Introduce myself-achievement1

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

STEEMIT
@zulpijay1234

Join 30 Maret 2021

Achievment1: Pos Pertama Saya
Perkenalan Komunitas Steemit – Join 30 Maret 2021

20210330_145558.jpg

Assalamualaikum wr wb
Selamat siang sahabat steemit dimanapun anda berada dan selamat menjalankan aktifitas anda sehari-hari semoga Yang Maha Kuasa memberkahi.
Hari ini saya akan memperkenalkan diri terlebih dahulu kepada pengguna steemit, karena perkenalan menjadi kebutuhan utama setiap orang bertemu kawan baru.
Baiklah sahabat steenm semua, izinkan saya memperkenalkan diri

  1. Nama saya Zulfadhli M Juned
  2. Panggilan sehari hari Ayi atau zul
  3. Akun steemit @zulpijay1234
  4. Tinggal di Gampong Mesjid Tuha, Kecamatan Meureudu, Kabupaten Pidie Jaya, provinsi Aceh.
    Baiklah sahabat steemit, saya lahir di Meureudu pada tanggal 15 Februari 1977, awalnya saya tinggal di Banda Aceh dari tahun 1978 sampai dengan 2008, lalu saya membawa keluarga saya pindah ke Meureudu tempat saya bertugas menjadi pegawai negeri sampai dengan sekarang. Saya memiliki dua orang anak, anak pertama bernama Khadijah kelahiran 2 Maret 2007, sekarang dia sekolah di kelas dua MTsN 2 Meureudu, dan anak kedua kami bernama Khalid kelahiran 20 Oktober 2008 bersekolah kelas 6 Sekolah Dasar SDN 2 Meureudu. Istri saya bernama Marlina kelahiran 18 Maret 1981 juga bekerja sebagai pegawai di kabupaten Pidie Jaya.
    Kami sekeluarga memiliki hobi berbeda beda, saya suka pemetaan, istri hobi memasak, Khadijah hobi menulis cerita dan si kecil khalid hobi bongkar lego. Namun kesamaan kami semua adalah suka jalan jalan ke pegunungan, masuk ke desa dan sungai pidie jaya yang indah. Kadangkala kami sangat menikmati kebersamaan saat mandi di sungai yang jernih yang tersebar di pidie jaya dan tetangga kabupaten pidie dan Bireuen. Sambil menikmati panorama alam, makan jajanan ala gampong, atau bawa bekal ringan buatan keluarga.

20210228_183648.jpg
foto keluarga saya...dan masa kecil anak anak

Saya mengenal steemit dari sahabat saya Nazarul dan mencoba mengikuti kegiatan dia menulis dan mengambil beberapa foto di beberapa tempat. Saya juga ingin mengambil kegiatan kami dalam keseharian, acara keluarga masak memasak, olahraga, bersepeda santai, dan panorama alam daerah kami dengan sungai, pantai, pegunungan yang indah. Sangat desa dan sangat orang kampung, bahagia itu sederhana teman.

Terimakasih buat semua teman yang telah memotivas saya bergabung di steemit semoga saya juga pelan tapi pasti mengikuti jejak mereka. Saya sangat mengharap bimbingan dan arahan teman-teman karena saya masih pemula, jadi pasti masih banyak yang harus saya pelajari, semoga saya bisa belajar cepat dalam kebersamaan sahabat steemit.

IMG-20210330-WA0002.jpg

Thanks 4 brother Tan Maroeth @akukamaruzzaman
@nazarul
@el-nailul
@fooart
@misterreza
@anroja
@ewiendos

Sort:  

you are much welcomed on steemit

 3 years ago 

welcome to steemit Brother @zulpijay1234

Senang bisa melihat anda berpartisipasi di platform yang luar biasa ini. Anda bisa mengikuti beberapa konten dan kontes di sini, seperti the diary game dan proyek bitterlife . Untuk lebih detail anda bisa melihat pada panduan di bawah ini 👇.

Kami telah terjemahkan kedalam bahasa Indonesia

Click Disini👇
The diary game

Click Disini👇
Betterlife

Terimakasih banyak

#twopercent
#indonesia
#affable

Anda dipersilakan di dunia steemit. Terus lakukan tugas pencapaian lainnya. Tolong biarkan mentor Anda mengajari Anda lebih banyak tentang steemit.com

Hello @zulpijay1234,

🌺🌸🌺🌸🌺🌸Welcome to Steemit🌺🌸🌺🌸🌺🌸

Check out @cryptokannon's Newcomers Achievement Program and complete these achievement assignments for a great start on Steemit. You can learn how Steemit functions and what other resources are accessible to you by doing so.

Steemit is blockchain-based blogging and social networking site that pays users in STEEM cryptocurrency for posting and curating material. Do participate by making posts, commenting on other users' posts, and voting on others' posts.

Aside from the Newcomers' Community, you should go at the List of Steemit Communities Categorized by Their Subjects and find a community that is a good fit for you.

Remember to follow @steemitblog for the most recent updates.

Best regards,
@ghostfacer99

Note: Please make sure you have attached a photo of yourself holding a paper mentioning your user name and joining date. Also, make sure you have the "achievement1" & a tag of your country name for quick approval of your achievement1 task. Your country name tag is a must on all your tasks. For more details check the notice board.

Selamat datang di platform Steemit, Bang. Sehat dan sukses selalu.

 3 years ago 

Yo i reza....bayi merangkak aku ne masee....tolong di tak teh yang benar, saling memberi semangat positif...aku mulai kerasan disini...karena ada tmpat menulis ide2 positif penangkal uban

Bah! Preman terminal udah join Steemit 😄😄😄 Welcome Bang Jol. Lengkap kali CVnya macam mau lamar kerja di PT apa gitu, hahaha.

Thanks buat @nazarul yang sudah bantu Bang Jol join di Steemit 🙏😀

 3 years ago 

Siap bang sama-sama, biar tembah dekat dan sering ngumpul lagi kami👍😁

 3 years ago 

Ampunnnnn jangan muji...maki dikit knapa....sungguh pil pahit adalah obat adinda...teuma bek le that neuboh ubat....makan daun paria...pahit pahit kami pria....

Dear @zulpijay1234, selamat datang dan selamat bergabung di Steemit, kami sangat senang melihat Anda disini, saya bersama @ernaerningsih, @nazarul dan @radjasalman akan membimbing dan membantu anda untuk tumbuh dan berkembang di Steemit.

Silakan kunjungi @steemitblog untuk mendapatkan info terkini tentang kontes dan lainnya.

Silakan kunjungi link ini untuk mendapatkan info tentang pedoman dalam melanjutkan tugas pencapaian prestasi 2.

Post Anda akan dilakukan verifikasi dan apabila memenuhi syarat akan kami berikan upvote dengan akun komunitas tim penyambut (@steemcurator03) pada setiap hari kamis, apabila post Anda ini telah kadaluarsa, maka upvote akan kami diakumulasikan pada post pencapaian prestasi selanjutnya.

 3 years ago 

Selamat datang dan selamat bergabung bersama kami di sini. Salam kenal. 😊

 3 years ago 

Yap....mari belajar menuangkan ide sopan merdeka...semangat dalam kebersamaan

 3 years ago 

Hi @zulpijay1234, Welcome to Steemit!

Nice Introduction Post👌

Steemit is a blockchain-based social media Dapp (decentralized application) that creates communities where users are rewarded for sharing their voice. It's a new kind of attention economy.

To help make your experience more enjoyable, we made a list of useful tips, links, and fun games to play on the Steem Blockchain. Continue Reading..

(And thanks @steemingcurators and @cryptokannon for making the original post)

Do Not Forget To Follow @steemitblog & Twitter(Steemit) To Get The Latest Updates.


Cheers🍻
Let's Connect👉 @y0gi😁
#india #steemit #steemexclusive

Sukses terus team steemit

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.027
BTC 59476.67
ETH 2299.07
USDT 1.00
SBD 2.48