Tinjauan Post : Achievement 1 Sampai 6 Review by @sisol

in Newcomers' Community3 years ago

Tinjauan Post : Achievement 1 Sampai 6 Review by @sisol

Halo semuanya. Bagaimana dengan kabar Anda hari ini ? Semoga anda selalu dalam keadaan sehat. Hari ini saya ingin membagikan Tinjauan Post : Achievement 1 Sampai 6 Review by @sisol.

DSC09840.JPG

Saya @sisol

Setelah selesai saya melakukan tugas Achievement 1 Sampai 6, banyak sekali ilmu yang saya dapatkan disini mulai dari keamanan akun steemit, plagiarisme (copy paste), Applying Markdown, Review Steemworld.org, Review Steemscan.com, Review Steemyy.com, Review steemdb.io dan Understanding Curation and Community. Saya juga akan mengajak teman - teman lainnya untuk menyelasikan tugas Achievement nya.

Berikut merupakan tugas Achievement yang telah saya kerjakan :

cc:
@cryptokannon
@steemcurator03
@steemcurator01
@steemcurator02
@justyy
@inwi
@steemchiller
@trafalgar
@booming04
@radjasalman
@anroja
@nazarul
@nadilchairi
@heriadi

Follow me @sisol

Sort:  
 3 years ago 

Terimakasih telah menyelesaikan seluruh tugas Achievement kamu, semoga bermanfaat untuk semua.

@radjasalman

Congratulations on completing all your achievements' tasks. Keep on steeming!

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 64799.61
ETH 3102.94
USDT 1.00
SBD 3.83