Perkenalan diri saya || Introducing myself (@walad)

in Newcomers' Community4 years ago
Hallo sahabat steemian semua dimanapun kalian berada! Setelah sekian lama berhenti beraktifitas di Steemit, sekarang saya ingin memulai kembali dengan membuka lembaran baru di steemit.
Hello, all steemian friends wherever you are! After stopping my activities at Steemit for a long time, now I want to start over by opening a new page at Steemit.

IMG_20201122_161859.jpg

Sebelumnya saya ingin memperkenalkan diri saya kepada sahabat steemian semua dengan harapan kita bisa menjadi saling kenal dan bisa menjadi sahabat tentunya.
Previously, I wanted to introduce myself to all of Steemit's friends with the hope that we can get to know each other and can become friends of course.

Nama : Khairul Walad (@walad)
Tempat dan tanggal lahir : Kota Sabang 24 Juni 1994
Alamat : Jurong Blang tunong, Kel. Balohan, Kec. Sukajaya, Prov. Aceh, Negara. Indonesia
Name: Khairul Walad (@walad)
Place and date of birth: Sabang City 24 June 1994
Address: Jurong Blang Tunong, Kel. Balohan, Kec. Sukajaya, Prov. Aceh, Negara. Indonesia

Saya bekerja sebagai seorang Driver dan pemandu wisata di Kota Sabang , selain itu saya juga mencoba berjualan dengan mobil di area pelabuhan balohan Sabang.
work as a driver and tour guide in Sabang City, besides that I also try to sell by car in the Balohan Sabang port area.

Pengalaman saya di cryptocurrency! Sekarang saya aktif trading di Newdex.io yang saya trading di sana adalah EOS, berbagai hal terjadi saat kita melakukan trading, kadang untung dan juga rugi pun tidak kalah sering. Teman saya ada yang sudah membeli mobil, motor, HP, bahkan ada yang sudah menikah dengan uang trading tersebut, saya juga telah membeli sebuah laptop dari uang trading di newdex tersebut.
My experience in cryptocurrency! Now I am actively trading at Newdex.io where I trade there is EOS, various things happen when we trade, sometimes we gain and lose too often. Some of my friends have bought cars, motorbikes, cellphones, some are even married with the trading money, I have also bought a laptop from the trading money on the newdex.

Berbicara soal hoby, saya sangat menyukai traveling dan mendengarkan musik. Hal yang saya tidak suka adalah ketika seseorang memuji saya, karena saat seseorang melemparkan pujian kepada saya, saya akan melakukan kesalahan pada setiap hal saat itu.
Speaking of hobbies, I really like traveling and listening to music. What I don't like is when someone compliments me, because when someone throws a compliment on me, I will make mistakes on everything at that time.

Dalam hal postingan saya senang melihat postingan pothography terutama photo macro, saya juga suka membaca postingan masalah kesehatan.
In terms of posts, I like to see photography posts, especially macro photos, I also like to read posts on health problems.

Postingan seperti apa yang akan saya buat kedepannya? Itu mungkin tidak akan konsisten, tapi saya akan lebih cendrung membuat postingan tentang keseharian saya, dan saya suka mengambil foto pemandangan, mungkin itu akan menjadi bahan postingan saya kedepannya nanti.
What kind of posts will I make in the future? It might not be consistent, but I will be more inclined to make posts about my daily life, and I like taking photos of landscapes, maybe that will be the material for my future posts in the future.

Saya mengenal steemit dari teman saya @fadhielshaqieer pada tahun 2017 silam. Saat itu saya langsung mendaftarkan akun saya di steemit, harapan saya saat itu di steemit sayang ingin memperoleh jajan sampingan, karena saat itu bisa dibilang harga SBD sangat tinggi. Selain itu saya ingin memperoleh kawan dari berbagai daerah di dunia ini, saat itu yang selalu mendukung saya salah satunya adalah @lightsplasher. Saya berharap saat ini dia dalam keadan sehat dan baik-baik saja.
I got to know Steemit from my friend @fadhielshaqieer in 2017. At that time I immediately registered my account at Steemit, my hope at that time was at Steemit, unfortunately I wanted to get side snacks, because at that time you could say that the SBD price was very high. Besides that, I want to make friends from various regions of the world, at that time, those who always supported me, one of them was @lightsplasher. I hope that by this time he is in good health and well.

Selain steemit saya juga pernah mencoba trybe.one disini juga sangat menarik pada awlanya dan setelah sekian lama berjalan hingga akhirnya down sepertihalnya di steemit dulu. Dan banyak lagi platfrom yang sejenis dengan steemit yang sudah pernah saya coba, tapi steemit lah yang paling bertahan dari sekian banyak platfrom yang ada.
Besides steemit, I have also tried trybe.one here, it's also very interesting at first and after a long walk until it finally goes down like in steemit first. And many more platforms that are similar to steemit that I have tried, but steemit is the most durable of the many existing platforms.

Sort:  
 4 years ago 

Kamu telah diupvote oleh radjasalman dari Steem POD Project

Kami memberikan voting dengan akun Kurator Komunitas Steemit @steemcurator03 untuk mendukung pendatang baru yang bergabung ke steemit.


Silakan kunjungi link ini untuk pedoman dalam melanjutkan tugas Achievement selanjutnya.

Ikuti terus @steemitblog untuk mendapatkan informasi terkini tentang berbagai event dalam steemit.
Terimakasih 🙏

Selamat bergabung kembali @walad, semoga kamu selalu betah di platform hebat ini. Silahkan mengunjungi link berikut untuk melanjutkan tugas Achievement kamu:


https://steemit.com/hive-172186/@radjasalman/panduan-achievement-2-untuk-pendatang-baru


Ayok bergabung dengan komunitas Steem SEA untuk mengikuti berbagai kontes, salah satunya Diary Game yang sangat banyak diminati.

Ikuti terus @steemitblog untuk mendapatkan update terkini tentang berbagai event dalam steemit.
Terimakasih 🙏

#twopercent #indonesia #affable

 4 years ago 

Terimakasih @radjasalman🙏😁

 4 years ago (edited)

welcome to steemit bang @walad

Senang bisa melihat anda berpartisipasi di platform yang luar biasa ini. Anda bisa mengikuti beberapa konten dan kontes di sini, seperti the diary game . Untuk lebih detail anda bisa melihat pada panduan di bawah ini 👇

Kami telah terjemahkan kedalam bahasa Indonesia

The diary game
https://steemit.com/hive-103393/@nazarul/5qy5i5-1000-days-of-steem-the-diary-game-musim-2-berakhir-musim-3

Betterlife
https://steemit.com/hive-103393/@nazarul/1000-days-of-steem-a-better-life-with-steem-proyek-konten-dan-kurasi-baru

#twopercent
#indonesia
#affable

 4 years ago 

Terimakasih atas dukungannya😊

 4 years ago 

Selamat bergabung kembali @walad. Salam kenal

 4 years ago 

Salam kenal kemblali @ernaerningsih😊

Welcome

 4 years ago 

Thanks 😊

Hello @walad

Welcome to steemit.

Keep following @steemitblog for latest update.
Have a day.

 4 years ago 

Hi, @walad.
Welcome to steemit.
Follow @steemitblog for updates.
Have a nice day

 4 years ago 

Thanks brother😊

 4 years ago 

Hello! I would like to invite you to join the Steemit Nursery Community. It is a community linked to Newcomers', but there you can post on whatever topic you want!

 4 years ago 

Very nice dear..
Thanks for your support😊

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 63060.85
ETH 3455.18
USDT 1.00
SBD 2.51