Introduce My Self (Perkenalan Diri)steemCreated with Sketch.

in Newcomers' Community4 years ago (edited)

Steemians yang terhormat

Nama saya: Sahrullah
Pekerjaan: Mahasiswa
Usia: 19 tahun


Saya bekerja di salah satu pesantren yang ada di Aceh yaitu di Dayah Ummul Ayman 2 yang terletak di desa Meunasah Bie Kecamatan Meurah Dua Kabupaten Pidie Jaya, Aceh-Indonesia.

Untuk sekarang saya seorang mahasiswa di Sekolah Tinggi Ilmu Syariah(STIS).
Hobi saya adalah bermain bola dan membaca, hal yang paling saya suka adalah mengawasi santri agar menjadi anak yang Sholeh, sedangkan hal yang paling saya tidak suka adalah tidak displin.

Postingan yang saya cari adalah postingan yang membuat saya bisa menjadi motovasi dan berfaedah untuk setiap harinya, sedangkan jenis posting yang saya buat adalah tentang photography

Ini adalah postingan pertama saya untuk pengenalan platform Steemit. Saya tidak banyak mengintro tentang platform ini, karena ini pertama kali saya mengenal media ini. Setelah teman saya @ikhsan01 memberi tau tentang media ini.

Lalu @ikhsan01 mengajak saya untuk mengenali dengan @nazarul supaya saya lebih detail lagi dalam memahami tentang Steemit ini. Tujuan saya bermain Steemit adalah untuk masa depan.

Keesokan hari saya bertemu @nazarul, di situ saya di ajarkan bagaimana cara menggunakan Steemit dengan benar.
Terus @nazarul menceritakan tentang @anroja dan beberpa teman lainnya.

Terimakasih kepada @anroja, @ernaeringsih selaku perwakilan negara Indonesia dan Asia Tenggara.

Terimakasih juga kepada @nazarul, @muzack1, @radjasalman, dan sahabat dekat saya @ikhsan01.
Saya sangat mengharapkan kalian selalu membimbing saya untuk menuangkan tulisan saya di sini.

Sort:  

Selamat bergabung di steem @sahrullah. Senang kamu sudah berada di platform ini.

Agar perkenalan menjadi sempurna, ini beberapa hal yang harus dimuat di perkenalan kamu...

Buat foto diri memegang tulisan yg ditulis tangan pada kertas.

Trus ceritain...

  1. Nama
  2. Umur
  3. Pekerjaan dan Area kerja (jika ada)
  4. Studi kamu
  5. Pengalaman kamu dengan crypto
  6. Hobi dan minat kamu
  7. Tidak suka apa/hal yg tdk disukai
  8. Posting seperti apa yang ditulis oleh orang lain yang kamu cari
  9. Jenis posting apa yang menurut kamu akan dibuat.
  10. Bagaimana kamu menemukan Steemit dan apa yang ingin kamu capai di sini.

Sebagian besar sudah ada dalam perkenalan kamu, hanya perlu edit sedikit untuk menambahkan sisa informasinya saja agar memenuhi standar penilaian Achievement 1.

 4 years ago 

Terimakasih @radjasalman atas kritikan anda,saya sangat mengaharap atas kritikan anda-anda (abang-abang) semua, supaya saya agar lebih baik lagi dalam menulis di platform ini.

 4 years ago 

Terimakasih @radjasalman atas kritikan anda,saya sangat mengaharap atas kritikan anda-anda (abang-abang) semua, supaya saya agar lebih baik lagi dalam menulis di platform ini.

Selamat bergabung, senang kamu sudah melengkapi sesuai dengan baik, insyAllah melalui platform ini kamu mampu berkembang menjadi photografer hebat berbakat.

Ditunggu juga partisipasinya pada Diary Game yang tersisa sampai besok, bersama bimbingan @anroja, @ernaerningsih, @muzack1, @nazarul dan @el-nailul. Lihat aturannya yang telah dirangkum klik disini
dan ikuti terus @steemitblog untuk mendapatkan update terkini tentang berbagai event. Terimakasih 🙏

#onepercent
#indonesia

 4 years ago 

Terimakasih @Radjasalman yang sudah mau mengoreksi tulisan saya🙏,

 4 years ago 

Selamat datang dan selamat bergabung bersama kami di Steemit @sahrullah. Saya senang semakin banyak pendatang baru yang bermunculan. Tetap semangat berkarya. Semoga anda betah di sini. Kami menantikan postingan anda selanjutnya.

Salam kenal

 4 years ago 

Terimakasih @ernaerningsih atas kritikannya, saya serasa semakin semangat dan betah dengan bergabung bersama anda-anda semua.

Terimaksih @sahrullah, telah bergabung di platform ini, saya sangat senang telah membujuk anda,, semoga semangat dalam menulis insya Allah ini akan menjadi tabungan buat masa depan anda, terimakasih juga buat @ikhsan01 telah membimbing mereka

 4 years ago 

Terimakasih @deksyech atas bujukan anda, saya sudah bergabung di platform ini.

 4 years ago 

Hi, @sahrullah.
Welcome to steemit.

Diary game season-2 has been started. You can join the diary game. Hope, we will see a great diary blog from you. But, you will need a guideline. Hope, you will get that from here -https://steemit.com/the1000daysofsteem/@steemitblog/1000-days-of-steem-day-19-the-diary-game-season-2-final-rules

Follow @steemitblog for updates.

Have a nice day

 4 years ago 

Teeimaksih @toufiq777 atas pengertiannya yang Sudi sudah mengoreksi tulisan saya

 4 years ago (edited)

Welcome to steemit. Thanks for introducing yourself here. Hope you will get a lot more thing from here.To succeed, you just need to engage with others. Start by replying all the comments from this post. Read other people's post and reply them. Join contests and subscribe to communities. If you stay active, you will be supported here by others. I wish you a great experience blogging on Steemit.

There are many growing communities here that you may want to join.

For music, check out @musicforsteem.

For writing, the Writing and Reviews Community will be happy to welcome you.

For photography, you can check the World of Xpilar Community that hosts many photography contests.

There are also various contest is going on in steemit , You just have to enter in this link and then you will find all the contest link , I hope you will also get some interest ,

You may now proceed to the next achievement task following the article
greeting from @tarpan

 4 years ago 

Terimakasih @terpal atas sarannya.

Selamat bergabung di platform yang luar biasa ini @sahrullah.

Saya senang anda berada di sini.

 4 years ago 

Terimakasih bang @ikhsan01 atas bimbingannya.

 4 years ago 

Selamat bergabung di steemit

 4 years ago 

Terimakasih @nazarul atas bimbingannya.

 4 years ago 

Hello @sahrullah

Welcome to steemit world
Thank you so much for introducing yourself here within Newcomer's community

Diary game season-2 has been started. You can join the diary game. Hope, we will see a great diary blog from you. But, you will need a guideline. Hope, you will get that from here -https://steemit.com/the1000daysofsteem/@steemitblog/1000-days-of-steem-day-19-the-diary-game-season-2-final-rules

Follow @steemitblog for updates.

Have a nice day👍

 4 years ago 

Terimakasih @arjunparihar atas sarannya

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.
Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Salam: @anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 58625.96
ETH 3101.66
USDT 1.00
SBD 2.41