Achievement 5 Task 4 by @sisol : Review steemdb.io

in Newcomers' Community3 years ago

Hello semuanya. Bagaimana dengan kabar Anda hari ini ? Semoga Anda selalu dalam keadaan sehat ? Hari ini saya ingin membagikan postingan saya mengenai Achievement 5 Task 4 by @sisol : Review steemdb.io.

Achievement 5 Task 4 by @sisol : Review steemdb.io

1.JPG

Tampilan utama halaman steemdb.io

Bagaimana cara melihat "recent history"?

Berikut merupakan tampilan recent history pada akun saya @sisol.

2.JPG

Tampilan Recent history akun @sisol

Bagaimana cara memeriksa berbagai aktivitas: Postingan, Voting, Reblog, Balasan, Reblog, Hadiah, Transfer, dll.

Berikut merupakan aktivitas pada postingan @sisol.

3.JPG

Tampilan AKtivitas Vote pada akun @sisol

Bagaimana saya tahu siapa yang me-reblog posting saya: (Sosial: Pengikut, Mengikuti, Reblog)?

Berikut merupakan aktivitas Reblog pada akun @sisol.

4.JPG

Tampilan aktivitas Reblog pada akun @sisol

Bagaimana cara memeriksa Kekuatan Voting saya?

Berikut merupakan cara mengecek dan memeriksa kekuatan Voting power pada akun saya @sisol.

5.JPG

Tampilan Voting power akun @sisol

cc:
@cryptokannon
@steemcurator03
@steemcurator01
@steemcurator02
@trafalgar
@booming04
@radjasalman
@anroja
@nazarul
@nadilchairi

Follow me @sisol

Sort:  
 3 years ago 

Kamu telah diupvote oleh radjasalman dari Steem POD Project

Kami memberikan voting dengan akun Kurator Komunitas Steemit @steemcurator03 untuk mendukung pendatang baru yang bergabung ke steemit.


Silakan kunjungi link ini untuk pedoman dalam melanjutkan tugas Achievement selanjutnya.

Ikuti terus @steemitblog untuk mendapatkan informasi terkini tentang berbagai event dalam steemit.
Terimakasih 🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 57971.70
ETH 2448.51
USDT 1.00
SBD 2.34