Introduction my self

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

IMG_20211010_151337.jpg

Salam kenal untuk sahabat-sahabat semua.
Ini adalah postingan pertama aku di dalam platform steemit, aku ingin menggali pengalaman dan pelajaran baru untuk berkembang dan sukses, namaku Muhammad Syeqal dengan akun steemit @syeqal, aku tinggal di desa Mideun Jok Kecamatan Samalanga Kabupaten Bireuen, dan aku lahir pada tanggal 21 Oktober 1999 yang berarti pada tanggal 21 bulan ini aku akan memasuki usia 22 tahun.

Sekarang aku menjabat sebagai Kadus (Kepala Dusun/Lorong), tanggung jawab ini sudah berjalan selama 2 tahun dan akan memasuki tahun ke 3, dan aku berharap semoga amanah dan kepercayaan yang diberikan dapat aku laksanakan sebaik mungkin, karena kita sama-sama tau bahwa jabatan adalah amanah bukan sebuah kekuasaan, maka dalam hal itu aku selalu menjunjung tinggi prinsip kejujuran dan kedisiplinan dalam menjalankan semua tugas yang dipercayakan.

IMG_20211010_151353.jpg
Bersama @lebah02 & @syakbans

Sebenarnya aku telah lama mendengar tentang platform ini dari teman-teman yang lebih dulu bergabung dan menempuh jalan di dalam steemit, hanya saja aku memiliki beberapa kesibukan sehingga tidak memiliki waktu yang cukup, dan sekarang aku memiliki waktu yang luang setelah tugas di bagian informasi gampong di pegang oleh Operator Desa, dalam kesempatan ini aku meminta kepada @lebah02 untuk mengajariku mendaftarkan akun yang juga dibantu oleh @syakbans.

Terimakasih untuk teman-teman, dan aku mengharap dukungan dan juga arahan agar dapat maju dan berkembang di dalam steemit.

Salam Hormat :
@anroja
@nazarul
@radjasalman
@heriadi

Sort:  
Loading...
 3 years ago 

Hello @syeqal welcome to steemit world.

You made a great intro I hope it will be verified soon by the Steem Greeter Team.

The first thing you must do is complete all the achievements from the first to the sixth to learn how to use Steemit and to get acquainted with all the tools that help to work on the platform and the most important resource that helps you complete your achievements is Lists of Achievement Tasks, Resources & Materials: Newcomers Resources.

You can apply for the 500SP Minnow Support Program for Newcomers after completing the achievement4 and you will find all the details here.
Stay informed of any changes to the platform by following @steemitblog.


Success in Steam is not impossible but it takes some effort.

Stay safe @STCRYPTWORLD.

 3 years ago 

Thank you 🙏🙏☺

Selamat datang di platform yang sangat hebat ini sobatku,, semoga dengan kehadiran dirimu bisa memberikan dampak yang positif untuk kalangan di sekitarmu dan untuk komunitasmu, salam kompak dan selamat berkarya.

Itu umurmu tidak sesuai dengan penyumlahan 😆😆

 3 years ago 

Hahahha, saya juga hampir bingung ketika membaca tentang umurnya bang @marhabanmf, hahhahah. Oh ya, selamat berkarya dan selamat datang untuk sahabat @syeqal.

 3 years ago 

Terimakasih Tgk, itu akibat salah penulisan yang seharusnya tahun 1999 😁

Hhaha maklum, itu pasti gurunya @syakbans . Pasti itu,, buah tidak jatuh jauh dari pohonnya Ken kwkw

 3 years ago 

Bener juga ya, wqwqwa haha.

Gimna Teungku @syakbans

Hahaha paling suruhan Tgk @mirzamg juga tundek hahah

 3 years ago 

Nyan salah di tuleh kadang.. Atau memang menjelma untuk peu muda2 droe 🤣

Hahaha ata di tuleh le si @syakbans an.. lon yakin wkwkw

 3 years ago 

Hahahh.. Sang bak ta kalen hi ka beutoi 🤣🤣🤣
Cit nyan guree 🤣

 3 years ago 

Lon hana yakin

 3 years ago 

Wkwkwkwwk...
Akhirnya lon yang harus diam😀

 3 years ago 

Lon kalen manteng beh😒

Hana kabaca man,, baca Lom Hay bek kalon mantong lage urung hanjut meubaca!! 😀😀😀

 3 years ago 

Aku hanya diam..
Merasakan apa yang ku rasa....

Pasti menyenangkan bukan hahah

 3 years ago 

Bukan pastinya 😂

 3 years ago 

Terimakasih bang, maaf aku tidak terlalu pandai dalam soal matematika 😁

Hahhaha sama syeqal

Terlalu banyak bolos sekolah saat jam pelajaran matematika ya 😆😆

 3 years ago 

Selamat bergabung bro..
Tetap konsisten dan terus berkarya, 💪💪

 3 years ago 

Terimakasih kawan. Aku mengharap bimbingan dan dukungannya 🙏

Selamat datang dan selamat bergabung dengan Steemit

 3 years ago 

Terimakasih Bapak @anroja.
Mohon dukungan serta dukungan agar aku terus berkembang🙏

Hello @syeqal,

🌺🌸🌺🌸You made it! Welcome to Steemit🌺🌸🌺🌸

For a great start on Steemit, we recommend all the users to complete the cryptokannon's Newcomers Achievement Program. By doing so, you will come to know Steemit functions and what other resources are available for you.

Steemit is a blockchain-based blogging and social networking site that pays users in STEEM cryptocurrency for posting and curating material. Do participate by making posts, commenting on other users' posts, and voting on others' posts.

We invite you to join us in Steemit Nursery Community specially created to support all the newcomers. Aside from the Steemit Nursery & Newcomers' Community, you can check the List of Steemit Communities Categorized by Their Subjects and find a community that is a good fit for you.

We encourage you to take part in the Beginners Level Introductory Courses on Steemit Steemit Crypto Academy. For more details, you may check the 📢Announcement : Join The Beginners Level Introductory Courses 📚.

Remember to follow @steemitblog for the most recent updates.

Thank You!
@Ghostfacer99
Newcomers' Community: Steemit Greeter Helper Team

#affable

 3 years ago 

Selamat datang adoe @syekal

 3 years ago 

Teurimoeng geunaseh Guree 🙏🙏🙏

Halo @syeqal
Selamat datang dan bergabung bersama kami di Steemit ♨️ Tugas Anda telah di verifikasi oleh Tim Greeter Indonesia🇮🇩 Anda dapat melanjutkan ke tugas Achivement 2. Untuk panduan penulisan Achivement 2 dapat Anda lihat di sini 👉 Panduan Penulisan Achievement 2
Terimakasih

Greeting @heriadi

Curators Note : Rate 2

Gunakan #tag baru, baca Attention : Penggunaan Tagar (tag) Khusus Untuk Newcomers Indonesia

Setelah anda menyelesaikan tugas achievement 4 anda diharap dapat mengukuti kursus SteemitCryptoAcademy dengan mengikuti : Steemit Crypto Academy Update [ September 13th, 2021 #2 ] - Season 4 : Week 2 Courses

 3 years ago 

Terimakasih bapak @heriadi.
Mohon bimbingannya 🙏
Semoga aku dapat menyelesaikan tugas-tugas selanjutnya

 3 years ago 

Hi, @syeqal,

Your post has been supported by @tarpan from the Steem Greeter Team.

 3 years ago 

Thank you

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 57169.19
ETH 3033.06
USDT 1.00
SBD 2.26