Achievement1 Tugas1 by @putrazara

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

IMG_20210827_182530.jpg

Assalamualaikum.wr.wb

Saya selaku pendatang baru mengenal steemit melalui :
@nuruzzahri dan @irwandisamudra dan @ewindos.

Saya sebagai pendatang baru beruhasa ingin memperbaiki dimana letak kesalah dalam postingan saya kususnya dalam komunita pendatang baru
Baiklah tidak perlu saya panjang lebar saya akan masuk pada perkenalan diri saya tolong untuk bimbingan nya.

Saya ingin memperkenalkan diri dengan cara mengikuti achievement1 dan tugas1

Nama Saya
Perkenalkan nama lengkap saya Muhammad Khalil Riza putra, dan Nama panggilan saya putra

Tempat tinggal
Tempat tinggal saya di meurudu kabupaten Pidie jaya, Aceh,Dan Sekerang saya tinggal di beurawang tempat mertua saya

Kelahiran
Saya lahir pada tanggal 22 Febuari 1996 di kota meurdu,

Stastus
Status saya saat ini sudah menikah,

Pendidikan

°SDN 5 Meureudu
Pendidikan saya mulai dari sekolah dasar yaitu SDN 5 Meureudu,

°SMP RIMU
Setelah tamat SDN 5 Meureudu saya melanjutkan pendidikan saya di SMP Dayah RIMU(Riadhul Mubarrak) di Samalangan

°SMA 1 Meureudu
setelah menyelesaikan pendidikan di Dayah RIMU, saya melanjutkan pendidikan di SMA 1 Meureudu

°Kuliah
Pendidikan terakhir saya
Kuliah di AKN negri Payakumbuh
Jurusan peternakan
Pendidikan saya D2 peternakan

Pekerjaan
Pekerjaan saya sebagai reparasi elektronik
Yaitu memperbaiki electronik televisi dan tracking parabola, atau sering di kenal pekerjaan saya dengan jasa electronik

Hobi
Hobi saya bermain basket,main bola kaki, teknis meja,voli ball,bela diri,jalan jalan,
Aktifitas sehari hari saya jalan jalan
Hal yang saya sukai makan, lelucon, nonton kartun,

Hal yang di sukai dan tidak di sukai
°Hal yang saya sukai adalah wangi-wangian seperti bau farfum dan mengkotak Katik soundsystem lapangan,

°Hal yang tidak saya sukai bau jengkol,di bohongi,dan lintah, litah adalah binatang melata yang paling saya jijik,

Terimakasih kepada senior-senior atas nama @nuruzzahri, @irwandisamudra, dan @ewiendos Yang telah memperkenalkan saya tentang steemit.

Saya ingin bergabung ke dalam steemit.com dan bisa berbebagi ilmu dengan kawan-kawan semua, dan saya sebagai pemula tolong bimbingan saya,
Semoga dengan memperbaiki perkenalan diri saya ini dapat di terima oleh admin achievement1, dan tugas1 bila ada kesalahan saya dalam postingan ini mohom di komentar untuk bisa mengikuti achievement1 ini di karena saya pemula buntuh bimbingan dari teman teman ,

salam kenal sahabat steemit

terima kasih:
Kepada : @radjasalnan , @androja , @nazarul , @green07 , @el-nailul , @steam.sea , @steemitbog , @steemcurator08 , @irwandisamudra

Oke cukup cukup dulu dari saya perkenalkan diri saya akhiri

ASSALAMUALAIKUM.WR.WB

SALAM HORMAT : @putrazara

Sort:  
Loading...
 3 years ago 

Selamat datang, tetap semangat dalam menulis

Terimakasih salam kenal dari saya

Hello @putrazara,

🌺🌸🌺🌸You made it! Welcome to Steemit🌺🌸🌺🌸

For a great start on Steemit, we recommend all the users to complete the @cryptokannon's Newcomers Achievement Program. By doing so, you will come to know Steemit functions and what other resources are available for you.

Steemit is a blockchain-based blogging and social networking site that pays users in STEEM cryptocurrency for posting and curating material. Do participate by making posts, commenting on other users' posts, and voting on others' posts.

We invite you to join us in Steemit Nursery Community specially created to support all the newcomers. Aside from the Steemit Nursery & Newcomers' Community, you can check the List of Steemit Communities Categorized by Their Subjects and find a community that is a good fit for you.

We encourage you to take part in the Beginners Level Introductory Courses on Steemit Steemit Crypto Academy. For more details, you may check the 📢Announcement : Join The Beginners Level Introductory Courses 📚.

Remember to follow @steemitblog for the most recent updates.

Thank You!
@Ghostfacer99
Newcomers' Community: Steem Greeter Helper Team

#affable

Terimakasih atas informasinya saya pasti akan mengikuti saran saran nya

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 62980.19
ETH 3123.74
USDT 1.00
SBD 3.87