The Diary Game | Minggu, 28 Juli 2024 | Sibuk Melayani Pelanggan & Sempat Meet Up Walaupun Sebentar

in STEEM FOR INDONESIA22 hours ago

Hai sabahat Steemit bagaimana kabar kalian hari ini, semoga selalu dalam keadaan baik, sehat dan selalu dilimpahkan rahmat dan karunianya, Amin. Saya juga Alhamdulillah sedang dalam keadaan baik-baik saja untuk hari ini, semoga selalu dalam keadaan baik. Hari ini saya akan membagikan aktifitas sehari-hari pada The Diary Game.

IMG_20240728_225832.jpg

meetup kecil-kecilan

Hari ini bangun pagi langsung mandi seperti biasa dan melakukan aktifitas sebelum berangkat bekerja, sebelum sarapan saya terlebih dahulu menggoreng telur karena isteri sedang dalam keadaan kurang sehat jadi saya sendiri yang menggoreng dan sarapan bersama isteri, selanjutnya saya langsung bersiap-siap dan bergegas berangkat bekerja, sesampai ditempat kerja masih dalam keadaan seperti biasa yaitu tidak ada pelanggan yang print out dokumen atau mencetak pasphoto saya dari pertama sampai ditoko belum ada kegiatan sampai pulang melaksanakan ibadah shalat zuhur, makan dan beristirahat senbentar.

Selanjutnya saya diketika masih dirumah menerima sebuah pesan melalui whatsap yaitu bang yuswadi yang katanya ada beberapa pelanggan sedang menunggu, segera bergegas karena istirahat pun sudah memadai langsung berangkat ke toko, sesampai disana kemudian saya menanyakan pelanggan pertama yaitu ingin print out bendera Negara Asean, masuk kedalam toko sudah ada pelanggan kedua yang ingin membuat surat keterangan usaha, karena surat tersebut tidak membutuhkan waktu yang lama jadi pertama saya membuat surat usaha.





Membuat surat, Menonton & Menutup toko

Setelah menyelesaikan surat pertama selanjutnya datang pelanggan baru yang membuat surat yang sama tidak membutuhkan waktu yang lama langsung selesai, kemudian saya melanjutkan mengedit dan mengambil gambar bendera di Google hingga selesai, selanjutnya saya bersama bang yuswadi menonton hingga selesai sampai menutup toko, setelah menutup toko saya langsung pulang melaksanakan shalat ashar hingga mandi dan menunggu azan shalat magrib, selanjutnya setelah selesai melaksanakan shalat magrib dan makan malam kemudian saya kembali bekerja.

Walaupun malam ini adalah senin tetapi guru pengajian kami sedang dalam keadaan kurang sehat, jadi saya langsung pergi bekerja, sesampai ditempat kerja tidak lama kemudian datang pelanggan pertama yang membuat pasphoto untuk anaknya belum selesai mengedit datang pelanggan lagi yang membuat pasphoto juga mungkin yang ini untuk kerja, sedangkan pelanggan pertama untuk keperluan anaknya sekolah, setelah mengedit langsung mencetak dan datang lagi pelanggan membuat pasphoto dengan ukuran yang sama hingga ada beberapa pelanggan lagi berdatangan disaat saya sedang mengedit pasphoto.





Memotret, Mengedit, & Mencetak Pasphoto



Print out bendera Asean & Scan Dokumen

Selanjutnya setelah mengedit dan mencetak kemudian saya kembali print out gambar bendera asean yang tadi sore saya print pertama, namun pada malam ini permintaannya dibesarkan sedikit lagi setelah semuanya selesai selanjutnya kami kedatangan tamu yaitu seorang steemian yang sangat luar biasa @juanda95, disini bertiga yaitu bersama mentor kami bang @yuswadinisam saling memberi pertanyaan tanya jawab seputaran perkembangan steemit.

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 13 hours ago 
Thank you for sharing in the STEEM FOR INDONESIA community

Dan terima kasih juga telah berbagi The Diary Game di halaman komunitas Steem For Indonesia:

DescriptionInformation
AI & Plagiarism Free✅️
Status Account✅️
Club StatusClub75
Support @steem4indonesia❌️
Support burnsteem25✅️

Kami Turut Mengundang Anda Untuk Mendukung Pertumbuhan Komunitas STEEM FOR INDONESIA Dengan Mengdelegasi Ke Akun @steem4indonesia👇

100200300400500
10002000300040005000

Terimakasih telah memoderasi postingan saya

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 66394.28
ETH 3309.98
USDT 1.00
SBD 2.70