Achievement 1 @zulnovita: This is my Introduction post to Steemit

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

Assalamualaikum Wr. Wb


Segala puji bagi allah tuhan semesata alam yang telah melimpahkan rahmat dan hidayah kepada kita semua.


Biodata Diri

Hy para steemian semua perkenalkan nama saya nurhayati saya biasanya dipanggil nur dan di steemit saya dikenal dengan @zulnovita, bertempat tinggal di lhokseumawe provinsi Aceh, saya merupakan anak kedua dari 3 bersaudara saya mempunyai satu orang abang dan adik dimana saya merupakan anak perempuan satu-satunya di keluarga saya dan saat ini saya berusia 29 tahun, saya mempunyai kegemaran mengajar anak-anak kecil untuk mengaji itu merupakan sesuatu yang sangat menyenangkan bagi saya.

333.jpeg

Pendidikan


Saya merupakan alumni dari SDN 6 Muara dua dikala itu dan sekarang sudah berubah menjadi SDN7 kemudian saya melanjutkan studi saya ke SMPN 7 kota lhokseumawe, dimana dikala itu, SMPN 7 merupakan SMP favorit bagi anak –anak di desa saya dan sayapun sangat bangga bisa bersekolah di SMP tersebut, kemudian saya melanjutkan pendidikan saya di SMK 1 Lhokseumawe dikala itu saya memilih jurusan Administrasi perkantoran, pada saat itu jurusan ini merupakan jurusan favorit bagi anak-anak cewek disekolah saya dikarenakan apabila tamat dengan jurusan tersebut dikabarkan akan mudah dalam mendapat pekerjaan, pada waktu itu pun kebanyakan dan mayoritasnya wanita-wanita memilih jurusan tersebut, kemudian saya melanjutkan pendidikan sarjana saya di kampus kami tercinta yaitu UNIMAL (universitas Malikussaleh) dan disana saya mendapatkan banyak sekali pengalaman mulai dari teman-teman yang baik hingga cara mengajar dosennya yang unik-unik membuat saya dan teman-teman saya di kala itu terpacu untuk belajar dengan serius dan alhamdulillah setelah saya selesai mengikuti pembelajaran kurang lebih 4 tahun akhirnya saya pun mendapatkan gelar sarjana saya yaitu S.IAN dan ini merupakan sebuah kebanggaan bagi saya dimana seorang anak desa yang kehidupannya serba berkecukupan tetapi berhasil meraih gelar sarjana dan saya berhasil membuat ibu saya bangga dengan berkat doa dari orangtua dan kerabat terdekat saya semua.


23.jpeg

Tentang Steemit

Sebelumya pada tahun 2018 saya sudah pernah bermain steemit, akan tetapi di waktu yang dulu saya masih kurang paham dan masih awam dalam dunia steemit ditambah lagi saya harus membantu orang tua saya dalam hal ekonomi keluarga, berbarengan dengan waktu kuliah saya dan saya pun memiih untuk menyelesaikan study saya dulu sehingga saya memutuskan untuk vakum dari steemit, dan sekarang permasalahan itu semua pun sudah selesai dan saya ingin bermain steemit kembali dan saya ingin fokus dalam hal menulis

Akhir Kata


demikian perkenalan diri saya dan saya berharap dapat bimbingan baik itu kritikan dan saran dari teman-teman steemian semuanya khususnya yang ada di Indonesia, saya mengucapkan terima kasih kepada @fahmibad yang telah memperkenalkan dan mengajak saya kembali untuk bergabung dalam steemit dan saya juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada :
@steemcurator01 , @steemcurator02 , @steemcurator03 @steemcurator06 @steemcurator08, @steemitblog, @steemseacurator, @booming01, @booming02 @booming03, @anroja , @steem.sea, @radjasalman, @nazarul , @el-nailul , @ernaerningsih .
inilah perkenalan diri dari saya, mohon maaf sebelumnya jika saya melakukan kesalahan, semoga hal ini menjadi langkah awal bagi saya untuk dapat menjadi bagian dari komunitas steemit dalam ikatan silaturahmi melalui media blockchain platform steemit yang luar biasa ini.

Assalamualaikum Wr. Wb

Sort:  
 3 years ago (edited)

Hello @zulnovita,

🌺🌸🌺🌸🌺🌸Welcome to Steemit🌺🌸🌺🌸🌺🌸

Check out @cryptokannon's Newcomers Achievement Program and complete these achievement assignments for a great start on Steemit. You can learn how Steemit functions and what other resources are accessible to you by doing so.

Steemit is blockchain-based blogging and social networking site that pays users in STEEM cryptocurrency for posting and curating material. Do participate by making posts, commenting on other users' posts, and voting on others' posts.

Aside from the Newcomers' Community, you should go at the List of Steemit Communities Categorized by Their Subjects and find a community that is a good fit for you.

Remember to follow @steemitblog for the most recent updates.

Best regards,
@ghostfacer99

 3 years ago (edited)

Dear @zulnovita, selamat datang dan selamat bergabung di Steemit, kami sangat senang melihat Anda disini, kami akan membimbing dan membantu anda untuk tumbuh dan berkembang di Steemit.

Silakan kunjungi @steemitblog untuk mendapatkan info terkini tentang kontes dan lainnya.

Silakan kunjungi link ini untuk mendapatkan info tentang pedoman dalam melanjutkan tugas pencapaian prestasi 2.

Post Anda akan dilakukan verifikasi dan apabila memenuhi syarat akan kami berikan upvote dengan akun komunitas tim penyambut (@steemcurator03) pada setiap hari kamis, apabila post Anda ini telah kadaluarsa, maka upvote akan kami diakumulasikan pada post pencapaian prestasi selanjutnya.

Mohon disebutkan juga dari mana anda mengenal Steemit

 3 years ago 

baik terima kasih sarannya pak

 3 years ago 

welcome to steemit

Senang bisa melihat anda berpartisipasi di platform yang luar biasa ini. Anda bisa mengikuti beberapa konten dan kontes di sini, seperti the diary game dan proyek bitterlife . Untuk lebih detail anda bisa melihat pada panduan di bawah ini 👇.

Kami telah terjemahkan kedalam bahasa Indonesia

Click Disini👇
The diary game

Click Disini👇
Betterlife

Terimakasih banyak

#twopercent
#indonesia
#affable

 3 years ago 

Hi @zulnovita, Welcome to Steemit!

Nice Introduction Post👌

Steemit is a blockchain-based social media Dapp (decentralized application) that creates communities where users are rewarded for sharing their voice. It's a new kind of attention economy.

To help make your experience more enjoyable, we made a list of useful tips, links, and fun games to play on the Steem Blockchain. Continue Reading..

(And thanks @steemingcurators and @cryptokannon for making the original post)

Do Not Forget To Follow @steemitblog & Twitter(Steemit) To Get The Latest Updates.


Cheers🍻
Let's Connect👉 @y0gi😁
#india #steemit #steemexclusive

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.026
BTC 57383.94
ETH 2450.29
USDT 1.00
SBD 2.40