ACHIEVEMENT 1 | MY INTRODUCTION POST TO THE STEEMIT COMMUNITY 31 MEI 2021

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

IMG20210531092312.jpg
Assalamualaikum....

Hai sahabat steemian, Apakabar semuanya hari ini?

Semoga baik-baik saja dan sehat selalu dan senantiasa dalam lindungan Allah SWT, aamiin.

Berhubung ini adalah postingan pertama saya, sebaiknya saya memperkenalkan diri dulu, kata pepatah “ Tak kenal makanya tak sayang” .
Baiklah sahabat stemian, izinkan saya memperkenalkan diri, nama saya Zulkhairi, biasa orang-orang memanggil saya dengan sebutan Zul. saya tinggal di Meunasah Mesjid Kecamatan Muara Dua Kota Lhokseumawe.

saya lahir di Jeunieb tanggal 01 Februari 1973 dan sekarang menetap di Meunasah Mesjid Kecamatan Muara Dua Kota Lhokseumawe, saya adalah anak pertama dari 3 bersaudara, saya mempunyai dua orang adik permpuan yang semuanya sudah berkeluarga. Adik saya yang pertama tinggal di Jeunieb Kabupaten Bireuen Aceh, sedangkan adik saya yang kedua tinggal di Cibinong Bogor Jawa Barat.

Sehari-hari Saya bekerja sebegai Pegawai Negeri Sipil pada Kementerian Agama Kota Lhokseumawe, pada Seksi Pendidikan Islam, yang mengurusi lembaga pendidikan dibawah pembinaan Kementerian Agama.

Saya juga sudah berkeluarga, tepatnya saya berkeluarga pada tahun 2004 dan Alhamdulillah saat ini saya sudah di karuniai dua orang anak, satu anak laki-laki dan satu anak perempuan, anak pertama saya laki-laki sudah berumur hampir tujuh belas tahun dan sekarang sudah sekolah dan duduk di kelas sebelas Madrasah Aliyah Negeri Insan Cendikia (MAN IC) Aceh Timur. anak ke dua saya perempuan berumur 14 tahun, dan sekolah di Madrasah Tsanawiyah Ihyaussunnah Kota Lhokseumawe, kelas VIII.

WhatsApp Image 2021-05-31 at 12.05.10.jpeg

Saya belum pernah berpengalaman tentang crypto.
Dan saya suka membaca tentang pendidikan dan kedepan saya akan menulis tentang pendidikan dan kegiatan sehari hari.

Menyinggung soal steemit, saya mendengar tentang steemit dari sahabat-sahabat saya @jeylsm, @radjasalman, dan lain-lain, namun tidak terlalu mendalam, hanya sepintas lalu saja.
Saya pernah diajak untuk bergabung di steemit, namun karena kesibukan dan kurangnya informasi membuat saya urung bergabung. namun sekarang Alhamdulillah saya ingin belajar dan ikut
bergabung di flatform steemit.

IMG20210531092353.jpg

Mungkin sekian perkenalan singkat saya kepada sahabat stemian semua. Terima kasih sudah melihat dan membaca tulisan pertama saya. Sampai bertemu lagi ditulisan saya selanjutnya.

Terima kasih, untuk komunitas steemit Indonesia dan salam buat pendatang baru di steemit (newcomers’Community). Dan mohon dukungan dan bimbingan dari para senior steemit, Semoga berjaya.

wassalam @zoelgood

Sort:  
 3 years ago (edited)

Selamat bergabung disini komandan. Terimakasih telah menyelesaikan tugas Achievement 1. Semoga betah berbagi bersama disini. Silahkan melanjutkan ke tugas Achievement 2. Berikut saya kirimkan panduannya:


Panduan Achievement 2


Grade 3


#indonesia
#affable

Loading...
 3 years ago 

Semoga betah dan sukses.

Kami mohon maaf 🙏 karena kami melewatkan kurasi pada postingan Achivement ini, saya telah memberi kurasi pada pos aktif lainnya (https://steemit.com/hive-119463/@zoelgood/beautiful-flowers-on-the-side-of-the-road) untuk mengantikan kurasi postingan ini.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 65927.86
ETH 3481.42
USDT 1.00
SBD 2.66