posting perkenalan diri saya

in Newcomers' Community4 years ago (edited)

IMG-20210121-WA0001.jpg

perkenalkan nama saya hendri, umur 21 tahun, saya tinggal di Lhoksukon negara Indonesia.
sekarang saya seorang pekerja.

IMG-20210121-WA0000.jpg

hobi saya adalah main alat musik, menulis.
saya sendiri lebih tertarik sama postingan orang yang membahas hal hal yang berkaitan pengatahuan terbaru seperti membahas masalah steemit, misal untuk bertahan di steem, untuk menulis posting, selain itu saya juga suka sama masalah yang berkaitan dengan konten konten YouTube..

  • MENGENAI POSTINGAN KE DEPAN SAYA

mungkin ke depan saya akan lebih sering membuat postingan tentang cerita hari hari saya, pekerjaan, kegiatan hari hari, dengan begitu saya akan lebih mudah untuk mengepresikan diri dalam sebuah postingan atau foto.

  • SEJARAH PENGENALAN STEEMIT

awal mula saya ketemu paltfrom steemit, pada saat itu, saya di kasih tau sama teman kampung, tapih yang jadi masalah nya teman saya sendiri kagak bisa main, dan pada saat itu kami sepakat untuk daftar dulu, setelah kami daftra, kami belajar melalui cek trending postingan orang orang, lalu ketemu link grub discord dan saat itu lah kami bisa ketemu pemain steemit lain nya untuk bisa obrol masalah cara main nya,

  • IMPIAN SAYA

impian saya jadi curator saja lah, biar dapat buat bantu teman teman lain nya.

Demikian sedikit perkenalan tentang diri saya. salam kenal kepada bg @anroja dan bg @afril , @radjasalman . untuk selanjut nya saya mohon bimbingan dan masukan nya, terima kasih

Sort:  

Selamat bergabung, semoga kamu betah berbagi disini... Kami siap membantu jika kamu mengalami kendala

 4 years ago 

ok bg, mohon bimbingan nya bg, karena masih pemula ini bg

Sudah 3 tahun bukan lagi pemula namanya

 4 years ago 

belum mahir dalam buat postingan bg

Hehehe

 4 years ago 

jeut teumayeng bak discord bg

Hai selamat datang di steemit & jangan lupa berbagi konten kreatif bersama kami

https://steemit.com/trending/hive-107252

 4 years ago 

Kamu telah diupvote oleh radjasalman dari Steem POD Project

Kami memberikan voting dengan akun Kurator Komunitas Steemit @steemcurator03 untuk mendukung pendatang baru yang bergabung ke steemit.


Silakan kunjungi link ini untuk pedoman dalam melanjutkan tugas Achievement selanjutnya.

Ikuti terus @steemitblog untuk mendapatkan informasi terkini tentang berbagai event dalam steemit.
Terimakasih 🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 59993.26
ETH 2312.53
USDT 1.00
SBD 2.49