Introduce myself at Newcomers' Community

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

Assalamu'alaikum W. Wb.

Salam bahagia kepada semua teman teman di blog steemit. Semoga kita semua senantiasa dalam lindungan Allah S.W.T. amin

10% reward kami sumbangkan untuk @steem.amal

Nama saya Ridwant, Tinggal di Jalan Darussalam - Kota Lhokseumawe, saya bekerja di salah satu instansi Pemerintah Kabupaten Aceh Utara, Provinsi Aceh, Indonesia. Meskipun saya telah bergabung sejak Tahun 2007 silam, Saya harus memperkenalkan diri kembali melalui Komunitas Newcomers' sebagai salah satu syarat Verified Title di Komunitas Newcomer.

IMG_20210419_213803.jpg

Saya baru saja mengetahui hal ini, setelah saya coba mengenal beberapa komunitas menarik di platform Steemit. Newcomers' Community adalah salah satu komunitas yang mengharuskan semua pendatang baru untuk memperkenalkan diri. Saya membaca tulisan hebat dari @cryptokannon tentang Graduation Showcase of Newcomers Achievement Program : Batch March 2021. Sehingga aku mengetahui hal penting ini dan harus aku buat sebuah postingan baru di Newcomers' Community.

IMG_20210419_220226.jpg

Perlu saya sampaikan juga disini kepada teman teman bahwa saya menyukai photography, menulis dan travel. Saya tidak memiliki skill lebih, sehingga saya masih harus belajar kepada teman senior saya untuk menulis sebuah postingan yang bagus dan menarik di sini.

Dalam beberapa hari ini saya mencoba menyibukkan diri dengan memperkenalkan steemit kepada teman, baik di kantor maupun diluar kantor. Saya memberikan sedikit pengetahuan kepada mereka bahwa, Steemit adalah sebuah perusahaan yang juga sebuah platform media sosial yang didirikan oleh Net Scott bersama Daniel Larimer di awal tahun 2016. Dan yang terpenting adalah, Steemit platform media soaial yang memberikan penghargaan kepada penulis konten dan voting dalam bentuk Steem, Steem Dolar dan Steem Power yang dapat ditukar / diperdagangkan dipasar crypto. Namun yang paling penting adalah, Modal bergabung dengan steemit bukan hanya dengan memiliki sebuah Akun, tapi konsistensi adalah hal yang paling utama. Inilah penjelasan singkat saya sambil mencicipi aecangkir kopi bersama kawan kawan newcomers Steemit.

Semoga Perkenalan saya bersama tulisan kecil ini bermanfaat kepada kawan kawan semua yang telah bersedia singgah disini. Terima kasih semua.

Salam Hormat saya kepada:


It's really great to CAN JOIN WITH YOUR HERE

Regards @ridwant

Sort:  

Hai @ridwant , senang sekali kamu sudah bergabung bersama kami di steemit.

Ayo lanjut menulis posting blog Achievement 2 tentang Keamanan dasar pada akun steem sambil menunggu antrian verifikasi dari tim Greeter.

Berikut ini saya kirimkan panduannya, tentang apa saja yang kamu kerjakan pada tugas Achievement 2.

PANDUAN MENULIS ACHIEVEMENT 2 DALAM BAHASA INDONESIA

Semoga bermanfaat

Salam kenal


@heriadi

 3 years ago 

Terima kasih kembali atas infonya, siap dilaksanakan bang @heriadi, semoga verifikasi akun kami berjalan lancar

 3 years ago 

Assalamualaikum, bang saya lupa mempersiapkan Achievement 2, apakah masih bisa saya lanjutkan? Mohon informasinya bang, terima kasih

 3 years ago (edited)

bisa tapi tidak di kurasi oleh steemcurator03 karena reputasi sudah melebihi 55

 3 years ago 

Tidak masalah bang, untuk melengkapi tugas achievement 2 dan selanjutnya, mksh infonya bang

Ok mantap

Selamat achievement 1 telah terverifikasi silakan melanjutkan ke achievement selanjutnya

Salam
@heriadi

 3 years ago 

Terima kasih kanda Greeter @heriadi, sebelumnya mohon maaf kanda, Acheivement 2 juga sudah saya lanjutkan beberapa waktu lalu, kanda bisa mereviewnya disini terima kasih.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.12
JST 0.027
BTC 61143.25
ETH 3314.41
USDT 1.00
SBD 2.50