lapangan sekolah kami di pagi hari ini

Pukul setengah sepuluh aku pulang sebentar. Sebelum tiba di rumah aku mampir di pasar tradisional Matangkuli. Aku membeli beras Rp. 200000 ( 42 steem ), sabun cuci piring Rp. 12000 (2,5 steem), sabun cuci pakaian Rp. 20000 ( 4,3 steem) di tempat bang Hamid langganan ku. Begitu tiba di rumah aku langsung menyimpan semua barang yang sudah ku beli tadi di pasar. Kemudian aku mengajak si bungsu ke tempat aku bekerja karena dia sendiri di rumah.

IMG20240302093115.jpg

IMG_20240302_093102.jpg
Tempat aku membeli beras dan sabun hari ini

Begitu tiba di kantor aku melanjutkan pekerjaan ku di depan laptop, sementara si bungsu duduk di samping ku sambil menonton film kesukaan nya di YouTube. Aku sibuk dengan pekerjaan ku sampai waktu pulang sekolah tiba.

IMG_20240302_101240.jpg
Aku dan si bungsu

Sepulang dari sekolah aku mampir di tempat tukang pangkas rambut untuk memotong rambut si bungsu. Setelah itu kami langsung pulang ke rumah. Sehabis membersihkan diri dan makan siang serta shalat dhuhur aku segera beristirahat tidur siang sebentar. Sekitar pukul tiga aku pergi ke rumah tetangga untuk menghadiri undangan Duek Pakat ( musyawarah) dalam rangka persiapan pernikahan anaknya.

IMG20240302122516.jpg
Di tempat tukang pangkas

Tiba disana aku membantu apa yang aku bisa. Pukul empat sore aku pamit dan langsung menuju ke pasar tradisional Matangkuli untuk membeli daging bebek di tempat bang Sani Rp. 95000 (20 steem ), ikan bandeng Rp. 25000 ( 5,3 steem ), di tempat bang Din dan telur bebek Rp. 30000 ( 6,4 steem ) di tempat bang Hamid langganan ku serta bumbu kari dan santan Rp. 10000 ( 2,1 steem) di tempat Haji Madia.

IMG20240302163049.jpg

IMG_20240302_162150.jpg
Sore hari di pasar tradisional Matangkuli

Selesai di pasar aku langsung pulang ke rumah. Tiba di rumah usai mengerjakan shalat ashar aku menuju dapur. Membersihkan daging bebek dan memasak menu untuk makan malam. Malam hari usai shalat magrib dan makan malam aku membimbing si bungsu mengaji Al-Qur'an sampai pukul delapan. Usai shalat isya aku segera masuk kamar untuk beristirahat malam.

Sumber Harga steem

Demikian postingan ku di komunitas yang luar biasa ini. Terimakasih banyak aku ucapkan Kepada @waterjoe and @steemhobbies atas kesempatan yang telah diberikan untuk kami.

Pada kesempatan kali ini, aku juga ingin mengajak teman-teman terbaik ku, @maryulis, @khairiani, dan @wirdahanum untuk berpartisipasi di kontes ini.


Salam,

@safridafatih

About me


Sort:  

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

 6 months ago 
DescriptionActionScore
Club75✅️1
Plagiarism-Free✅️1
Bot-Free✅️1
Verified User✅️1
#steemexlusive✅️1
Markdown on writing✅️1
GPT✅️1
Quality Content2,5
Total Score9,5
Period04Januari ke 04 Maret 2024
Transfer to Vesting121.036 STEEM
Normal Transfer0
Voting CSI28.2
Support @steemhobbies✅️
Support burnsteem25❌️

SteemHobbies.jpeg

Thank you for participating in the Shopping Hobby Contest

Semoga mendapatkan hasil yang terbaik dari kontes ini buk

Aamiin 🤲. Terimakasih atas kunjungan dan support nya saudara ku ☺️

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 56588.25
ETH 2399.94
USDT 1.00
SBD 2.32