Achievement 1 : My presentasion a Steemit by @rikamaulinza

Assalammualaikum Wr.Wb..

Hallo teman - teman steemit semua! Apa Kabar? Semoga selalu dalam keadaan sehat dan baik, begitu pun dengan saya, Alhamdulillah sehat wal'afiat. Saya ingin memperkenalkan diri pada komunitas steemit ini. Nama Asli saya Rika Maulinza, sama dengan nama akun saya @rikamaulinza. Saya anak Pertama dari Empat bersaudara. Saya telah menikah dan mempunyai seorang putri. Saat ini suami saya sedang bekerja di Malaysia, mencari peruntungan di negeri orang.

image.png

Daerah Asal :
Saya bersal dari daerah Nisam. Nisam adalah kampung halaman saya, namun sejak kecil kami sudah merantau ke Lhokseumawe, dan jika lebaran tiba kami sekeluarga akan pulang ke kampung halaman
Aktivitas sehari-hari :
Saya sehari -hari bertugas hanya sebagai Ibu Rumah Tangga, yang mengurus sikecil, dan kadang kala membantu Ibu saya Jualan.

Pendidikan :
Saya tamatan SMA Negeri 3 Lhokseumawe

Hobby Saya :
Saya mempunyai hobby memasak, membuat kue dan jalan -jalan

Awal Mula Mengenal steemit :
Saya mengenal steemit dari kak @mislina, yang datang kerumah dalam rangka @promosteem. Dia mengajak saya bergabung di steemit, supaya tidak bosan di rumah. Saya juga tertarik mendengar cerita kak @mislina, yang akhirnya saya dibantu dibuatkan akun steemit ini.

Harapan di Steemit:
Saya berharap, saya bisa menjadi bagian dari steemit. Saya ingin seperti kak @mislina, yang sudah lebih dulu bergabung. Saya akan membagikan sediit kegiatan saya dan anak saya di platform ini.

Demikian perkenalan singkat saya, semoga dimudahkan saya dalam berkarya di komunitas steemit ini. Sebagai pendatang baru, saya berharap akan menambah teman di sini, dan mohon maaf bila ada kata-kata yang salah. karena saya masih dalam tahap belajar.Terima kasih untuk saran dan bimbingan sahabat semua.

Salam Kenal
@rikamaulinza

Sort:  
Loading...
 3 years ago 

Congratulations and Welcome to Steemit. Aceh (Indonesia) is a beautiful country surrounding by nature.

It's my pleasure to invite you to join our Steem Tech & Gadgets community. We all will work together for success and support each other.

This community is created to explore new technology and innovations happening around the world and to connect with tech experts and leaders and get reviews on the latest tech gadgets.

Regards @printskill

Hello @rikamaulinza,

🌺🌸🌺🌸You made it! Welcome to Steemit🌺🌸🌺🌸

For a great start on Steemit, we recommend all the users to complete the @cryptokannon's Newcomers Achievement Program. By doing so, you will come to know Steemit functions and what other resources are available for you.

Steemit is a blockchain-based blogging and social networking site that pays users in STEEM cryptocurrency for posting and curating material. Do participate by making posts, commenting on other users' posts, and voting on others' posts.

We invite you to join us in Steemit Nursery Community specially created to support all the newcomers. Aside from the Steemit Nursery & Newcomers' Community, you can check the List of Steemit Communities Categorized by Their Subjects and find a community that is a good fit for you.

We encourage you to take part in the Beginners Level Introductory Courses on Steemit Steemit Crypto Academy. For more details, you may check the 📢Announcement : Join The Beginners Level Introductory Courses 📚.

Remember to follow @steemitblog for the most recent updates.

Thank You!
@Ghostfacer99
Newcomers' Community: Steem Greeter Helper Team

#affable

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 67475.08
ETH 3475.54
USDT 1.00
SBD 2.65