The Diary Game | Selasa, 03 September 2024 | Membersihkan Warung Yang Berantakan Setelah Proses Renovasi

in STEEM FOR INDONESIAlast month (edited)

Hai sabahat Steemit bagaimana kabar kalian hari ini, semoga selalu dalam keadaan baik, sehat dan selalu dilimpahkan rahmat dan karunianya, Amin. Saya juga Alhamdulillah sedang dalam keadaan baik-baik saja untuk hari ini, semoga selalu dalam keadaan baik. Hari ini saya akan membagikan aktifitas sehari-hari pada The Diary Game.

IMG_20240903_174002.jpg

Hari ini bangun pagi setelah melaksanakan shalat subuh melihat kabar bagaimana sudah Materai Elektronik (E-Materai) yang sampai saat ini belum dapat di akses karena kendala web semua situs yang berkenaan dengan tempat pembelian e-materai tersebut error, pada pagi ini saya kembali melihat bagaimana sudah statusnya tetapi masih seperti semula yaitu dalam keadaan down total, setelah melihat situs tersebut selanjutnya membuat beberapa dokumen pelanggan yang berkenaan dengan Calon Pegawai negeri Sipil (CPNS).

IMG_20240903_093712.jpg

IMG_20240903_093722.jpg

Setelah waktu menunjukkan pukul 09.30 saya menuju ke warung kopi yang berada di seberang jalan dari rumah mertua guna untuk membersihkan sisa-sisa dari hasil renovasi kemarin, karena kemarin sore sudah hujan hingga malam hari jadi saya tidak dapat membersihkannya kembali, jadi pada hari ini saya mebersihkan dan memindahkan kayu satu persatu ada yang saya pindahkan kebelakang maupun saya kembalikan kayu yang saya pinjam dari tetangga setelah memindahkan kayu yang ukuran besar dan panjang terlebih dahulu.

IMG_20240903_093739.jpg

IMG_20240903_093726.jpg

Selanjunya saya memindahkan kayu yang ukurannya kecil hingga kemudian saya mulai menyapu seluruhnya walaupun pekerjaan saya dibuat lambat karena banyak debu yang berada di atap yang lama jadi saya sambil membersihkan debu sambil menyapu sedikit demi sedikit hingga akhirnya membakar pada tempat sampah yang telah disediakan, disini saya menghabiskan waktu seharian dalam proses pengerjaan menyapu lantai serta membersihkan atap pada saat saya menyapu sekitar 90 persen sembari saya membersihkan kursi-kursi yang sangat berserakan.

IMG_20240903_093748.jpg

IMG_20240903_093745.jpg

Selanjunya pekerjaan di dalam saya tunda sebentar karena membersihkan di luar yaitu mencangkul rumput yang berada tepat di depan, setelah mencangkul beberapa selanjutnya saya pulang karena waktu sudah menunjukkan pukul 18.25, sesampai dirumah langsung mandi serta melaksanakan ibadah shalat magrib, setelah makan selanjutnya saya pergi kembali menuju ke warung kopi guna melanjutkan pembersihan sambil mengatur kursi agar tertata rapi serta enak saat pelanggan melihatnya.

IMG_20240903_173649.jpg

IMG_20240903_213052.jpg

Selanjutnya saya menata begitu rapi bangku demi bangku menaruh meja ditengah agar para pelanggan mudah dalam menaruh kopi disaat minum, setelah merapikan beberapa bangku saja karena sudah kecapean saya memutuskan untuk beristirahat sejenak dan kemudian pulang kerumah, sesampai dirumah saya kembali melihat situs web mengenai pembelian e-materai apakah sudah berfungsi atau belum, ternyata hal yang sama terjadi yaitu situs tersebut masih down, kemudian saya melaksanakan shalat insya dan beristirahat mengumpulkan tenaga untuk keesokan harinya.

Demikianlah cerita harian saya pada hari ini semoga teman-teman steemian semua berkenan membacanya dan memberi tanggapan tentang tulisan saya yang sederhana ini, mohon bimbingannya dan jangan lupa untuk mendukung saya sebagai penyemangat dalam membuat karya-karya selanjutnya.

Hormat saya
@rahmadhidayat01

Tentang saya

Saya mengundang Anda untuk mendukung @pennsif.witness untuk pertumbuhan di seluruh platform melalui komunikasi yang kuat di semua tingkatan dan menargetkan pengembangan hasil tinggi dengan sumber daya yang tersedia.


Click here

Sort:  

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 last month 
Thank you for sharing your post in the STEEM FOR INDONESIA community
DescriptionInformation
AI & Plagiarism Free✅️
Status Account✅️
Club Statusclub100
Support @steem4indonesia❌️
Support burnsteem25✅️

Tautan Mudah untuk delegasi ke @steem4indonesia

100200300400500
10002000300040005000

Tautan Mudah untuk delegasi ke @steemhobbies

100200300400500
10002000300040005000

Terimakasih telah memoderasi postingan saya

"Woohoo! 🎉 Great job sharing your daily adventures, @rahmadhidayat01! 😊 I love how you take us through your morning routine, from checking the status of e-materai to busy renovating and cleaning at the warung kopi. It's amazing how much energy and effort you put into making everything tidy and organized! 💪 Your dedication is truly inspiring.

I'm so glad to see you're also taking care of yourself with a good meal and some well-deserved rest. Self-care is essential, and it's great that you prioritize it. 😊

Your writing style is engaging, fun, and easy to follow. I especially enjoyed the photos you shared – they added an extra layer of visual interest to your post! 📸

So, what do you think? Should we have a virtual cup of coffee together and discuss our favorite topics? 😄 Let's keep the conversation going in the comments below!

And don't forget to vote for @xpilar.witness by visiting https://steemitwallet.com/~witnesses. Every vote counts, and with your support, we can continue making Steem an amazing place for all of us! 🙌"

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 62299.02
ETH 2440.23
USDT 1.00
SBD 2.65