Achievement 1 Introduce my Self by @wanie Mentor by @sisol

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu.Pada kesempatan ini saya ingin memperkenalkan diri saya kepada anda semuanya yang ada di steemit

IMG_20210602_175805.jpg

IMG_20210602_180030.jpg

Nama lengkap Tafwani, tempat dan tanggal lahir Meunasah Rayeuk, 12 November 1992, Umur saya 29 tahun, saya mempunyai hobi fotografer.

Pekerjaan saya fotografer, videografer wedding dan prewedding, pertama tama saya hanya sekedar hobi saja, kemuadian kalau bisa saya jadikan pekerjaan mengapa saya harus sia siakan, hobi juga bisa dijadikan pekerjaan. jalan yang saya tempuh sebelum mempunyai camerra saya pinjam camerra teman saya saat ada job foto, ada juga sampai saya sewa camerra saat saya ada job foto, kemuadian hasil yang saya peroleh dari jasa foto saya tabung sedikit demi sedikit lebih kurang 2 tahun sampai uang yang saya tabung cukup untuk membeli camera sendiri.

IMG_20210602_160636.jpg

setelah saya mampu membeli camera saya berangan angan membeli camerra drone karena saya juga suka buat video- video pemandangan alam. dari situ saya mulai menabung lagi hasil jasa foto saya karena saya tidak harus sewa lagi camerra kepada orang lain tetapi saya sewa pada diri sendiri, dari situ saya bisa menabung uang lagi, lebih kurang 3 tahun sampai uang saya terkumpul untuk membeli camerra drone, dan akhirnya saya membeli sanggup drone.

WNP_9117.JPG

Semoga pengalaman saya bisa jadi pengalama teman teman semua, perpegang teguh pada pendirian itu wajib, Setiap ada kemauan pasti ada jalan.

saya menyukai postikan yang dituliskan oleh orang lain tentang Photongraphy, cryptocurrency, motivasi dan contest yang diselenggarakan oleh comunitas lainnya.

postingan yang akan saya posting di sini tentang photography, motivasi, cryptocurrency, lainnya yang mungkin saya sara bermanfaat.

Berbicara tentang Crypto saya mempunyai akun Indodax. Saya pernah melakukan trading pada beberapa jenis Crypto dengan melakukan deposit dan withdraw.

Saya pertama kali dijelaskan Steemit oleh @sisol. Dia membimbing saya pada saat mendaftarkan akun Steemit.

Cc:
@anroja
@radjasalman
@heriadi
@nadilchairi
@sisol

Sort:  
Loading...
 3 years ago 

Hello @wanie

🥳🥳Welcome to Steemit🎊🎊

Steemit is an incentivized Steem blockchain-based public content platform that rewards users for their quality content. Post, read, comment, and vote on other's work in order to build your network on this platform

Check out this post by @cryptokannon to get started with the rest of the #achievementtasks for a smooth sail on this platform.

Aside from the Newcommers' Community for your achievement posts, you can join Steemit Nursery for all your other posts as a newbie to receive support.

Find in this post a list of communities to find your niche.

Don't forget to follow @steemitblog for updates on the platform and take time to read all the pinned posts in the community.

Yours Sincerely,
@cherub27

 3 years ago 

oke, thanks

Hai @wanie
Selamat datang di Komunitas Steemit ♨️ Tugas Anda telah di periksa dan di verifikasi oleh Tim Greeter Indonesia🇮🇩 Anda dapat melanjutkan ke tugas Achivement 2. Untuk panduan penulisan Achivement 2 dapat Anda lihat di sini 👉 Panduan Penulisan Achievement 2
Terimakasih

Greeting @heriadi

Curators Note : Rate 3

Gunakan #tag baru, baca Attention : Penggunaan Tagar (tag) Khusus Untuk Newcomers Indonesia

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58115.81
ETH 2623.89
USDT 1.00
SBD 2.42