Achievement #4 @rizkibee: Applying Markdown

in Newcomers' Community3 years ago (edited)
Hola teman steemit semua, semoga selalu sehat badan juga sehat pikiran dan diberikan rezeki yang melimpah oleh Allah SWT, kembali lagi bersama saya @rizki bee dan untuk postingan kali ini saya akan menyelesaikan tugas #Achievement4 mengenai Applying Markdown, sebelumnya saya telah menyelesaikan tugas #Achievement3 dan Alhamdulillah sudah diverifikasi, di pertemuan ini saya akan kembali melanjutkan tugas yang diberikan kepada saya sebagai pendatang baru di steemit.

20210709_004824.jpg

Menyelesaikan tugas ini wajib oleh pendatang baru agar bertujuan untuk : -Bisa mengatur tata letak supaya lebih bagus dan menarik serta rapi agar memiliki keterampilan menulis yang enak diliat bagi para pembaca.

-Bisa menggunakan tata letak tulisan sesuai template yang diberikan. Sesuai yang disebutkan oleh bang @heriadi pada Panduan Tugas 4

1. JUDUL
Yang pertama saya akan membicarakan tentang judul karna judul ini adalah tajuk awal dari tulisan yang ingin kita buat dan menentukan apakah menarik atau tidaknya tulisan yang kita buat nanti.
Berikut bentuk tulisan untuk judul

Battosai 1

Battosai 2

Battosai 3

Battosai 4

Battosai 5

BERIKUT JUDUL DITENGAH

Battosai 1

Battosai 2

Battosai 3

Battosai 4

Battosai 5

BERIKUT JUDUL MIRING

Battosai


BERIKUT JUDUL DICORET

Battosai


2. TABEL
Selanjutnya kita akan membuat tabel, contoh sebagai berikut :

NamaUmur
Godai22
Shinji23
Noa21
Queen26

3. LINK
Selanjutnya kita akan membuat link, berguna untuk menambahkan tautan di postingan. Contoh sebagai berikut :
https://steemit.com/hive-172186/@rizkibee/achievement-3-content-etiquette-kode-etik-konten


4. TEXT DUA KOLOM
Selanjutnya kita akan membuat meratakan text menjadi dua kolom, karena kadan kali kita perlu menulis tulisan dengan dua bahasa. Contoh sebagai berikut :

TULISAN KANAN Aku akan menjadi kuat dan menjadi yang terkuat lebih dari siapapun.
TULISAN KIRI Aku akan menjadi kuat dan menjadi yang terkuat lebih dari siapapun.

Mungkin sampai disini dulu postingan saya mengenai tugas #Achievement4 semoga bisa diterima dan bermanfaat bagi semuanya dan saya ucapkan terimakasih banyak. Salam Hormat Dari Saya @rizkibee

CC :
@heriadi @irawandedy @cryptokannon
@nadilchairi @anroja
@nazarul @radjasalman

Sort:  

Hi i am Sumit one of the team member of Steem Greeter.

I am happy to announce that i have successfully verified your achievement 4 post. Now you are eligible for performing your achievement 5 which is about Understanding the Steem tools. You can refer this post for your next task.

Note: Do not tag any of the steemcirators , untag immediately.

Rate:2

 3 years ago 

Hi, @rizkibee,

Your post has been supported by @abuahmad from the Steem Greeter Team.

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.12
JST 0.025
BTC 56208.10
ETH 2476.58
USDT 1.00
SBD 2.26