ACHIEVEMENT 4 by @yanijenewa Task : Applying Markdown

in Newcomers' Community3 years ago

Assalamuàlaikum Wr.Wb

Pu haba rakan-rakan steemians dimana pun berada.? Semoga Allah SWT selalu melimpahkan rahmat serta kesehatan untuk kita semua. Amiinn

Setelah saya menyelesaikan Tugas Achievement 3 tentang konten dan etika maka sekarang saya melanjutkan tugas yang ke Empat yaitu tentang Applying Markdown, tugas ini merupakan wajib dilaksanakan bagi pendatang baru seperi saya.

Dalam tugas sebelumnya yakni Achievement 3 terlambat dalam konfirmasi itu semua disebabkan karena saya sendiri dalam membuat kata-kata kurang menarik dan banyak mengambil referensi dari luar dan akhirnya saya perbaiki sebagaimana mestinya Kilik Disini

Dan Alhamdulillah sejak bergabung di komunitas ini yaitu tanggal 23 Juli 2021 banyak pengalaman yang saya dapatkan dalam komunitas ini dan saya sangat bersyukur karena bisa berbagi pengalaman, cerita dan wawasan lebih mendalam lagi, sahabat saya yang mengajak supaya bergabung dalam komunitas ini walaupun sebenarnya komunitas ini sudah lama saya tahu.

Saya sehari hari bekerja sebagai tenaga Kontrak pada salah satu Dinas di Kabupaten Aceh Utara yang membidangi Perbenihan, Produksi dan Perlindungan Perkebunan
Tugas yang dibebankan kepada saya yaitu membuat laporan, mengetik surat menyurat dan juga petugas lapangan untuk kegiatan-kegiatan tertentu saja.

Selain itu juga saya memiliki usaha kecil kecilan di lingkungan dinas, usaha yang saya berupa kantin menjual kopi, juice dan makanan ringan lainnya.

berikut daftar harga menu makanan dan minuman

Daftar MenuHargaKet
Juice PukatRp. 5000ada
Juice ManggaRp. 5000ada
Juice WartelRp. 5000ada
Juice TimunRp. 5000ada
Juice NagaRp. 5000Kosong
Minuman saset panasRp. 3000ada
Mount SedangRP. 3000ada
Minuman dinginRp. 5000ada

ada juga makanan sarapan pagi

Indomie Kari

Indomei Goreng

Nasi pagi

dan lain sebagainya

Simtem pembayaran Tunai tidak Hutang


Ketika saya tugas dilapangan menuju salah satu kebun kakao milik masyarakat setempat yang luasnya 3 Ha lebih dan juga pernah melaksanakan survey lokasi kebun kelapa sawit serta mendamping kelompok untuk kelengkapan administrasi kegiatan.

20210926_204612.gif


Salah satu dokumentasi ketika saya survey lokasi kebun sawit, harus melewati titi yang super canggih yaitu raket trieng yang penting bisa menyebrang kelokasi yang kami tujukan

Dalam tulisan ini saya menyadari banyak sekali kekurangan dan perlu banyak belajar seperti dalam hadist menerangkan Bahwa

"Belajarlah kamu semua, dan mengajarlah kamu semua, dan hormatilah guru-gurumu, serta berlaku baiklah terhadap orang yang mengajarkanmu"
( HR. Tabrani )

Demikian yang dapat saya sampaikan tentang Markdown ini semoga bermafaat. Fastabaqul Khairat

Wassalamuàlaikum Wr.Wb


Salam Hormat dan Takzim saya kepada
@anroja
@rajasalman
@heriadi
@ernaerningsih
@el-nailul
@irawandedy
@mirzamg


20210919_132032.gif

Sort:  
 3 years ago 

Hi and this is @arrowgate from greeters team. I am happily announcing that you have successfully completed your this achievement.
Now I'll suggest you to complete your next achievement task given by @cryptokannon.
Curators Rate2

 3 years ago 

thank you very much for your support, hopefully in the future I will be better at doing the given task
🙏🙏🙏

 3 years ago 

Hi, @yanijenewa,

Your post has been supported by @dilchamo from the Steem Greeter Team.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 60122.55
ETH 3199.29
USDT 1.00
SBD 2.43