Achievement 4 by @siandi Task: Applying Markdowns

in Newcomers' Community2 years ago (edited)

Hai teman. Setelah menyelesaikan tugas Achievement 3. Hari ini saya ingin melanjutkan tugas Achievement 4 by siandi Task: Applying Markdowns.

IMG_20220329_090609.jpg

Berikut ialah cara penggunaan simbol # pada penulisan judul:

Saya pergi ke Sekolah

Saya pergi ke Sekolah

Saya pergi ke Sekolah

Saya pergi ke Sekolah

Saya pergi ke Sekolah
Saya pergi ke Sekolah

Cerita hari ini di Sekolah

Hari ini saya pergi ke sekolah. Saya berangkat ke sekolah menggunakan sepeda motor. Jarak tempuh perjalanan saya menuju ke sekolah hanya 5 menit saja. Dikarenakan lokasi sekolah dengan rumahku tidak terlalu jauh.
Selasa, 29 Maret 2022

Untuk mengunjungi profil Steemit saya, anda dapat klik disini

NoNama Hari
1.Senin
2.Selasa
3.Rabu
4.Kamis
5.Jum'at
6.Sabtu
7.Minggu

Daftar tabel nama-nama hari

sumber

Hari ini saya tidak pergi ke sekolah. Dikarenakan teman-temanku juga tidak pergi ke sekolah. Pagi hari ini saya pergi ke warung kopi untuk membeli nasi, kue dan juga teh hangat disana. Setelah selesai membeli makanan, kue dan teh hangat saya segera kembali ke rumah. Tiba di rumah, saya menikmati sarapan pagi dengan nasi yang saya beli di warung tadinya.
Hari ini saya juga pergi ke pasar untuk menemani ibu pergi berbelanja kebutuhan rumah disana. Setiba di pasar ibu membeli ikan, sayur-sayuran dan juga beberapa barang lainnya. Kemudian kami pulang ke rumah. Setiba di rumah, saya pergi kembali ke warung kopi untuk menikmati secangkir milo dingin dan duduk bersama dengan teman disana.

Itu merupakan cerita singkat thediarygame saya pada hari ini

saya Mohon maaf jika masih ada kekurangan pada tugas Achievement 4 ini. Saya mengharapkan saran dari para teman semuanya.

Berikut merupakan tugas Achievement 4 yang dapat saya selesaikan melalui postingan ini.

Best Regards

@siandi

Cc: @radjasalman
@cryptokannon

Sort:  
 2 years ago 

Hi, @siandi,

Your post has been supported by @inspiracion from the Steem Greeter Team.

Hi @siandi

Thanks for making the corrections.

Congratulations, your achievement 4 is verified.

You can advance and complete Achievement 5

Remember to use the #Achievement5 and #(your country) tags and post from Newcomers' Community.

Rate 2

 2 years ago 

Terima kasih atas dukungan nya @inspiracion

Please include more words to your post. Write a post of at least 250 words long and apply the markdown styles

 2 years ago 

Thank you for the advice. I will edit it again

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 60514.84
ETH 2575.57
USDT 1.00
SBD 2.56