Achievement 1; My Account @rabansanja

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

IMG-20210925-WA0011.jpg

Achievement 1; My Account @rabansanja

Assalamualaikum,Perkenalkan nama saya marhaban hasbullah sering di panggil raban dan umur saya 26 tahun.

Alamat Panton labu,kec.seunuddon,kab.aceh Utara dan sementara ini tinggal di Alue awe,kec.muara dua,kab.aceh Utara,kota Lhokseumawe,negara Indonesia.
Pekerjaan saya saat ini jualan beras dan membantu orang tua di sawah,klau pendidikan saya S1.

IMG-20210925-WA0013.jpg

Pengalaman saya pernah belajar binomo dan crypto tapi waktu itu saya selalu gagal dan selalu los dari itu saya memutuskan untuk berhenti sejenak untuk saat ini,, Alhamdulillah selama knal sama Kawan dan dia menjelaskan tentang steemit ini saya kek pengen gabung maka dari itu saya mau bergabung sama kawan2 munkin dengan ini saya bisa mencobanya.cara saya tau steemit ini melalui kawan dan saya juga bisa meliat kek @palang @arull.ellyazhar dan kawan-kawan lain yang cara mainnya pun luar biasa,sedangkan kawan-kawan lain pun sama juga kek gitu sama-sama pengalaman luar biasa maka dari itu saya pengen ikut gabung sama kawan-kawan ini.

IMG_20210613_222830_591.jpg

Hobi saya suka main bola kaki,futsal,volly kalau minat saya hanya pengen untuk sukses kek kawan-kawan,yang gak aku suka menghabiskan waktu yang tidak jelas dan tidak bermanfaat Karna itu hanya sia-sia dan membosankan dan waktu pun terbuang sia-sia begitu saja.
Saya lebih suka postingan indah dan di atas gunung,laut dan disekeliling saya kalau udah melihat pemandan indah pasty saya selalu ambil momen itu.

Semua postingan saya posting asalkan yang indah dan menarik di mata saya akan saya suka posting.

IMG-20210925-WA0012.jpg

Saya di pertemukan dengan steemit melalu kawan saya dia yang mengajarkan saya gimana cara mainnya dan langkah2nya,dari pertama Sampek saya bisa main dan bisa mengajarkan kawan-kawan yang lain.saya mau main steemit mau mencapai impian saya dan pengen sukses terus dengan steemit ini.

Demian dari cerita saya atau pengalaman saya semoga bisa menjalankan steemit ini dengan baik dan bisa mengikuti kawan-kawan saya yang lain Demian dari saya wassalamu'alaikum wr, WB.

Sort:  
 3 years ago 

Selamat datang selamat bergabung, semoga betah :D

Hello @rabansanja,

🌺🌸🌺🌸You made it! Welcome to Steemit🌺🌸🌺🌸

For a great start on Steemit, we recommend all the users to complete the @cryptokannon's Newcomers Achievement Program. By doing so, you will come to know Steemit functions and what other resources are available for you.

Steemit is a blockchain-based blogging and social networking site that pays users in STEEM cryptocurrency for posting and curating material. Do participate by making posts, commenting on other users' posts, and voting on others' posts.

We invite you to join us in Steemit Nursery Community specially created to support all the newcomers. Aside from the Steemit Nursery & Newcomers' Community, you can check the List of Steemit Communities Categorized by Their Subjects and find a community that is a good fit for you.

We encourage you to take part in the Beginners Level Introductory Courses on Steemit Steemit Crypto Academy. For more details, you may check the 📢Announcement : Join The Beginners Level Introductory Courses 📚.

Remember to follow @steemitblog for the most recent updates.

Thank You!
@Ghostfacer99
Newcomers' Community: Steem Greeter Helper Team

#affable

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60596.21
ETH 2611.46
USDT 1.00
SBD 2.64