Perkenalan diri saya

in Newcomers' Communitylast year (edited)

Saya seorang ustad

A908DA54-89DE-4C3A-AF0C-91BDEB536ADC.jpeg

Perkenalkan nama saya khairul tamimi,biasanya di panggil tamimi,dan sekarang saya telah beranjak usia 27 tahun,dan saat ini masih dalam pendidikan.
Saat ini saya masih menetap di pondok dayah Raudhatul ma’arif yang berlokasi di desa cot trueng kecamatan muara batu kabupaten aceh utara ,provinsi aceh - indonesia.

Setelah saya menyelesaikan pendidikan terakhir di bangku SMA 1 plimbang tepat nya pada tahun 2014, saya memutuskan untuk melanjut kan pendidikan di pondok pesantren salafi di cotrueng hingga sampai saat ini telah berlalu kurang lebih 10 tahun lamanya.

Saat ini alhamdulillah telah menjadi dewan guru yang mengajar di tempat tersebut dan juga masih dalam tahap mendalami pelajaran di pondok.

IMG_1219.jpeg

Dan saya masih ingin bertahan disini. Namun saya juga mempunyai hobi memotret dan menulis,dan guru saya @itikna09 memperkenalkan steemit kepada saya karna dirasa sangat cocok dengan keinginan saya.

IMG_5289.jpeg

Juga saya mempunyai hobi dalam bagian olahraga, juga menonton dan travelling mengunjungi tempat - tempat yang bagus dalam sekedar melepas kan kepenatan dan menikmati keindahan alam.

IMG_4857.jpeg

Di steemit saya masih dalam tahap belajar karna masih pemula yang belum mengetahui tentang seluk beluk tentang steemit yang masih sangat membutuh kan arahan dan bimbingan dari teman - teman,adakalanya ingin berbagi ilmu kepada saya.

IMG_5429.jpeg

Saya berjumpa langsung dengan bapak @radjasalman sebagai verifikasi tugas saya yang pertama

Mungkin hanya sampai disini tentang perkenalan saya dan tentang saya, semoga disini saya bisa menjadi salah satu dari steemit.

Sort:  
Loading...
 last year 

Selamat bergabung semoga platform steemit menjadi masa depan tgk

To verify your achievement, it is necessary that @itikna09 validate your identity and your invitation

It is necessary that you share some of your social networks with us

Please it is important that you place a profile photo, for this go to your profile and in settings (next to Wallet) you can do it

Make the corrections and I will come back to verify your achievement

Greetings

 11 months ago 

Good with pleasure but for the next step give us time to meet again because we have been far away about three villages

 11 months ago (edited)

Please guide your friend to be able to share some social network as well as a new photo and current presentation poster holding a plate

This to validate your identity

@tamimi01

 11 months ago 

Thank you very much for his direction and I am ready to guide him

Please follow me back I have followed you : )

Welcome to Steemit @tamimi01

Your achievement 1 is verified.

You can now continue with Achievement 2, when you write your post you must include images about the process of making token transfers and the process of power Up (see questions 4 and 5).
Remember to visit other publications, start following other blogs, vote and comment on your colleagues, each visit is a new friend and each vote brings its reward.

Remember to use the #Achievement2 and #(your country) tags and post from Newcomers' Community.

Achievements must be published only once.

I invite you to follow @steemitblog so that you are aware of the latest updates.

Rate 2

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 60115.50
ETH 3192.77
USDT 1.00
SBD 2.45