Achievement 1 by @younita task : introduce your self

in Newcomers' Community3 years ago

Perkenalan

Assalamualaikum wr.wb

Halo sahabat steemit, saya pendatang baru di sini.
Perkenalkan nama saya yunita biasa di panggil yuni oleh teman teman saya saat saya masih sekolah dan ita nama panggilan di keluarga.

Saya lahir di aceh utara 1 januari 1982 dan memiliki 2 saudara perempuan dan 2 saudara laki-laki, saya anak pertama dari pasangan alamsyah dan yusnidar, tempat tinggala saya sekarang dibayu besama suami saya yang dikaruniai 1 putra dan 2 putri.

IMG_20210409_180855.jpg

Pendidikan terakhir saya S1 Pendidikan Matematika di universitas syiahkuala. Saya bekerja sebagai seorang pendidik di SMA Negeri Samudera

Saya tidak memiliki pengalaman tentang crypto, hobi saya membaca cerita fiksi dan tidak menyukai dengan hal-hal yang merugikan diri sendiri dan orang lain

Saya ingin bergabung bersama sahabat steemit karena di ajak dan di bimbing oleh oleh suami saya @heriadi.

Setelah menyelesaikan semua tugas achievemet, saya akan membuat konten yang menarik bagi saya dan sahabat semua, saya akan mencari beberapa referensi terhadap postingan yang akan saya bagikan pada posting blog steemit

Sekian perkenalan saya untuk sahabat steemit dimana pun kamu berada

Terimakasih
Wassalam,

@younita

Sort:  
 3 years ago 

Selamat datang dan selamat bergabung bersama kami @younita. Semoga anda konsisten dalam berkarya di sini, apalagi ada suami yang bisa membimbing langsung. Salam kenal. 😊

 3 years ago 

Terimakasih bu @ernaerningsih

Udah bisa dibawa ngopi nih 🤭

 3 years ago 

Tidak ada yang jaga rumah bg @radjasalman 🥰🥰🥰

Hello @younita,

🌺🌸🌺🌸🌺🌸Welcome to Steemit🌺🌸🌺🌸🌺🌸

Check out @cryptokannon's Newcomers Achievement Program and complete these achievement assignments for a great start on Steemit. You can learn how Steemit functions and what other resources are accessible to you by doing so.

Steemit is blockchain-based blogging and social networking site that pays users in STEEM cryptocurrency for posting and curating material. Do participate by making posts, commenting on other users' posts, and voting on others' posts.

Aside from the Newcomers' Community, you should go at the List of Steemit Communities Categorized by Their Subjects and find a community that is a good fit for you.

Remember to follow @steemitblog for the most recent updates.

Best regards,
@ghostfacer99

 3 years ago 

Thank you

Dear @younita, selamat datang dan selamat bergabung di Steemit, kami sangat senang melihat Anda disini, kami akan membimbing dan membantu anda untuk tumbuh dan berkembang di Steemit.

Silakan kunjungi @steemitblog untuk mendapatkan info terkini tentang kontes dan lainnya.

Silakan kunjungi link ini untuk mendapatkan info tentang pedoman dalam melanjutkan tugas pencapaian prestasi 2.

Post Anda akan dilakukan verifikasi dan apabila memenuhi syarat akan kami berikan upvote dengan akun komunitas tim penyambut (@steemcurator03) pada setiap hari kamis, apabila post Anda ini telah kadaluarsa, maka upvote akan kami diakumulasikan pada post pencapaian prestasi selanjutnya.

 3 years ago (edited)

Selamat datang mak tuan di platform steemit ini.

cc : ayah tuan @heriadi

🤣🤣🤣🤣

Kapalo meulinte lon @klen.civil jino ka terimong SBD keu jelame
#bekpeutreple
😀😀😀

 3 years ago 

Hi @younita

Welcome to Steemit! Hope you will enjoy your time on Steemit.It is a place where you can get reward by create quality content, sharing your daily life through the diary game.

Please follow @steemitblog to get new updates.

thank you

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 67095.54
ETH 3462.62
USDT 1.00
SBD 2.71