Achievement1: Introducing Myself at STEEMIT || @steem-muksal || 12-05-2021

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

Assalamu'alaikum

Selamat malam semuanya salam sejahtera, semoga teman semua sehat selalu dan bisa sukses di platform steem ini , amin...

Malam yang berbahagia ini saya ingin memperkenalkan diri saya kembali..

IMG_20210511_235000.jpg

Nama saya adalah muksal mina lahir dan tinggal di Desa Kumbang kecamatan Syamtalira aron , kabupaten Aceh Utara - Indonesia ..

Hobbi saya , membaca, menulis, mendengar musik, main bola dan Photography (Macro Photography).Saya memiliki 2 saudara perempuan dan 5 saudara laki-laki.. Saya sangat menyayangi mereka dan kami sering menghabiskan waktu diakhir pekan bersama keluarga kami...

Saya bergabung kengan platform steemit ini untuk bisa mendapatkan informasi-informasi dari berbagai negara dan mencari teman-teman yang lebih banyak, di platform steemit ini saya juga ingin berbagi konten-konten berkualitas yang bermanfaat ,, karna menurut saya steemit merupakan sebuah yang sangat bagus untuk berbagi bersama sahabat-sahabat dari berbagai penjuru dunia..

IMG_20210512_014006.jpg

IMG_20210511_171932_1.jpg

IMG_20210511_172150_1.jpg

Saya seorang anak petani yang bagaimana sehari-hari kegiatan saya pergi ke sawah, untuk membantu keluargaku.

IMG_20210509_163428.jpg

IMG_20210509_165016_1.jpg

Selain pergi kesawah saya juga berkebun , menanam beberapa macam antara lain seperti jeruk nipis, cabe, dan toman..

IMG_20210512_002007.jpg

IMG_20210512_013111.jpg

IMG_20210512_013054.jpg

Saya sangat suka berkumpul bareng kawan-kawan di berbagai tempat, kami bisa menceritakan tentang kegiatan hari-hari, dan apalagi sekarang kami bisa menjelaskan tentang platform steemit ini..

Saya biasanya mengisi waktu dengan hobi saya seperti : liburan katempat-tempat wisata, seperti Teman-teman lihat di postingan beberapa hari lalu.

IMG_20210512_013613.jpg

IMG_20210511_235126.jpg

Hanya demikian perkenalan saya, mohon arahan dan bimbingan dari para steemian semuanya..

Saya mengenal steemit ini dari pak @partner-macro dan beberapa teman lainnya,, saya tertarik dengan keahlian macrophotography @partner-macro dan di a mengajar kan saya untuk mengenali lebih dekat dengan platform steemit ini, bagai mana berkerja di platform ini dengan benar. Saya sangat berterima kasih atas semuanya ini yang telah di jelaskan..

Salam hormat saya kepada :
@cryptokannon
@radjasalman
@anroja
@klen.civil

Salam dari saya @steem-muksal

Sort:  
 3 years ago 

Great work done bro.
Let's steem together with consistency.

 3 years ago 

thank you very much my friend @edmund.nef

 3 years ago 

Hi @steem-muksal,

Welcome to Steemit!

Steemit is a blockchain-based social media Dapp (decentralized application) that creates communities where users are rewarded for sharing their voice. It's a new kind of attention economy.

To help make your experience more enjoyable, we made a list of useful tips, links, and fun games to play on the Steem Blockchain. Continue Reading..

(And thanks @steemingcurators and @cryptokannon for making the original post)

Do Not Forget To Follow @steemitblog & Twitter(Steemit) To Get The Latest Updates.


Cheers🍻
Let's Connect👉 @y0gi😁
#india #steemit #steemexclusive

 3 years ago 

Thank you very much sir @y0gi , I am very happy..

 3 years ago (edited)

Selamat datang di Steemit, mohon menyebutkan dari siapa Anda mengenal Steemit untuk memudahkan kami dalam memverifikasi akun Anda

 3 years ago 

Terima kasih pak,, saya akan mengedit kannya ..

Mohon penjelasannya kalau ada lesalahan..

Hello @steem-muksal,

🌺🌸🌺🌸🌺🌸Welcome to Steemit🌺🌸🌺🌸🌺🌸

Please check out the @cryptokannon's Newcomers Achievement Program and complete these achievement assignments for a great start on Steemit. You can learn how Steemit functions and what other resources are accessible to you by doing so.

Steemit is blockchain-based blogging and social networking site that pays users in STEEM cryptocurrency for posting and curating material. Do participate by making posts, commenting on other users' posts, and voting on others' posts.

We invite you to join us in Steemit Nursery Community especially created to support all the newcomers. Aside from the Steemit Nursery & Newcomers' Community, you can check the List of Steemit Communities Categorized by Their Subjects and find a community that is a good fit for you.

Remember to follow @steemitblog for the most recent updates.

Best regards,
@ghostfacer99

#affable #india #nepal

 3 years ago 

Thank you my friend @ghostfacer99 , I am very happy and happy to hear that, I hope we can all be successful ...

Hai @steem-muksal , senang sekali kamu sudah bergabung bersama kami di steemit.

Ayo lanjut menulis posting blog Achievement 2 tentang Keamanan dasar pada akun steem sambil menunggu antrian verifikasi dari tim Greeter.

Berikut ini saya kirimkan panduannya, tentang apa saja yang kamu kerjakan pada tugas Achievement 2.

PANDUAN MENULIS ACHIEVEMENT 2 DALAM BAHASA INDONESIA

Semoga bermanfaat

Salam kenal


@heriadi

 3 years ago 

Thank you sir @heriadi, I am very happy to be able to join this steemit and be able to share useful contests here ..

Salam kembali bang @steem-muksal

Dear @steem-muksal, selamat datang dan selamat bergabung di Steemit, kami sangat senang melihat Anda disini, kami akan membimbing dan membantu anda untuk tumbuh dan berkembang di Steemit.

Silakan kunjungi @steemitblog untuk mendapatkan info terkini tentang kontes dan lainnya.

Silakan kunjungi link ini untuk mendapatkan info tentang pedoman dalam melanjutkan tugas pencapaian prestasi 2.

Post Anda akan dilakukan verifikasi dan apabila memenuhi syarat akan kami berikan upvote dengan akun komunitas tim penyambut (@steemcurator03) pada setiap hari Jum'at, apabila post Anda ini telah kadaluarsa, maka upvote akan kami diakumulasikan pada post pencapaian prestasi selanjutnya.

Rate: 2

 3 years ago 

Terima kasih pak @anroja , informasi ini sangat bermanfaat utuk saya dan untuk para member-member baru, semoga kami semua menjadi yang terbaik di steemit, dan kami tidak sia-siakan yang membimbing kami..
Sekali lagi Terima lasih...

 3 years ago 

You have been voted by @inspiracion and I am voting with Steemit Community Curator @steemcurator03, account to support newcomers who enter steemit.

Follow @steemitblog for the latest update on Steem Community.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 61467.71
ETH 3435.85
USDT 1.00
SBD 2.51