Achievement 1:My Steemit Introduction Post:@watii

in Newcomers' Community21 days ago (edited)

1000029040.jpg

Assalamualaikum wr.wb

Halo sahabat steemit semua,perkenalkan saya pendatang baru di steemit,nama saya Setiawati,saya lahir di Bireun-Aceh,tanggal 17 Januari 1987,anak dari bapak Saharuddin dan ibu sukini,saya anak pertama dari 3 bersaudara.saat ini saya sudah menikah dan mempunyai dua orang anak.

Anak pertama saya bernama Muhammad Raihan,umurnya 11 tahun dan duduk di kelas 5 SD,dan anak kedua saya bernama Nayla Azzura,umurnya 7 tahun dan duduk dikelas 2 SD.

Saya tinggal di desa matang kumbang kecamatan Baktya Aceh Utara.Pendidikan terakhir saya adalah S1 pendidikan Sejarah di Universitas Samudera,dan lulus pada tahun 2016.saat ini saya bekerja di SMA NEGERI 2 SEUNUDDON sebagai seorang guru, Alhamdulillah saya lulus PPPK ditempat sekarang, sebelum saya mengajar disekolah ini, dulu saya menjadi guru honor di SMA N 2 Rantau Selamat selama 8 tahun.

Suami saya bekerja sebagai seorang petani, Alhamdulillah dari hasil bertani suami saya bisa mencukupi kebutuhan sehari-hari kami sekeluarga. Saya mengetahui steemit ini dari ibu @suryati1, saya melihat beliau selalu mengambil foto dan menulis dengan sangat serius saya tidak tahu apa yang dia lakukan,sehingga saya penasaran dan bertanya kepada beliau.

1000029043.jpg
Bersama buk @suryati1

Kemudian beliau menceritakan panjang lebar tentang apa itu steemit dan saya tertarik dan ingin bergabung,sehingga saya meminta pada beliau untuk mengajari saya dan membuat akun. Buk Sur juga menelpon keponakannya melalui video call dan meminta bantuan dalam mendaftar di steemit ini.

Alhamdulillah keponakan beliau juga sangat baik dan membantu kami menyelesaikan daftar akun saya, beliau adalah pak @alee75, saya berharap bapak mau membantu saya kedepannya mana-mana saja yang saya tidak bisa, terimakasih yang tak terhingga atas bantuannya pak.

Hobi saya adalah membaca,dan bermain Snack video,saya suka membaca di fizzo novel,karena ceritanya sangat menarik dan menginspirasi,saya juga hobi mendengarkan musik,salah satunya musik pop.

Sebagai pendatang baru tentu saya sangat banyak kekurangan,dan saya sangat berharap dukungan dari sahabat semua,saya juga belum pernah menulis,atau membuat karya tulis jadi saya ingin mencoba bergabung di steemit ini,saya berharap nantinya sahabat semua dapat membantu,mengarahkan dan membimbing ke arah yang lebih baik.

Saya juga belum punya pengalaman tentang crypto currency dan akan mencoba belajar nantinya.mohon maaf apabila ada kekurangan dalam penulisan saya ini dan saya juga siap menerima kritik dan saran dari sahabat steemit semua.

wassalam.

Sosial media Fbhttps://www.facebook.com/profile.php?id=100078590206393&mibextid=ZbWKwL

CC:

@cryptocannon
@radjasalman

Sort:  

¡Hola @watii! ¡Siéntete bienvenido en Steemit!

Soy @oneray y estoy aquí, para ayudarte a comenzar tu nueva aventura en la creación de contenidos. Puedes encontrarme, o a cualquiera de los Greeters, en el canal de Discord para recién llegados, donde te guiaremos durante este primer tramo de tu viaje.

La Fase 1 de la Certificación Para Recién Llegados, tiene una duración de un mes, durante el cual, esperamos que publiques constantemente en las comunidades e iniciativas que hayas elegido. Te sugiero que te unas a las comunidades que te interesen y mantenerte muy activo. Puedes consultar las comunidades que existen 👉👉👉AQUÍ.

Mi recomendación, para ti, es que enfoque tus publicaciones en esos temas que te apasionan y sean importantes para ti poder comunicar.

Durante este período, será necesario que interactúes con otros Steemians leyendo, votando y comentando activamente su contenido. Este es un paso importante en tu proceso de validación y te ayudará a obtener una base sólida dentro de la plataforma.

¡Puedes dar 10 votos todos los días, a esas publicaciones que te gusten!

Estos son solo unos consejos, pero si te animas a seguirlos, tendrás una experiencia supergratificante en la plataforma.

Algo que nunca debes olvidar: No copies ningún contenido que no sea tuyo (plagio) ni utilices Inteligencia Artificial para generar tu contenido, pues, es una mala práctica y está estrictamente prohibido en Steemit, puesto que, en la plataforma, buscamos contenido original creado desde la creatividad de tu cerebro.

Además, utiliza siempre imágenes propias o aquellas que son libres de derechos de autor. Estas son algunos bancos de imágenes que ofrecen este servicio de forma gratuita: Pixabay, Pexels, Unplash, Freepik, y recuerda siempre colocar el enlace de referencia debajo de cada imagen.

Por cierto, ¿podrías darnos una dirección de otra red social que uses? ¡Queremos conocerte mejor!

Aquí tienes una guía completa que te ayudará durante tu viaje en Steemit: 👉🆕 ¿Nuevo en Steemit? ¡Empieza aquí!, de la misma forma encontrarás más detalles sobre la certificación en el siguiente enlace: 📜 Certificación para Recién Llegados.

Si tienes preguntas o necesitas ayuda, no dudes en hacerlo en nuestro canal de Discord. Será un verdadero placer para nosotros ayudarte.

 21 days ago 

Selamat datang di paltform. Semoga betah dan bisa berkreasi disini.. Jangan lupa ikuti semua ketentuan platform dan hindari melakukan pelanggaran-pelanggaran, sekecil apapun...

Terimakasih pak🙏,mohon bimbingannya

Loading...
 18 days ago 

👍🏻👍🏻👍🏻

 21 days ago 

Selamat datang di platform steemit buk setia, semoga selalu konsisten dalam menulis , sukses selalu buat kita semua

Terimakasih Bu,mohon bimbingannya y🙏🙏

hlo watii, congrats on your achievement I've already followed you, follow me back to grow your community

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 61440.52
ETH 3447.43
USDT 1.00
SBD 2.52