Contest : Shopping 1st Edition || 25 Januari 2024 || Membeli makanan ringan di tempat dek Nani

in STEEM FOR INDONESIA8 months ago

ASSALAMUALAIKUM


Hai sahabat @steemhobbies di manapun anda berada. Semoga kita semua selalu sehat dan bahagia 🤲💪. Salam hangat untuk anda pak @waterjoe dari aku @safridafatih dari Matangkuli, Aceh Utara, Indonesia. Aku sangat senang bisa berpartisipasi di kontes yang anda selenggarakan ini. Semoga postingan ku ini bisa sesuai dengan aturan kontes.

Pagi hari ini aku kembali melakukan aktivitas rutin ku. Setelah membangunkan suami dan si bungsu aku segera ke kamar mandi. Usai waktu subuh aku menuju dapur menyiapkan menu sarapan dan bekal untuk si bungsu sekolah. Pagi ini aku membekali makan siang di bungsu dengan menu sederhana ikan panggang.

Selesai memasak untuk sarapan dan bekal si bungsu aku melanjutkan kegiatan rutin ku, mulai menyapu lantai, mencuci piring dan mencuci pakaian serta menjemur pakaian tersebut di tempat jemuran di belakang rumah ku. Beres dengan pekerjaan rutin ku di pagi hari aku langsung mandi dan bersiap untuk sarapan bersama dengan si bungsu dan suamiku.

Setelah semua keperluan si bungsu beres ku siapkan aku segera berangkat ke sekolah. Tiba di sekolah usai memencet tombol absen elektrik aku segera menuju ke meja kerjaku untuk ku kerjakan pekerjaan yang harus ku selesaikan hari ini dengan segera. Aku berada di depan laptop sampai waktu pulang sekolah tiba.

tempat ku beli air tebu

Sebelum tiba di rumah aku mampir di tempat penjual air tebu langganan ku di samping Mesjid al-khalifah Ibrahim Matangkuli aku membeli dua porsi air tebu untuk aku dan si bungsu. Harga air tebu murah meriah dua bungkus air tebu seharga Rp. 5000 ( 1,4 steem)

di sekolah si bungsu

Tiba di rumah setelah membersihkan diri dan shalat dhuhur aku bersiap untuk menjemput si bungsu pulang sekolah. Tiba di sana seperti biasanya aku menunggu sebentar di depan pintu gerbang sekolah. Beberapa saat kemudian si bungsu menghampiri ku dan kami pun bersiap untuk pulang ke rumah.

di kios pulsa

Seperti biasanya di siang hari setiba di rumah usai menyiapkan semua keperluan si bungsu aku segera mengajak nya untuk beristirahat tidur siang. Sore hari usai waktu ashar aku mengerjakan kegiatan rutin ku di sore hari, ku awali dengan mengangkat lauk pauk, kemudian mencuci piring, menyapu dan mengangkat jemuran. Setelah itu aku mandi dan keluar sebentar untuk membeli pulsa dan risol dek Nani.

di tempat dek Nani
di tempat dek Nani

Pertama aku mampir di kios pulsa aku membeli pulsa seharga Rp. 117000 (34 steem ). Setelah selesai membeli pulsa aku langsung menuju ke tempat dek Nani. Aku membeli dua porsi risol isi ayam dengan harga per porsi nya adalah Rp. 5000 (1,4 steem). Setelah membayar Rp.10000 ( 2,9 steem), aku segera pulang ke rumah.

si bungsu ku

Malam hari usai makan malam dan shalat magrib aku menyiapkan makanan ringan untuk guru mengaji si bungsu. Sambil menunggu si bungsu mengaji aku beristirahat di kamar sambil membaca sosial media lainnya. Sekitar pukul sepuluh malam aku mengajak si bungsu untuk segera beristirahat malam.

Sumber Harga steem

Demikian postingan ku di komunitas yang luar biasa ini. Terimakasih banyak aku ucapkan Kepada @waterjoe and @steemhobbies serta teman-teman lainnya yang bersedia mengunjungi postingan sederhana ku ini.

Pada kesempatan kali ini, aku juga ingin mengajak teman-teman terbaik ku, @maryulis, @nurasma, dan @wirdahanum untuk berpartisipasi di kontes ini.


Salam,

@safridafatih
About me

Sort:  
 8 months ago 
DescriptionActionScore
Club75✅️1
Plagiarism-Free✅️1
Bot-Free✅️1
Verified User✅️1
#steemexlusive✅️1
Markdown on writing✅️1
GPT✅️1
Quality Content2,6
Total Score9,6
Period27 Oktober 2023 ke 27 Januari 2024
Transfer to Vesting274.277 STEEM
Normal Transfer0
Voting CSI31.1
Support @steemhobbies✅️
Support burnsteem25❌️

SteemHobbies.jpeg

Terimakasih telah berpartisipasi di Kontes Shopping

Thank you so much

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

 8 months ago 

Pasti di kios dex nani makananya sangat enak. Sampai ngiler😂😂. Postingan yang bagus buk. Semoga sukses.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 60973.26
ETH 2366.47
USDT 1.00
SBD 2.58