Achievement-1 ini Introduce My Self - Tugas 1 Perkenalan saya @taqdirul94

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

IMG_20210823_212422.jpg

Foto perkenalan saya di kios saya Bobo cellular


Assalamualaikum wr wb
🙏🙏

Pada kesempatan yang baik ini, izinkan saya untuk memperkenalkan diri kepada teman-teman steemian semua, nama saya Muhammad Taqdirul alim sering dipanggil sehari-hari dengan nama Taqdir (Nama akun steemit @taqdirul94), Sekarang ini usia saya sudah 27 tahun. Mengenai hobby, dulunya saya gemar bepergian seperti travelling dan juga memancing, namun semenjak saya berumah tangga banyak hobby tersebut tidak terlalu lagi saya lakukan dan banyak melakukan aktifitas di rumah saja, mungkin untuk sekarang ini hobby saya lebih ke bidang fotografi dengan hp dan juga memancing sesekali sehingga kegemaran ini nantinya bisa saja saya tuliskan dalam membuat konten di steemit. Mengenai cryptocurrency, sebetulnya saya termasuk orang yang masih awam dalam hal ini, termasuk steemit teekadang saya perlu berguru banyak kepada teman-teman saya yang sudah lebih paham tentang platform ini seperti @klen.civil @fajrulakmal99 @aril.hatake, dan lain-lain.

taqdirul_alim_20210609_1.png

Hobby mendaki gunung dan juga berpetualang dimasa muda

Saya merupakan anak pertama dari tiga bersaudara, sekarang ini saya sudah berumah tangga dan saya tinggal di desa blang krueng pasee, kab. Aceh utara. Kesibukan saya saat ini tidak banyak hal yang saya lakukan, di malam hari saya berjualan voucher dan kartu internet di kios yang diberi saya berikan nama Bobo cell letaknya pun tidak jauh dari rumah saya tinggal, atau jika teman-teman ingin melihatnya bisa juga langsung membuka postingan ini Kios Bobo Cell- Menerima Steem dan SBD.

Sebenarnya saya bergabung di steemit sudah dari agustus 2017 dan sebelumnya sudah ada postingan perkenalan di postingan pertama saya menulis di steemit, jika teman-teman ingin kembali membacanya, bisa dilihat di postingan ini "Hello steemit, This is my first post".

20210823_212518-01.jpeg

Berpose dengan @klen.civil

Dulu awal mula pertama sekali saya diperkenalkan dengan platform steemit ini oleh teman saya @alvaro017, dan sekarang setelah sekian lama saya jarang membuat postingan, beberapa teman saya di kampung tempat saya tinggal terus memberi motivasi dan mendukung saya supaya aktif kembali di platform ini, adapun terimakasih saya kepada teman-teman saya yang setiap harinya terus memberi motivasi kepada saya yaitu @klen.civil @aril.hatake @fajrulakmal99 @moer, terakhir dan yang paling spesial terima kasih kepada istri saya @wahyunibukari karena juga selalu menyemangati saya dirumah untuk kembali aktif menulis di steemit.


IMG_20210823_212644.jpg

Berpose bersama teman-teman steemian yang mendukung saya untuk kembali menulis di steemit


Demikian saja perkenalan saya pada ''Newcomers Community'' semoga dengan hadirnya platform ini dan perkenalan saya di Newcomer community ini, saya bisa terus memberikan konten-konten yang bermanfaat dan juga informasi yang positif bagi teman-teman semua. Terima Kasih sebelumnya, Wassalam.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 63595.77
ETH 3415.98
USDT 1.00
SBD 2.49