Achievement 1 : My Steemit Introduction Post : @rissi

in Newcomers' Community4 months ago

IMG20240106140117.jpg

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Perkenalan

Hai, nama saya Rissi, saya berasal dari Indonesia, tepatnya di Provinsi Aceh. Nama pengguna steemit saya adalah @rissi. Saat ini saya bekerja sebagai Guru di sebuah SMK di Kabupaten Aceh Utara. Mata Pelajaran yang saya ampu adalah Dasar-Dasar Teknologi Farmasi. Saya sudah menikah dan sudah dikaruniai seorang putri.

Latar Belakang Keluarga

Saya tumbuh di keluarga yang basically adalah pendidik, almarhum Ayah saya dulunya adalah seorang Kepala Sekolah, tugas terakhir beliau sebelum pensiun adalah Pengawas Tingkat SMA/SMK dan Ibu saya adalah seorang Guru yang sampai saat ini masih berkutat dengan tugasnya. Saya adalah anak sulung dari lima bersaudara, tiga adik saya sudah bekerja dan berkeluarga. Saat ini hanya adik bungsu saya yang masih sibuk menyelesaikan skripsinya di Universitas Syiah Kuala.

Latar Belakang Pendidikan

Alhamdulillah saya sudah menyelesaikan kuliah di Universitas Muhammadiyah Aceh pada jurusan Ilmu Kesehatan Masyarakat tahun 2006, dan saya juga sudah menyelesaikan Pendidikan Profesi Guru.

Hobby

Saya memiliki beberapa hobby, diantaranya membaca, memasak dan menonton film, terutama film Korea yang bergenre misteri. Yang penting bukan film horor...hiiiiiiiiiiiii. Kalau suka memandangi langit, apa itu termasuk hobby ya?

Mengapa saya bergabung dengan steemit?

Alasan saya bergabung dengan steemit yaitu untuk menambah wawasan dan saya mencoba menantang diri saya sendiri untuk belajar merangkai kata dan meluahkan pikiran saya dalam sebuah tulisan yang mudah dipahami oleh orang lain.

Bagaimana saya mengenal steemit?

Saya mengenal Steemit dari teman sejawat di sekolah yang telah bergabung, nama pengguna beliau @bahrol. Beliau mengajak saya untuk masuk dan bergabung. Beliau tidak hanya mengajak, tetapi juga mengajari saya tentang Steemit. Insha Allah saya akan berbagi tulisan tentang kegiatan saya. Sekian saja postingan pertama dari saya mudah mudahan dapat di terima. Salam buat pak @radjasalman dan pak @heriadi untuk memverifikasi steemit saya.

IMG20240106134826.jpg

link media sosial Fb

Sort:  
Loading...

Welcome to Steemit World.

Posted using SteemPro Mobile

 4 months ago 

Thank you

 4 months ago 

Ditunggu saja buk sampai pak @radjasalman dan pak @heriadi berkunjung ke postingan anda ini. Semoga berhasil.

 4 months ago 

Baik Pak

Welcome to Steemit @rissi

Your achievement 1 is verified.

You can now continue with Achievement 2, when you write your post you must include images about the process of making token transfers and the process of power Up (see questions 4 and 5).
Remember to visit other publications, start following other blogs, vote and comment on your colleagues, each visit is a new friend and each vote brings its reward.

Remember to use the #Achievement2 and #(your country) tags and post from Newcomers' Community.

Achievements must be published only once.

I invite you to follow @steemitblog so that you are aware of the latest updates.

Rate 2

 4 months ago 

Thanks you so much

 4 months ago 

Alhamdulillah, akhirnya terferifikasi juga, selamat untuk buk Rissi

 4 months ago 

Makasi banyak Pak🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 65457.15
ETH 2939.01
USDT 1.00
SBD 3.68