My introduction post to steemit by whalewinners by @cryptokannon

in Newcomers' Community4 years ago (edited)

salam steemit bagi semua sahabat yang sudah bergabung di steemit.
dalam bidang pengetahuan sejati memang membawa kegembiraan tanpa kebencian oleh karena itu saya terpilih menjadi bagian dari komunitas ini tanpa penyesalan Saya telah mendengar dan melihat banyak eksploitasi bergema yang diprakarsai oleh anggota komunitas hebat ini, saya sangat senang bisa bergabung di disini selain bisa menjalin hubungan silahturahmi dan bisa menambah wawasan lagi.

IMG_20201215_110700.jpg

KENALI SIAPA SAYA

Nama saya murthala, saya berasal dari keluarga sederhana yang berada di bagian asia yaitu di aceh republik indonesia. Kenapa saya memberikan nama akun saya whalewinners karena saya terinspirasi dari filosofis whale. Saya senang jika Anda mau menjalin hubungan silahturahmi secara langsung dengan saya dan tinggi rata-rata 1,78 cm. saya normal, selalu optimis, ceria, periang, berpikiran serius dan sering kali humoris.

IMG20200524101443.jpg

KARIR SAYA
Dari masa kecil saya, saya sangat senang dalam hal sosial, saya membantu teman saya dalam hal ilmu pengetahuan, ketika saya masuk di perguruan tinggi, pilihan pertama saya adalah sebagai guru karena saya sangat senang berbagi ilmu pengetahuan kepada sesama kerabat dan umat umumnya.saat ini saya lulusan tadris matematika di perguruan tinggi agama islam di Lhokseumawe kabupaten aceh utara provinsi aceh negara Indonesia, saya sangat mengagumi profesi saya sebagai pendidik.

IMG20200606084530.jpg

HOBI SAYA
Dari usia muda saya selalu suka membuat sesuatu yang bermanfaat bagi orang lain, dan itu membuat saya merasa sangat istimewa selain bisa membagi ilmu dan juga bisa menghidupi usaha sendiri yaitu membuat usaha menjahit, perbaiki jok mobil, menjahit tenda dan memperbaiki kursi yang rusak.Anda bahkan dapat melihat saya saat memperbaiki kursi yang rusak.

IMG20201008141554.jpg

IMG20200724104025.jpg

KELUARGA
Dalam keluarga saya, saya sudah berkeluarga selama 5 tahun yang lalu. Sekarang saya sudah dikaruniai 2 orang anak. yang pertama perempuan dan yang kedua laki-laki. TUJUAN SAYA UNTUK BERGABUNG DENGAN STEEMIT Sebagai seorang kepala keluarga yang selalu ingin memberikan yang terbaik kepada istri dan anak, saya selalu suka di mana hal-hal positif terjadi dan saya suka menciptakan dampak bahkan di mana ada warisan yang baik di lapangan, saya benar-benar di sini untuk berkontribusi pada inovasi hebat yang sudah ada untuk dukungan terbaik pribadi saya tanpa mundur dan untuk mendapatkan sedikit atau mendorong apresiasi dari sistem dan komunitas pada umumnya.

IMG20200614184210.jpg

BAGAIMANA SAYA TAHU STEEMIT
Seorang sahabat yang baik yaitu @p3d1 memberi tahu saya tentang inovasi hebat ini dan saya terinspirasi untuk bergabung, jadi dialah yang memberi saya petunjuk tentang penemuan sosial ini. Akhirnya saya berterima kasih kepada semua orang karena saya mungkin tidak berada di sini jika Anda belum pernah berada di sini. Saya sangat menghargai kesabaran Anda dalam menjalankan pekerjaan saya dan saya akan berterima kasih atas dukungan Anda.

Sort:  

Kedepannya jangan lupa tag #indonesia

 4 years ago 

Ia bg. Maksih bg. Gmna dgn introduction nya bg. Beres kan

Oc, jangan lupa kunjungi @steemitblog

 4 years ago 

Iya bang. Terima kasih atas dukungan dan panduannya

 4 years ago 

Maksudnya @steemitblog saya subscribe atau saya tulisan di hastaq

Lihat akun @steemitblog. Disitu banyak tentang steemit sekarang

Salam kenal @whallewinners. Silahkan diedit dan tambahkan tag indonesia, Achievement1 dan newbi.

 4 years ago 


Hi @whalewinners

Welcome to this platform.

"May your arrival be auspicious and fruitful. Use your talent and creativity here."


You can take part in The Diary Game which is permanent now. I think you are capable to create your valuable blog on Steemit. Follow @steemitblog for latest update.


Click here to see - How to write a good content, How to add your location in your post, How to set your post to 100% power up & How to participate in "Project Affable" compiled by @eh-shohag.


Be happy and energetic. See you soon.

#onepercent #bangladesh

 4 years ago 

Kamu telah diupvote oleh radjasalman dari Steem POD Project

Kami memberikan voting dengan akun Kurator Komunitas Steemit @steemcurator03 untuk mendukung pendatang baru yang bergabung ke steemit.


Silakan kunjungi link ini untuk pedoman dalam melanjutkan tugas Achievement selanjutnya.

Ikuti terus @steemitblog untuk mendapatkan informasi terkini tentang berbagai event dalam steemit.
Terimakasih 🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 60334.00
ETH 2571.82
USDT 1.00
SBD 2.56