Introduce Myself

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

Assalamualaikum

Hallo sahabat stemian semua, salam kenal.

20210626_092614.jpg

Perkenalkan nama saya Rinny Vhalega saya berasal dari aceh, saya lahir di bayu pada 07 juli 1989. Sekarang saya tinggal di teupin punti kecamatan syamtalira aron kabupaten aceh utara. Saya lulusan dari Politeknik Negeri Lhokseumawe jurusan T. Kimia pada tahun 2009. Sekarang saya sudah berkeluarga dan sudah di karunia dua orang putra yang sangat sayangi.


my family

Saya memiliki hobi jalan - jalan, menulis diary dan menanam bunga semenjak duduk di bangku sekolah hingga sekarang. Namun semenjak menikah saya sudah jarang untuk menulis. Dengan bergabungnya di komunitas ini saya ingin lebih aktif lagi untuk menulis dan bercerita pengalaman saya kepada stemian semua.

Dulu adik saya @tiazakaria pernah mengajak saya bergabung d steemit dan akhirnya saya buat akun blogger dengan nama akun @rinnyf join di bulan april. Beberapa bulan yang lalu saya juga sudah memperkenalkan diri disana. https://steemit.com/introducemyself/@rinnyf/introduce-myself

Untuk bergabung di Newcomer's Community Bg heriadi menyarankan saya untuk memperknalkan diri kembali. Terima kasih @heriadi dan @radjasalman saran dan arahannya. Semoga saya bisa menjalankannya dengan baik.

Sekian perkenalan diri yang singkat dari saya kepada stemian semua. Saya berharap kepada teman - teman yang membaca postingan ini dapat berkomentar dan memberi sedikit masukan kepada saya karena saya masih awam dengan segala ketentuan yang berlaku disini, terima kasih.

Salam hangat @rinnyf

Sort:  
 3 years ago 

Welcome to the world of steemit.

Lets steem together with consistency

 3 years ago 

Hello @rinnyf

🥳🥳Welcome to Steemit🎊

Steemit is an incentivized Steem blockchain-based public content platform that rewards users for their quality content. Post, read, comment, and vote on other's work in order to build your network on this platform.

Check out this post by @cryptokannon to get started with the rest of the #achievementtasks for a smooth sail on this platform.

Aside from the Newcommers' Community for your achievement posts, you can join Steemit Nursery for all your other posts as a newbie to receive support.

Find in this post a list of communities to find your niche.

Don't forget to follow @steemitblog for updates on the platform and take time to read all the pinned posts in the community.

Enjoy your stay😊

Yours Sincerely,
@cherub27

 3 years ago 

Hello
Okay thanks

 3 years ago 

let
thank you

Kindly correct the Achievement Tag ! Actually Greeter and Greeter helpers Usually missed out those achievements who don't have tag over it !

Thanks

 3 years ago 

Okay.
Thanks

Salam kenal, selamat bergabung di steemit. Terimakasih telah menyelesaikan tugas Achievement 1. Semoga betah berbagi bersama disini. Mohon menambahkan dari siapa kamu mengenal steemit agar mudah diverifikasi.

Jangan melanjutkan ke tugas Achievement 2 dulu.



Rate pending


#indonesia
#affable

 3 years ago 

Baik Pak..
Apa saya langsung edit di intruduce myself atau saya posting lain

Edit saja d postingan ini

 3 years ago 

Siap pak

Terimakasih telah menambah informasi yang dibutuhkan untuk verifikasi akun, selanjutnya silahkan melanjutkan ke tugas achievement berikutnya.

Rate 2

 3 years ago 

Hi, @rinnyf,

Your post has been supported by @inspiracion from the Steem Greeter Team.

 3 years ago 

Thank you

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.027
BTC 59439.79
ETH 2290.08
USDT 1.00
SBD 2.48