Achievement 1 - introduce my self

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

Assalamualaikum Wr,Wb, teman-teman steemit semuanya dimana pun teman-teman berada semoga kita selalu dalam lindungan Allah yang Maha Kuasa, amin!

IMG-20210327-WA0023[1].jpg

Dikarenakan ini akan menjadi postingan pertama saya di steemit alangkah baiknya saya mencoba untuk memperkenalkan diri saya kepada teman-teman semuanya.

Siapa Saya

Perkenalkan, nama saya Rizki Maulana Rahman, anak ke 5 dari 5 bersaudara dan teman-teman biasanya memanggil saya dengan sebutan rizki, saya orang yang pendiam dan sangat sulit berkomunikasi dengan orang baru dan saya seorang yang sangat exited terhadap sesuatu hal yang baru, sekarang saya tinggal di Buloh Blang Ara, tepatnya di desa Cot Rheu. pasti diantara kalian tau ataupun pernah dengar dan tidak asing bagi kalian, ya mengapa tidak! Buloh menjadi salah satu primadona bagi pecinta durian. dan selain menjalani aktivitas seperti mahasiswa biasanya saya pun bekerja sampingan sebagai pekerja lepas ataupun serabutan.

IMG-20191231-WA0019[1].jpg

Pendidikan

Adapun jenjang pendidikan saya adalah,

  1. Sd 6 kutamakmur (2010)
  2. Mtss ulumuddin (2013)
  3. Mas ulumuddin (2016)
    sebelum saya menjadi mahasiswa di IAIN Lhokseumawe pada tahun 2017, ditahun 2016 saya pernah menjadi salah satu mahasiswa Universitas Malikussaleh di jurusan Budidaya Perikanan (BDP) dan saya cuman bertahan selama 3 bulan di Universitas tersebut.

Hobi

ya seperti hobi orang pada umumnya selain membaca dan menulis hobi saya traveling, main voli dan bersepeda. Semoga kedepannya akan saya curahkan hobi menulis saya di steemit ini.

IMG_20200502_182709[1].jpg

tentang steemit

Dulunya di tahun 2017 saya sudah pernah aktif di "steemit" dan nama akunya saat itu adalah @apacutrizki akan tetapi sandi akun saya itu hilang, gegabahnya saya tidak menyimpan secara offline pada saat itu. pada saat itu yang memperkenalkan steemit kepada saya adalah @aguschandra04 Dan pada akhirnya saya memutuskan untuk kembali aktif dengan akun yang berbeda di tahun ini semoga saya konsisten dan nge post setiap hari dan saat ini yang membimbing ataupun yang memberikan tentang steemit ini adalah @fahmibad .
Dan insya allah saya akan menceritakan kehidupan ataupun keseharian dan tentang hobi saya di steemit ini.

Penutup

saya sangat berterimakasih kepada teman-teman Steemit yang sudah menceritakan tentang steemit saat ini , dan doakan saya juga supaya lebih aktif nantinya. sekian lebih kurangnya perkenalan diri saya, semoga di komunitas ini kita dapat saling kenal satu antara lain, dan juga berbagi postingan yang menarik dan bermanfaat nantinya amin!

@steemcurator01 , @steemcurator02 , @steemcurator03
@booming01 , @booming02 , @booming03 , @booming04
@stephenkendal , @trafalgar
@anroja , @ernaerningsih , @radjasalman , @nazarul , @steemseacurator
@inwi

Hormat saya, @rzkmlnrhmn see you on the next post

Sort:  

Hello @rzkmlnrhmn,

🌺🌸🌺🌸🌺🌸Welcome to Steemit🌺🌸🌺🌸🌺🌸

Check out @cryptokannon's Newcomers Achievement Program and complete these achievement assignments for a great start on Steemit. You can learn how Steemit functions and what other resources are accessible to you by doing so.

Steemit is blockchain-based blogging and social networking site that pays users in STEEM cryptocurrency for posting and curating material. Do participate by making posts, commenting on other users' posts, and voting on others' posts.

Aside from the Newcomers' Community, you should go at the List of Steemit Communities Categorized by Their Subjects and find a community that is a good fit for you.

Remember to follow @steemitblog for the most recent updates.

Best regards,
@ghostfacer99

Welcome to the world of Steem!

If you want to get started right away, the following community could be of interest to you:


https://steemit.com/trending/hive-119463

You are also invited to take part in my daily delegation draws.
There are 100 and more SteemPower to be won every day.
100 SP can make the start much easier for newcomers in particular.
Here is the link to the current raffle:


https://steemit.com/hive-119463/@kryptodenno/dddd-61-dennos-daily-delegation-draw-incl-winner-of-53

I wish you a great time on our blockchain!

Steem on!

Yours @kryptodenno

 3 years ago 

welcome to steemit

Senang bisa melihat anda berpartisipasi di platform yang luar biasa ini. Anda bisa mengikuti beberapa konten dan kontes di sini, seperti the diary game dan proyek bitterlife . Untuk lebih detail anda bisa melihat pada panduan di bawah ini 👇.

Kami telah terjemahkan kedalam bahasa Indonesia

Click Disini👇
The diary game

Click Disini👇
Betterlife

Terimakasih banyak

#twopercent
#indonesia
#affable

 3 years ago 

Hi @rzkmlnrhmn, Welcome to Steemit!

Nice Introduction Post👌

Steemit is a blockchain-based social media Dapp (decentralized application) that creates communities where users are rewarded for sharing their voice. It's a new kind of attention economy.

To help make your experience more enjoyable, we made a list of useful tips, links, and fun games to play on the Steem Blockchain. Continue Reading..

(And thanks @steemingcurators and @cryptokannon for making the original post)

Do Not Forget To Follow @steemitblog & Twitter(Steemit) To Get The Latest Updates.


Cheers🍻
Let's Connect👉 @y0gi😁
#india #steemit #steemexclusive

Selqmat bergabung di steemit,tolong sebutkan dari siapa anda mengenal steemit dalam postingan terimakasih
Salam kenal

Selamat datang di komunitas Steem @rzkmlnrhmn!
Kami sangat berharap Anda menemukan semua yang Anda cari dan telah menemukan rumah baru di sini.

Tujuh saran untuk dipertimbangkan:

  1. Lindungi sandi Anda dengan hati-hati, dan hanya terbitkan dengan kunci postingan,
  2. Gunakan kunci aktif Anda hanya untuk transaksi dompet, gantungan kunci dan Keychain,
  3. Sandi pemilik hanya digunakan untuk menyetel ulang sandi yang disusupi,
  4. JANGAN kehilangan password Anda; salin dan simpan offline,
  5. Jangan mempublikasikan karya orang lain, baik itu foto atau tulisan, tanpa kredit, dan pastikan untuk menjadi sumber semua karya Anda, meskipun itu milik Anda sendiri.
  6. Sebuah tag perkenalan diri hanya digunakan sekali, dan
  7. Jangan Tidak membuka link di memo atau komentar yang Anda tidak tahu siapa pemiliknya. Jika kedengarannya terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, mungkin itu benar, begitu pepatah lama. Tidak ada yang gratis di sini.

Saya menemukan Anda karena @brittandjosie dan @jamerussell dari @heyhaveyamet mempresentasikan dan mempromosikan publikasi Anda untuk mendapatkan lebih banyak eksposur dan membantu Anda tumbuh lebih cepat.

Jika Anda merasa kewalahan dan membutuhkan bimbingan, atau jika Anda memiliki pertanyaan, tersedia Steemian yang dapat membantu Anda; Anda dapat mengklik untuk pergi ke The Terminal in Discord di sini:

Selamat bersenang-senang dan selamat, Steeming!

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.12
JST 0.026
BTC 57379.94
ETH 2522.43
USDT 1.00
SBD 2.32