The Diary Game | Selasa, 23 Juli 2024 | Melayani Pelanggan Membuat Pasphoto dan Siswi Membuat Roster Pelajaran Beserta Roster Piket

in STEEM FOR INDONESIA7 days ago

Hai sabahat Steemit bagaimana kabar kalian hari ini, semoga selalu dalam keadaan baik, sehat dan selalu dilimpahkan rahmat dan karunianya, Amin. Saya juga Alhamdulillah sedang dalam keadaan baik-baik saja untuk hari ini, semoga selalu dalam keadaan baik. Hari ini saya akan membagikan aktifitas sehari-hari pada The Diary Game.

IMG_20240723_164436.jpg

Menunggu Pelanggan

Hari ini bangun pagi shalat subuh perut langsung keroncongan isteri menggoreng nasi kemudian kami makan bersama, setelahnya saya membantu isteri menyuci hingga akhirnya saya mandi pergi bekerja, sesampai ditempat kerja sekitar pukul 08.28 waktu setempat, sampai ditoko keadaan masih dalam keadaan sepi namun setelah duduk sekitar 5 menit saya membeli kopi ditempat biasa yang membeli kopi pun ada sekitar 3 orang sedang mengantri, karena yang jualan sudah termasuk Legendari jadi tidak perlu menunggu lama langsung mendapat jatah antrian.

Setelah sampai kembali ditoko sambil menikmati kopi saya bersama bang yuswadi menonton diwaktu menonton tidak jarang pelanggan berdatangan ada yang membeli voucher internet berbagai operator, mulai dari tri (3), axis maupun telkomsel dan juga pelanggan yang mengisi pulsa beserta token listrik, tidak jarang pelanggan yang membeli buku dan alat tulis kantor, pokoknya kami menonton sambil pause juga hingga akhirnya kedatangan pelanggan yang membuat pasphoto untuk anaknya yang masih sekolah dasar (SD).

Suasana Pagi

Membeli Kopi

Edit Pasphoto

Cetak Photo

Seperti biasa saya mengambil kamera memotret, mengedit dan mencetak, kemudian datang lagi siswi pulang sekolah membuat roster pelajaran dan roster piket namun siswi tersebut tidak menunggu karena sudah siang hari jadi mereka pulang dulu sorenya baru diambil, saya juga pulang terlebih dahulu istirat shalat makan, setelah kembali ke toko saya langsung mengerjakan yaitu menyelesaikan roster tersebut agar pelanggan nantinya tidak harus menunggu lama lagi hingga akhirnya selesai, setelah selesai kami kembali menonton menghabiskan tontonan tadi pagi hingga selesai.

Setelah selesai menonton saya kembali kedatangan pelanggan yang print out tugas namun tinggal print saja, tidak membutuhkan waktu lama saya langsung mengerjakan, setelah itu saya kedatangan pelanggan yang menitip roster pelajaran dan piket tadi siang untuk mengambilnya, segera mungkin saya perlihatkan terlebih dahulu sebelum melakukan print out yaitu untuk memastikan apakah sesuai keinginan si pelanggan atau tidak, benar saja pelanggan tersebut sependapat dengan saya yang bahwa sudah bisa langsung saya print out.

Setelah melakukan print out kemudian saya kembali bersantai seperti biasa menunggu pelanggan sebelum kami tutup tokonya namun tidak menonton lagi cuma mendengarkan lagu kadang-kadang sambil berjoget juga sesekali karena senang tidak ada pelanggan. Selanjutnya karena sudah sore kami sesegera mungkin menutup toko dan saya membeli mie terlebih dahulu untuk sepupu yang sedang lahiran belum keluar rumah, setelah membeli mie kemudian saya langsung pulang kerumah.



Edit Roster Pelajaran & Roster Piket Siswi Sekolah Menengah Pertama



Menutup Toko & Membeli Mie

Demikianlah cerita harian saya pada hari ini semoga teman-teman steemian semua berkenan membacanya dan memberi tanggapan tentang tulisan saya yang sederhana ini, harap maklum dikarenakan masih pemula, mohon bimbingannya dan jangan lupa untuk mendukung saya sebagai penyemangat dalam membuat karya-karya selanjutnya.

Hormat saya
@rahmadhidayat01

Tentang saya

Saya mengundang Anda untuk mendukung @pennsif.witness untuk pertumbuhan di seluruh platform melalui komunikasi yang kuat di semua tingkatan dan menargetkan pengembangan hasil tinggi dengan sumber daya yang tersedia.


Click here

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 6 days ago 
Thank you for sharing in the STEEM FOR INDONESIA community

Dan terima kasih juga telah berbagi The Diary Game di halaman komunitas Steem For Indonesia:

DescriptionInformation
AI & Plagiarism Free✅️
Status Account✅️
Club StatusClub75
Support @steem4indonesia❌️
Support burnsteem25✅️

Kami Turut Mengundang Anda Untuk Mendukung Pertumbuhan Komunitas STEEM FOR INDONESIA Dengan Mengdelegasi Ke Akun @steem4indonesia👇

100200300400500
10002000300040005000

Terimakasih telah memoderasi postingan saya.

 6 days ago 

Sama sama

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 66394.28
ETH 3309.98
USDT 1.00
SBD 2.70