Tinjauan Post : Review Achievement 1 Sampai Achievement 6 By @rizkibee

in Newcomers' Community3 years ago

20210811_214919.jpg

Hola para sahabat steemian tercinta 😁

Semoga semuanya selalu sehat badan juga sehat pikiran dan diberikan rezeki oleh Allah SWT, pada kesempatan kali ini saya akan mereview mengenai Tinjauan Post : Achievement 1 sampai 6 Review by @rizkibee yang saya selesaikan selama kurang lebih 45 hari dikarenakan ada kerjaan lain yang harus saya lakukan dan pada akhirnya saya membutuhkan waktu lebih lama untuk menyelesaikan Achievement ini.

Achievement adalah satu kegiatan yang diharuskan untuk dilakukan pengguna baru steemit agar dapat memahami tingkat pengetahuan si pengguna steemit itu sendiri dan memahami tentang dasar dalam steemit hingga tools-tools yang ada di platform steemit. Setelah menyelesaikan Achievement 1 sampai Achievement 6 ini , untuk postingan kali ini saya akan mereview semua prestasi/Achievement yang sudah saya selesaikan semenjak bergabung di steemit.

Perasaan saya sangat senang setelah menyelesaikan semua tugas yang diberikan mulai dari achievement 1 hingga achievement 6 dikarenakan saya telah mendapatkan ilmu baru dan juga menambah pengetahuan mengenai tata cara menulis di steemit, tentang keamanan akun steemit maupun tentang plagiarisme dan juga ilmu yang lainnya, saya juga sangat senang bisa bergabung dalam platform ini. Berikut link dari Achievement 1 sampai 6 yang sudah saya kerjakan :


Introduction
Merupakan tugas pertama yang diberi oleh Steemit kepada pengguna yang baru bergabung di platform ini, disini kita akan memperkenalkan diri kita agar diketahui oleh pengguna steemit lainnya dan ini tugas pertama yang sudah saya kerjakan silahkan lihat bagi kalian yang belum mengenal saya, lihat disini Achievement 1

Basic Security on Steem
Ini merupakan tugas kedua yang akan kita kerjakan, disini kita akan menjelaskan apa kegunaan dari kunci-kunci yang penting pada steemit. Berikut yang sudah saya kerjakan bisa teman" lihat disini Achievement 2

Kode Etik Konten
Ini merupakan tugas ketiga yang kita kerjakan, disini kita akan mempelajari tentang larangan meniru tulisan orang lain atau yang lebih kita tau yaitu Plagiarism. Silahkan teman" lihat disini Achievement 3

Applying Markdown
Ini merupakan tugas keempat yang kita kerjakan, untuk mengatur tata letak tulisan supaya lebih bagus dan menarik serta rapi. Berikut sudah saya kerjakan bisa teman" lihat disini Achievement 4

Review Steemworld.org
Ini merupakan tugas kelima bagian 1 yang kita kerjakan, disini kita akan mempelajari apakah kegunaan dan fungsi dari steemworld dan tool yang ada. Silahkan teman" lihat disini Achievement 5 Task 1

Review Steemscan.com
Ini merupakan tugas kelima bagian 2 yang kita kerjakan, disini kita akan mempelajari fungsi, fitur serta kegunaan tool di steemscan. Silahkan teman" lihat disini Achievement 5 Task 2

Review Steemyy.com
Ini merupakan tugas kelima bagian 3 yang kita kerjakan, disini kita akan mempelajari fungsi, fitur serta kegunaan tool di steemyy. Silahkan teman" lihat disini Achievement 5 Task 3

Review steemdb.io
Ini merupakan tugas kelima bagian 4 yang kita kerjakan, disini kita akan melihat laporan" yang penting yang ada di tool steemdb.io. Silahkan teman" lihat disini Achievement 5 Task 4

Understanding Curation and Community
Ini merupakan tugas terakhir yang kita kerjakan, disini kita akan memahami tentang apa itu kurasi dan komunitas serta pembagian distribusi hadiah yang diterima. Silahkan teman" lihat disini Achievement 6

saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada @cryptokannon, @radjasalman, @heriadi, @el-nailul, @anroja, @steemcurator03, @nadilchairi, @irawandedy juga teman-teman steemit semua😊. Semoga kedepannya saya bisa berkembang dan sukses bersama Steemit.

Salam Dari Saya @rizkibee😉



THANK YOU ALL💕


Sort:  

selamat anda telah menyelesaikan seluruh tugas program prestasi pendatang baru
salam @heriadi

 3 years ago 

Trimkasih banyak bg @heriadi 😇

 3 years ago 

Hi, @rizkibee,

Your post has been supported by @heriadi from the Steem Greeter Team.

 3 years ago 


0001-5735338861_20210811_124822_0000-01.jpeg

Your post has been upvoted by @steem-farming Community Curation Trail.

SUBSCRIBE NOW STEEM FARMING COMMUNITY

Support us by delegating STEEM POWER.
20 SP50 SP100 SP250 SP500 SP

Follow @steemitblog for last updates

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.12
JST 0.025
BTC 56208.10
ETH 2476.58
USDT 1.00
SBD 2.26