ACHIEVEMENT 1 : Introduce Myself - Memperkenalkan diri @saya.konoha

in Newcomers' Community3 years ago

Assalamu’alaikum Wr. Wb Selamat sore para steemian semua, semoga kita selalu dalam lindungan dan hidayahNya dalam menjalankan segala aktifitas sehari-hari. Amin


Introduce.jpeg

Perkenalkan nama saya Jufrizal, kalian bisa memanggil saya Rizal. Saya Lahir di sebuah desa di Pesisir Aceh Utara yang jauh dari kepadatan dan keramaian kota pada 30 Mei 1992 atau sekitar Tiga Puluh Tahun yang lalu. Desa saya bernama Matang Panyang Kecamatan Seunuddon Kabupaten Aceh Utara. Saya Bekerja sebuah Perusahaan yang bergerak di bidang Garmen di Pusat Ibu Kota Aceh yaitu di Banda Aceh, dan untuk sekarang saya berdomisili di Banda Aceh tepatnya di Jalan Dr.Mr,Mohd Hasan Batoh (23245) kecamatan Lueng Bata - Kota Banda Aceh.

Saya pernah menjadi Mahasiswa IAIN Lhokseumawe pada tahun 2010. Saya senang dengan petualangan Alam bebas, maka dari itu pada tahun 2011 saya bergabung dengan salah satu Unit kegiatan Mahasiswa di kampus IAIN Lhokseumawe yaitu UKM-PA JIPALA IAIN Lhokseumawe atau yang lebih dikenal dengan Mapala (red- Bukan Mahasiswa paling lama). Bagi saya, bisa mendedikasikan diri saya terhadap alam itu merupakan suatu kepuasan tersendiri, karena banyak ilmu-ilmu yang bisa kita serap dari suatu perjalanan/petualangan alam bebas baik itu dari segi kebersamaan, ketahanan, cara kita bertahan hidup di alam bebas dan banyak ilmu-ilmu yang lain yang bisa kita peroleh dari menjadi Pecinta Alam.


IMG-20180805-WA0016.jpg

Photo didepan Kantor Sekretariat UKM-PA JIPALA IAIN Lhokseumawe


Fun hiking 2.jpeg

Di Mapala kami banyak mempelajari ilmu yang sangat berguna untuk kedepannya seperti Navigasi, Mountainnering, Management dari sebuah perjalanan, Ksda (konservasi sumber daya alam) dan lain-lain. Tidak hanya ilmu yang kami peroleh dengan bergabung dengan Jipala, banyak juga kegiatan olahraga yang bisa kami geluti seperti Climbing (panjat tebing), Caving (susur goa), rafting (arung jeram) dan lainnya.


20160102_080843.jpg


20160102_080404.jpg


DSCN4012.jpg

Selain mendaki Gunung, saya juga sangat menyukai design, photografi dan juga menulis, salah satu orang yang menginspirasi saya untuk menulis adalah bang Roy @el-nailul. Selain di Bidang Navigasi, beliau juga memotivasi saya untuk terus menulis. Dan satu lagi mentor saya di bidang Design ialah @podanrj, beliau banyak mengajarkan saya tata cara design yang baik, bagus dan juga bisa di jual. Terimakasih saya ucapkan kepada para mentor saya, tanpa kalian mungkin saya hanya orang biasa yang tidak mempunyai skil apa-apa.

Sebelumnya saya Telah bergabung di Steemit pada tahun 2017 yang silam dengan nama akun Steemit @rizal.konoha2 atas Rekomendasi dari @podanrj. Di akun tersebut saya sudah memiliki 1178 Followers dan 676 Posts, akan tetapi beberapa waktu yang lalu saya mengalami musibah, perangkat laptop yang saya gunakan Hilang yang mengakibatkan Pasword Steemit dan seluruh File saya juga ikut hilang. Dan dua hari yang lalu saya Sempat bertanya akan hal tersebut kepada sahabat saya @palang @arul.ellyazhar @samsolrizal, dan atas Rekomendasi dari mereka saya mencoba mendaftar kembali di Platform Steemit dan memulai semua dari pertama.

Steemian, mungkin cukup sekian dulu perkenalan kita pada kesempatan ini, harapan saya bisa belajar dan terus mendapat motivasi dari Steemian semua untuk lebih memudahkan saya dalam penulisan-penulisan kedepannya, dan saya juga berharap masukan-masukan yang bisa membantu saya untuk lebih berkembang dalam segi photography dan menulis, dan atas masukan-masukan dari Steemian semua saya ucapkan terimakasih.

RK line.png


LEGEND_20180225_013150.gif


Silahkan Singup Untuk mendapatkan akun Steemit Gratis

Sort:  

Hello, welcome to Steemit.
✿ ** I'm Svm038 from Steem Greeter Team. **✿

Your Achievement 1 mission has been Confirmed. You can move on to the next task. You must share all achievement missions on Newcomer Community

Doing these achievement missions will increase the credibility of your account and make it easier for you to understand Steemit. You will also be able to win prizes.

You can become a member of the communities according to the topics you want to share.

You can find all achievement 2 missions here.
https://steemit.com/hive-172186/@cryptokannon/achievement-1-mentor-by-cryptokannon-verification-through-introduction

Follow @steemitblog to stay up to date with Steemit

And many communities are waiting for you. Stay away from plagiarism.

Turkey representative

rate; 3

 3 years ago 

Thank you @svm038

Salem . Dri Aceh Utara bagian barat.

 3 years ago 

Get Aduen...
terimakasih ka neu piyoh..

 3 years ago 

Selamat datang kembali @saya.konoha di patfom yang hebat ini.

 3 years ago 

Terimakasih @kenalofficial

 3 years ago 

Hi, @saya.konoha,

Your post has been supported by @svm038 from the Steem Greeter Team.

 3 years ago 

Thank you @steemcurator03

 3 years ago 

Welcome, that sehat neuh ka , heheee.. 🤣

 3 years ago 

hehehe..
Terimakasih Aduen @sayaalan

Hello @saya.konoha,

🌺🌸🌺🌸You made it! Welcome to Steemit🌺🌸🌺🌸

For a great start on Steemit, we recommend all the users to complete the cryptokannon's Newcomers Achievement Program. By doing so, you will come to know Steemit functions and what other resources are available for you.

Steemit is a blockchain-based blogging and social networking site that pays users in STEEM cryptocurrency for posting and curating material. Do participate by making posts, commenting on other users' posts, and voting on others' posts.

We invite you to join us in Steemit Nursery Community specially created to support all the newcomers. Aside from the Steemit Nursery & Newcomers' Community, you can check the List of Steemit Communities Categorized by Their Subjects and find a community that is a good fit for you.

We encourage you to take part in the Beginners Level Introductory Courses on Steemit Steemit Crypto Academy. For more details, you may check the 📢Announcement : Join The Beginners Level Introductory Courses 📚.

Remember to follow @steemitblog for the most recent updates.

Thank You!
@Ghostfacer99
Newcomers' Community: Steemit Greeter Helper Team

#affable

 3 years ago 

Thank you @ghostfacer99

Welcome back Masyarakat Pesisir Selatan.
Semoga harimu menyenangkan.

Bek tuwee jep kupi

 3 years ago 

Terimakasih Saudara @samsolrizal
Mohon bimbingan dan arahannya.

hana le jeb kupi

 3 years ago (edited)

Selamat bergabung kembali senior di platform Steemit yang luar biasa ini, semoga karya2 nya terus besinergi dan menjadi referensi bagi kita semua, akun legend @rizal.khonoha hoe brader yang telah berkontribusi semenjak pertama hadir platform Steemit yang kita cintai ini?

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 67002.47
ETH 3459.18
USDT 1.00
SBD 2.65