ACHIEVEMENT 1 : Introducing Yourself To Steemit By @tonyy01 15 may 2022

in Newcomers' Community2 years ago

Selamat malam untuk semua teman-teman steemit. Perkenalkan nama saya tony martunis nama akun Steemit @tonyy01sebelum saya melanjutkan mungkin ada pertanyaan dari teman-teman kenapa saya membuat akun dengan nama @tonyy01
Photo perkenalan diri saya

IMG20220515135021.jpg

Profil saya
Nama akun (@tonyy01). Singkatan dari martunia. Saya penduduk asli ACEH, Saya tinggal di desa kecil dimana banyak teman-teman yang ikut serta di Steemit,
Saya telah mengenal steemit beberapa tahun yang lalu.tapi kenapa baru aktif lagi?..mungkin begitulah pertanyaan dari teman teman steemit.ada beberapa hal yang gak mungkin saya sebutkan satu persatu.kenapa saya baru aktif lagi bermain steemit.mungkin steemit sekarang udah beda,bukan seperti tahun tahun yang sebelumnya, tetapi saya baru kali ini untuk memperkenalkan diri saya, awalnya saya masih tidak mengerti cara melakukan postingan, dan sebelum saya mulai menulis, saya berpikir bahwa pengetahuan di media ini sangat penting, jadi saya mencoba mempelajarinya, saya belajar dari postingan kawan-kawan di media ini, meski tidak banyak yang saya dapatkan, tetapi ini sangat berharga bagi saya.

IMG20220515135119.jpg

malam hari ini saya ingin memperkenalkan diri saya untuk pertama kalinya :

Nama : martunis
Umur : 30 Tahun
Lahir : january,01-1991

Alamat : Desa/Gampong Blang
Kecamatan : Syamtalira Aron
Kabupaten : Aceh Utara
Provinsi : Aceh
Negara : Indonesia

Pekerjaan : Petani/Pekebun,dan harian lepas

Pendidikan : SD, SLTP, SLTA,

Pengalaman : Pernah sedikit mengenal Steemit di sekitar tahun 2016-2018

Hobi : Bola Kaki, Tenis Meja, dan Catur

Minat : Menjadi penulis yang sukses di Steemit

Hal yang tidak saya sukai : Gagal yang berkepanjangan

Postingan yang saya sukai adalah berupa Diary/Cerita tentang keseharian, tentang bagaimana orang lain mengatur waktu di kesehariannya dengan yang bermakna, juga tentang bagaimana cara mereka menulis di setiap kata-kata mereka

Postingan yang ingin saya buat tentunya jenis Cerita dalam keseharian saya, karna saya butuh komentar/koreksi dari orang lain tentang dimana kekurangan saya dalam sehari-hari, namun saya juga butuh bantuan dan bimbingan

Disini saya ingin mencapai kesuksesan dalam membuat/menulis Postingan yang bagus, serta menarik bagi orang lain tentang alunan ceritanya dan cara tulisnya. Dan saya menemukan Steemit lewat teman saya @elrazi dan @adivender

• Buku favorit saya adalah tentang kisah-kisah agama/para Rasul, serta tentang perkembangan dunia saat ini, tentunya sedikit berbicara mengenai Politik Dunia.
• Film favorit saya adalah "Jack The Gaint Slayer"
• Tentang musik : Saya sungguh tidak bisa untuk memainkan musik, saya cuma bisa mengikuti alunan musik tersebut. Dan saya cuma sedikit kemampuan dalam bernyanyi.
Dan Lain-lain. "Ini akan saya tulis di Postingan selanjutnya."

HARAPAN

• Menjadi salah satu Steemians sukses
• Postingan ini dapat diterima di Platform ini, sehingga saya bisa mendapatkan lebih banyak ilmu dari teman-teman disini secara langsung. Saya juga sangat ingin memperkenalkan Steemit pada teman-teman diluar platform ini, demi untuk mengajak mereka bergabung.
Dengan keinginan ini maka saya harus tahu tentang bagaimana menjelaskan platform ini ke teman-teman saya yang masih belum bergabung. Maka saya sangat-sangat membutuhkan bantuan dari senior-senior yang berpengalaman disini.

IMG20220515135051.jpg

photo ini di ambil di tempat diamana saya sering nongkrong bersama kawan kawan saya
Pekerjaan saya hari-hari dalam rumah tangga sebagai petani, juga saya memiliki seorang istri dan dua orang anak.
Tidak banyak cerita yang bisa saya tulis pada potingan kali ini, hanya ingin memperkenalkan diri sebagai pendatang baru. Banyak hal yang belum saya ketahui. Saya tidak bisa berjalan sendiri. Saya membutuhkan bantuan dari teman-teman yang sudah berpengalaman di Steemit.
Apa yang selanjutnya harus saya lakukan, bagaimana caranya saya bisa mempelajari tentang platform Steemit ini. Mungkin bagi anda yang membaca postingan ini, anda bisa berkomentar dibawah, memberi sedikit pelajaran tentang bagaimana mengenali platform ini, saya sangat berterima kasih jika ada yang membantu saya.
Terima kasih untuk @elrazi dan teman-teman lainnya.

Mohon bimbingan dari para senior.

Cc : @heriadi @radjasalman

Terima kasih

Salam dari saya @tonyy01

Sort:  
 2 years ago 

Selamat bergabung kembali diplatform #steemit tercinta, semoga hari-hari anda menyenangkan.
Terus berkarya dengan segenap kemampuan anda, disini kita akan bersama menuju sebuah kesuksesan.
Lets join #club100

 2 years ago 

terimakasih kawan.
saya akan berusaha untuk menjadi orang sukses di steemit.dan jangan lupa untuk selalu membimbing saya menuju gerbang kesuksesan

 2 years ago 

Good luck..!!

 2 years ago 

Hello beautiful welcome to this wonderful digital world here you will meet good people and at the same time you will learn many good things.

 2 years ago 

thank you very much friends, here I have found the beauty of the super sophisticated electro world

 2 years ago 

Bienvenido a la plataforma, amigo!! te deseo mucho éxito en tus primeros pasos dentro de steemit!

 2 years ago 

thanks my brother,I will try my best, so that friends can be entertained from my works

Hi @tonyy01 nice to greet you, I'm @wilmer1988 and on behalf of the entire steemit team I want to welcome you to steemit, a digital universe that allows you to share everything that you are passionate about and be part of a world of possibilities.

I want to invite you to join Newcomers'Community, a place where new users can officially introduce themselves and thereby meet achievement 1.

It is important that you know and be part of the #club5050, for this you must maintain a balance during each month by turning on no less than 50% of your withdrawals and transfers, in this way you will be contributing to the platform and you can be considered for support from the steemit team, learn more here

I recommend you follow the @steemblog account, which is the official channel of steemit, here you will find all the current information regarding the platform, contests, events, updates and others that will surely help you a lot.

I advise you that your publications have less than 300 words that allow the reader to understand the content you want to share

I don't want to say goodbye without first inviting you to the form part of the largest movement in steemit such as The Diary Game #thediarygame.

On behalf of the steemit team, I say goodbye wishing that all this information could be of help to you.

Greetings

halo @tonyy01

Selamat datang kembali tugas Achievement 1 anda telah di verifikasi. anda dapat melanjutkan ke Achievement 2

R2/alumni 2018

Terimakasih telah berpartisipasi pada program prestasi pendatang baru
anda dapat bergabung ke berbagai komunitas untuk mempublikasi postingan sesuai minat



20220428_223840.jpg

Your post has been curated by @amazing-ghana
Community Curation Trail

JOIN US ON TELEGRAM

JOIN US ON DISCORD CHAT

Support us by delegating STEEM POWER to our Community account through the following links:

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 61334.44
ETH 2694.55
USDT 1.00
SBD 2.50