Introduce My Self

in Newcomers' Community3 years ago

IMG_20210331_090121.jpg

Hai teman-teman semua, perkenalkan nama saya Samwil, saya berusia 25 tahun, saya lahir di desa Meunasah Raya, Kecamatan Meurah Dua, Kabupaten Pidie Jaya, Aceh. Saya seorang guru di sebuah pasantren MADINATUT THALIBIN AL-AZIZIYAH yang bertempat di desa Meunasah mesjid, kecamatan Simpang Mamplam, Kabupaten Bireuen, dan sekarang saya menetap di sana.

Sudah lama saya dengar tentang steemit, tapi tidak tahu apa itu steemit.

Di Kabupaten Pidie Jaya, Aceh steemit sangat banyak penggunanya, itu saya ketahui setelah saya bertemu dengan salah satu kawan saya yang bernama @herimukti. Dia memperkenalkan & menjelaskan apa itu steemit, dia banyak sekali berbicara mengenai steemit sehingga saya sedikit banyak tahu tentang apa & siapa saja yang berada di dalamnya. Lalu saya di arahkan untuk bergabung dengan steemit, kemudia saya langsung bergabung di @steemit pada hari ini juga bertepatan pada tanggal 30 maret 2021

Inilah perkenalan singkat saya di steemit,

Terima kasih saya ucapkan kepada kawan saya @herimukti yang telah memperkenalkan steemit kepada saya.

Tidak lupa juga kepada perwakilan negara Indonesia @anroja dan @nazarul

Saya sangat berharap dukungan dan bimbingan & mohon maaf bila ada kesalahan kata.

salam saya @samwil08

Sort:  

Selamat datang di dunia steemit brother.

 3 years ago 

mohon bimbingan nya kawan

Welcome to steemit brother.
Semoga anda tetap aktif dan selalu semangat. 💪💪💪💪

 3 years ago 

Mohon bimbingan nya brother🙏

 3 years ago 

Thank you...🙏

 3 years ago 

Selamat datang dan selamat bergabung bersama kami. Semoga anda konsisten dalam berkarya di sini. Salam kenal. 😊

 3 years ago 

Terima kasih kak. Mohon bimbingan nya 🙏

 3 years ago 

Selamat datang kawan ku @samwil08

 3 years ago 

mohon bimbingan nya kawan

Selamat bergabung @samwil08, temukan dunia indahmu di steemit🤘

 3 years ago 

Salam kenal bg🙏

Hello @samwil08,

🌺🌸🌺🌸🌺🌸Welcome to Steemit🌺🌸🌺🌸🌺🌸

Check out @cryptokannon's Newcomers Achievement Program and complete these achievement assignments for a great start on Steemit. You can learn how Steemit functions and what other resources are accessible to you by doing so.

Steemit is blockchain-based blogging and social networking site that pays users in STEEM cryptocurrency for posting and curating material. Do participate by making posts, commenting on other users' posts, and voting on others' posts.

Aside from the Newcomers' Community, you should go at the List of Steemit Communities Categorized by Their Subjects and find a community that is a good fit for you.

Remember to follow @steemitblog for the most recent updates.

Best regards,
@ghostfacer99

 3 years ago 

welcome to steemit

Senang bisa melihat anda berpartisipasi di platform yang luar biasa ini. Anda bisa mengikuti beberapa konten dan kontes di sini, seperti the diary game dan proyek bitterlife . Untuk lebih detail anda bisa melihat pada panduan di bawah ini 👇.

Kami telah terjemahkan kedalam bahasa Indonesia

Click Disini👇
The diary game

Click Disini👇
Betterlife

Terimakasih banyak

#twopercent
#indonesia
#affable

 3 years ago 

terima kasih
mohon bimbingan nya bang

Dear @samwil08, selamat datang dan selamat bergabung di Steemit, kami sangat senang melihat Anda disini, saya bersama @ernaerningsih, @nazarul dan @radjasalman akan membimbing dan membantu anda untuk tumbuh dan berkembang di Steemit.

Silakan kunjungi @steemitblog untuk mendapatkan info terkini tentang kontes dan lainnya.

Silakan kunjungi link ini untuk mendapatkan info tentang pedoman dalam melanjutkan tugas pencapaian prestasi 2.

Post Anda akan dilakukan verifikasi dan apabila memenuhi syarat akan kami berikan upvote dengan akun komunitas tim penyambut (@steemcurator03) pada setiap hari kamis, apabila post Anda ini telah kadaluarsa, maka upvote akan kami diakumulasikan pada post pencapaian prestasi selanjutnya.

 3 years ago 

Terima kasih bang.
Mohon bimbingan nya bang 🙏

 3 years ago 

Hi @samwil08, Welcome to Steemit!

Nice Introduction Post👌

Steemit is a blockchain-based social media Dapp (decentralized application) that creates communities where users are rewarded for sharing their voice. It's a new kind of attention economy.

To help make your experience more enjoyable, we made a list of useful tips, links, and fun games to play on the Steem Blockchain. Continue Reading..

(And thanks @steemingcurators and @cryptokannon for making the original post)

Do Not Forget To Follow @steemitblog & Twitter(Steemit) To Get The Latest Updates.


Cheers🍻
Let's Connect👉 @y0gi😁
#india #steemit #steemexclusive

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 57020.43
ETH 3081.72
USDT 1.00
SBD 2.41