The Diary Game | Jumat, 26 Juli 2024 | Pergi ke Masjid dan Malamnya ke tempat Pesta

in STEEM FOR INDONESIA3 days ago

Hai sabahat Steemit bagaimana kabar kalian hari ini, semoga selalu dalam keadaan baik, sehat dan selalu dilimpahkan rahmat dan karunianya, Amin. Saya juga Alhamdulillah sedang dalam keadaan baik-baik saja untuk hari ini, semoga selalu dalam keadaan baik. Hari ini saya akan membagikan aktifitas sehari-hari pada The Diary Game.

IMG_20240726_133033.jpg

Pulang dari Masjid

Hari ini bangun pagi setelah cuci muka dan gosok gigi saya mengambil air satu jerigen untuk memasak, selanjutnya langsung berangkat bekerja sesampai ditempat kerja tidak lama kemudian saya kedatangan pelanggan kemarin yang lupa membawa peci untuk di photo, setelah mengambil dan menyalakan kamera langsung memotret kemudian langsung mengedit sesuai permintaannya yaitu menggunakan layar hitam putih dengan ukuran 3x4 dan 2x3 masing-masing 5 lembar.

Setelah selesai mencetak pasphoto kemudian saya kedatangan pelanggan yang kemarin lagi yaitu siswi yang membuat struktuk untuk kelas yang rupanya saya salah dalam memahami padahal yang disuruh untuk print out nama saja biar nanti tinggal ditempel bukan disuruh buat ulang strukturnya, kemudian langsung saya suruh menunggu beberapa saat sambil mengetik nama dan langsung diprint hingga selesai, setelah selesai semua karena hari ini merupakan Jum'at seperti biasa menutup toko sebelum pukul 12.00 siang untuk melaksanakan ibadah shalat jum'at berjama'ah, setelah sampai dirumah mertua karena disini air masih belum bagus jadi saya bersama isteri pergi kerumah ibu saya yang berada tidak jauh.



Mengedit dan Mencetak Pasphoto



Sebelum Shalat Jumat

Sampai disana saya langsung mandi dan bersiap-siap berangkat ke masjid, sebelumnya saya makan siang terlebih dahulu sebelum berangkat, sampai di masjid setelah cuci kaki langsung masuk karena sudah berwudhu dirumah sebelum berangkat, setelah duduk sambil berniatkan 'itikaf mendengarkan khutbah lalu melaksanakan shalat berjamaah, selanjutnya setelah do'a selesai saya langsung pulang kerumah dan membantu isteri menyuci, kemudian saya mencuci kendaraan karena sudah lumayan kotor sudah lumayan lama tidak melihat air.

Selanjutnya karena hari ini bang yuswadi pergi menjenguk anaknya yang sedang mondok disebuah pesantren yang pesantren tersebut merupakan pimpinannya adalah salah seorang ulama kharismatik aceh walaupun sekarang sudah Almarhum tetapi masih sangat di kenang sampai sekarang, pesantren tersebut berada di sebuah Kabupaten Bireuen Kecamatan Jeumpa Desa Blang Bladeh pesantren tersebut yaitu pimpinannya almarhum abu tumin seorang ulama kharismatik aceh yang memang senior, namun sekarang sudah duluan meninggalkan kita.



Mencuci Kendaraan & Menjemput Adik Ipar



Tempat Pesta Pada Malam Hari

Jadi saya ke warung untuk menikmati secangkir kopi selama kurang lebih sekitar 30 menit, selanjutnya pergi menjemput adik ipar pulang dari pengajian, setelah dari sana kemudian saya membawa pulang cucian dengan menggukan becak sampai dirumah langsung menjemur selanjutnya kembali lagi kerumah ayah saya melanjutkan mandi melaksanakan shalat magrib hingga kemudian pergi kerumah pesta perkawinan yang besoknya acara, namun dimalam hari ada sedikit acara yaitu makan minum juga hingga akhirnya pulang kerumah.

Demikianlah cerita harian saya pada hari ini semoga teman-teman steemian semua berkenan membacanya dan memberi tanggapan tentang tulisan saya yang sederhana ini, harap maklum dikarenakan masih pemula, mohon bimbingannya dan jangan lupa untuk mendukung saya sebagai penyemangat dalam membuat karya-karya selanjutnya.

Hormat saya
@rahmadhidayat01

Tentang saya

Saya mengundang Anda untuk mendukung @pennsif.witness untuk pertumbuhan di seluruh platform melalui komunikasi yang kuat di semua tingkatan dan menargetkan pengembangan hasil tinggi dengan sumber daya yang tersedia.


Click here

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 3 days ago 
Thank you for sharing in the STEEM FOR INDONESIA community

Dan terima kasih juga telah berbagi The Diary Game di halaman komunitas Steem For Indonesia:

DescriptionInformation
AI & Plagiarism Free✅️
Status Account✅️
Club StatusClub75
Support @steem4indonesia❌️
Support burnsteem25✅️

Kami Turut Mengundang Anda Untuk Mendukung Pertumbuhan Komunitas STEEM FOR INDONESIA Dengan Mengdelegasi Ke Akun @steem4indonesia👇

100200300400500
10002000300040005000

Terimakasih telah memoderasi postingan saya

TEAM 2

Congratulations! This post has been voted through steemcurator04. We support quality posts, good comments anywhere and any tags.

Post.jpg


Curated by : @waterjoe

Terimakasih sudah memberi dukungan pada postingan saya pak @waterjoe

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 66394.28
ETH 3309.98
USDT 1.00
SBD 2.70