Intoduce My Self @sucisancai

in Newcomers' Community3 years ago

Assalammualaikum....

Hai ... Sahabat steemian semua!
Apa kabar nya? Semoga semua sehat ya, Salam kenal dari aku pendatang baru. Hari ini aku ingin memperkenalkan diriku terlebih dahulu. Nama asli ku, Suci Malena, biasa orng memanggil ku suci , nama akun Ku @sucisancai
Aku anak ke 2 dari 5 bersaudara, aku asli Aceh Indonesia. Sekarang berdomisili di Kuta binje, aku masih duduk di bangku SMA kelas 11 , Kegiatan sehari-hari ku selain sekolah, adalah membantu ibu ku, berjualan putu bambu di Kedai Kuta Binje.

IMG_20210927_154405.jpg

My Hobby :
Bobby saya bernyanyi, main Instagram, dan sekarang bergabung di komunitas @steemit.

Cita cita :
Saya bercita - cita menjadi pembisnis sukses, aku ingin sekali kuliah di Jurusan Akuntansi Bisnis. Semoga Allah mengabulkan do'a ku Aminn.

IMG_20210923_120614_902.webp

Awal mengenal steemit :
Aku belum pernah mendengar steemit, hingga pada hari ini, bunda ku datang dari Lhokseumawe, @misslina mengenalkan steemit kepada Ku dalam rangka @promosteem. Beliau banyak bercerita tentang manfaat dalam menulis steemit. Karena aku selalu aktif di Instagram, bunda @misslina menyarankan aku untuk ikut menulis di steemit.

Cita-cita di steemit :
Aku ingin menjadi bagian dari komunitas steemit. Membagikan segala kegiatan sehari hari aku akan menuliskan di @steemsea, dan aku juga ingin membagikan karya - karya ku lainnya. Semoga nanti aku juga bisa sukses seperti, steemian lain. Aku juga ingin mengenal banyak teman di komunitas ini.

IMG_20210913_185610_010.webp

Akhir kata sampai disini dulu perkenalan kita, salam kenal untuk semua teman steemian di komunitas ini. Mohon maaf jika ada salah kata.

Thanks to :
@misslina
@cryptokannon

Salam
@sucisancai

Sort:  
Loading...
 3 years ago 

Selamat bergabung ke platfom steemit.
Salam kenal, semoga sukses terus jangan patah semangat dalam mengeluarkan semua kemampuan dan keahlian diplatfom ini.

Cc; @cryptokannon , @heriadi
Salam sukses

 3 years ago 

Iya terimakasih dukungannya

Hello @sucisancai,

🌺🌸🌺🌸You made it! Welcome to Steemit🌺🌸🌺🌸

For a great start on Steemit, we recommend all the users to complete the @cryptokannon's Newcomers Achievement Program. By doing so, you will come to know Steemit functions and what other resources are available for you.

Steemit is a blockchain-based blogging and social networking site that pays users in STEEM cryptocurrency for posting and curating material. Do participate by making posts, commenting on other users' posts, and voting on others' posts.

We invite you to join us in Steemit Nursery Community specially created to support all the newcomers. Aside from the Steemit Nursery & Newcomers' Community, you can check the List of Steemit Communities Categorized by Their Subjects and find a community that is a good fit for you.

We encourage you to take part in the Beginners Level Introductory Courses on Steemit Steemit Crypto Academy. For more details, you may check the 📢Announcement : Join The Beginners Level Introductory Courses 📚.

Remember to follow @steemitblog for the most recent updates.

Thank You!
@Ghostfacer99

#affable

Halo @sucisancai
Selamat datang dan bergabung bersama kami di Steemit ♨️ Tugas Anda telah di verifikasi oleh Tim Greeter Indonesia🇮🇩 Anda dapat melanjutkan ke tugas Achivement 2. Untuk panduan penulisan Achivement 2 dapat Anda lihat di sini 👉 Panduan Penulisan Achievement 2
Terimakasih

Greeting @heriadi

Curators Note : Rate 3

Gunakan #tag baru, baca Attention : Penggunaan Tagar (tag) Khusus Untuk Newcomers Indonesia

Setelah anda menyelesaikan tugas achievement 4 anda diharap dapat mengukuti kursus SteemitCryptoAcademy dengan mengikuti : Steemit Crypto Academy Update [ September 13th, 2021 #2 ] - Season 4 : Week 2 Courses

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 62001.44
ETH 3479.98
USDT 1.00
SBD 2.51