Achievement 4 By @zoelgood Task : "Applying Markdown"

in Newcomers' Community3 years ago

images.jpg
sumber


Setelah saya menyelesaikan tugas Achievement 1, 2 dan 3, sekarang saya akan melanjutkan tugas Achievement 4 tentang Applying Markdown yaitu tugas tentang tatacara mengatur tata letak tulisan atau artikel kita menjadi lebih rapi dan enak untuk dibaca. Sehingga tulisan atau artikel kita menjadi sesuatu yang menarik untuk dilihat dan dibaca orang lain, tidak membosankan atau malah membuat matanya sakit.

Dan ada beberapa macam format Html dan kode-kode untuk membuat format-format tulisan tata cara peletakan penulisan terlihat anggun dan menarik. Hal ini sudah disusun oleh @katerinaramm dan postingan alinya ada di sini

Baiklah untuk selanjutnya langsung saja saya menerapkan beberapa bentuk tulisan dan tata cara peletakan tulisan yang mebuat artikel kita menjadi indah sesuai dengan yang kita inginkan.


CONTOH :

Contoh Tulisan

Contoh Tulisan

Contoh Tulisan

Contoh Tulisan

Contoh Tulisan
Contoh Tulisan

Rumah Makan Masakan Aceh

Rumah Makan Masakan Aceh

Rumah Makan Masakan Aceh

Rumah Makan Masakan Aceh

Rumah Makan Masakan Aceh

Panduan BerikutnyaLihat disini

Tumbuhan membutuhkan CO2


Segala sesuatu yang berhubungan dengan Olah Raga Sepak Bola menjadi menarik sekarang ini. Apalagi sedang berlangsung Piala EURO di Benua Eropa sana. Para pecinta bola di seluruh dunia menujukan perhatiannya ke eropa sekarang. Bahkan di negeri ini, orang-orang rela begadang demi melihat klub kesayangannya.


Note : Coret yang tidak perlu
status : Single - Menikah - Duda.


Andi dan teman-teman Belajar Bahasa Inggris dengan Google Translate di sekolah.
Andi and friends Learn English with Google Translate at school.


PhotographerCameraLokasi
@zoelgoodCannonAceh
HerySmartphoneMedan

Untuk panduan bebahasa Indonesia Klik di sini


"Sebaik baik Manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia yang lain".
--- Muhammad Rasulullah


Secara ringkas inilah format yang akan kita gunakan disetiap pembuatan artikel kita, supaya artikel kita menarik di baca oleh orang. Saya pikir cukup sekian Achievement 4 saya, semoga tulisan-tulisan saya bisa diterima dan bisa memotivasi siapa saja yang membacanya. Dan semoga para steemian berkenan meninggalkan jejak di setiap postingan saya, agar menjadi pelecut semangat dan motivasi bagi saya kedepan untuk menjadi lebih baik lagi.

Salam Hormat Kepada :
@heriadi @radjasalman @nadilchairi @ernaerningsih dan @irawandedy untuk terus membimbing saya sampai saya menjadi The Next pronewcomers selanjutnya. Amin ya rabbal alamin.


Wassalam,

@zoelgood

About me


Sort:  

You have been verified for this task and you may proceed to the next achievement task at your convenience.
Note:

Curators Rate: 2

Please continue to read and prepare from @cryptokannon Achievement tasks resources

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 59351.18
ETH 2529.39
USDT 1.00
SBD 2.42