Kios Serba Ada (Bobo Cell) Menerima pembayaran STEEM dan SBD | My mini shop (Bobo cell) Accept payments with STEEM dan SBD

in Steem Entrepreneurs3 years ago (edited)

Halo Stempreneurs

Ini adalah postingan pertama saya di Komunitas Steem Entrepreneurs yang baru aktif beberapa minggu yang lalu.

IMG_20210804_201718.jpg

Saya memulai usaha kios kecil-kecilan yang menjual berbagai macam barang, diantaranya voucher internet, kartu perdana, aneka aksesoris hp hingga minuman dingin rasa-rasa atau lebih dikenal es boba. Kios saya ini berada dikampung saya sendiri, tepatnya di desa blang krueng pasee, kec. Syamtalira aron, kab. Aceh utara.

Awal mula saya berjualan di kios ini adalah bulan puasa beberapa bulan yang lalu, dimana pada awalnya saya bersama istri saya berencana ingin berjualan minuman es boba dan beberapa cemilan berbuka puasa saja, akan tetapi saya melihat peluang untuk berjualan kebutuhan internet dan aksesoris hp di kampung saya, dimana penggunaan internet di masa sekarang ini sudah lumrah di masyarakat dari anak kecil hingga orang dewasa yang mana permintaannya sangat tinggi.

Meskipun masih kecil-kecilan dan belum berskala besar, usaha saya ini alhamdulillah berkah untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari kami, semoga saja insyaallah suatu hari nanti usaha kami bisa berkembang menjadi lebih baik lagi dan saya juga bercita-cita mengembangkan beberapa otlet penjualan internet di beberapa tempat lainnya, yang mungkin sekarang ini masih terkendala dengan minimnya modal yang saya miliki.

Untuk teman-teman yang berada di sekitaran tempat saya atau kawasan aceh utara umumnya, mungkin bisa sesekali untuk singgah di kios sederhana saya atau yang ingin membeli beberapa aksesoris hp bisa juga datang ke tempat saya, mungkin nanti bisa saya berikan diskon spesial khusus kepada steemian yang membaca postingan saya ini.. hehehe .. atau boleh juga jika teman-teman tidak mempunyai uang cash bisa juga menggunakan STEEM ataupun SBD sebagai alat pembayaran di kios saya ini.

IMG_20210804_214519.jpg

Berikut beberapa foto kondisi kios saya berjualan :

IMG_20210804_202311.jpg
Bersama istri saya berjualan yang juga steemian @wahyunibukhari

IMG_20210804_202205.jpg

IMG_20210804_202113.jpg

IMG_20210804_201948.jpg
Bersama steemian dan juga teman saya bg @aril.hatake

IMG_20210804_201748.jpg

IMG_20210729_202507.jpg

Itulah beberapa gambar kondisi saya berjualan di kios sederhana yang saya beri nama "Kios serba ada (Bobo Cell)"

Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh steemian dan Tim Steem Entrepreneurs. Kehadiran komunitas ini membuat saya tertarik dan mulai kembali mendapatkan passion untuk terus menulis meskipun aktivitas saya sehari-hari hanya berjualan saja, semoga kedepannya dengan adanya komunitas ini bisa mendukung dan mempromosikan usaha saya menjadi lebih baik.

Setelah membaca postingan milik komunitas Steem Entrepreneurs yang berjudul : Go Around - Steem Business Promo. Saya semakin mantap untuk menerima pembayaran dengan SBD dan Steem di Kios internet serba ada (Bobo Cell).

Cuma ini saja yang bisa saya bagikan di postingan pertama saya di Komunitas Steem Entrepreneurs.

Salam hormat kepada :
Steem Entrepreneurs Team
@Harferri sebagai Admin
@irawandedy sebagai Admin
@sofian88 sebagai moderator
@tucsond sebagai moderator

Dan juga tidak lupa terimakasih kepada @aril.hatake yang telah memperkenalkan kepada saya komunitas ini, semoga kedepannya usaha kami bisa terus berkembang di masa yang akan datang .. Amin ya rabbal alamin ...
Semoga teman-teman menyukainya

Salam hangat dari saya @taqdirul94 !!!

Sort:  

mantap kali bang @taqdirul94 bisa ne pengisian pulsa dari jarak jauh, dengan menunjukkan screnshot bukti pembayara dengan Steem Atau SBD 💪🎯

 3 years ago 

Hehehe bisa bang, asal harga cocok 😁

Hehehhehee siap bg, list terus harga2 nya dengan SBD dan Steem

 3 years ago 

Siaap 😁👍

 3 years ago 

Mantap
Semoga sukses

 3 years ago 

Thanks you .. good luck for us .. keep spirit to being entrepreneura 😁

Wow, ini terdengar sangat baik, dalam waktu dekat ini, kami akan mengunjungi tempat usaha anda, semoga usaha anda sukses selalu.

 3 years ago 

Terima kasih bang ... Silahkan berkunjung ke kios sederhana kami 😁🙏

 3 years ago 

Terimakasih sudah berpartisipasi di halaman komunitas steem entrepreneurs...

Salam dan sukses untuk bisnis anda

 3 years ago 

Thank you ... Salam sukses untuk para pebisnis 😁🙏

 3 years ago 

Sepertinya menarik, lanjutkan, ditunggu aksi berikutnya

 3 years ago 

Siap bang .. terimakasih banyak 😁🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 62907.89
ETH 3379.73
USDT 1.00
SBD 2.50