Perkenalan saya posting di steemit: @ princes01

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

Hai steemit, semoga kalian semua dalam keadaan baik saja dan sehat selalu, pada kesempatan ini izin kan saya untuk memperkenalkan diri kepada teman steemit.

IMG_20210408_131028.jpg

Saya pendatang baru di platform ini. Nama saya Nazillah ulfa, saya lahir di Pidie jaya pada tanggal 18 Juni 1999. Saya kuliah di kampus Akademik Komunikasi Negri. Sekarang saya hampir menyelesaikan studi pada tahun ini.

Saya mencintai tahan kelahiran saya, dari kecil saya menghabiskan masa kecil saya di sini, dan menimba ilmu di sini juga, dari sekolah dasar, menengah, sampai perguruan tinggi.

Dan juga saya seorang santri, selain kuliah saya juga menekuni ilmu agama di pesantren, saya membagikan waktu untuk mendapatkan ilmu yang bermanfaat Dunia-akhirat.

Hal yang saya suka menulis adalah mendesain baju, saya mempunyai cita-cita sejak duduk di bangku sekolah menengah untuk membuat butik ternama di Indonesia.

Saya mengenal steemit dari teman saya @ahmadbaidawi , baidhawi sering menceritakan pengalaman dan cerita cerita yang menarik dari steemit kepada saya, dan baidhawi juga ajakan saya untuk bergabung dengan sahabat steemit lain, kebetulan saya suka menulis cerita dan buku harian, yang saya tidak begitu tertarik, tapi teman saya ini menjelaskan lagi penggunaan steemit ini, lalu dia, salah satu postingan aplikasi @anroja , saya membaca beberapa ceritanya dan saya tertarik. Dan baidhawi pun mengajari cara penggunaan nya.

Salam kenal dari saya kepada kurator dan country representative Indonesia dan Asia tengah @anroja @ernaerningsih @radjasalman dan @nazarul .
Spesial nya untuk teman saya @ahmadbaidawi . Dukungan dan arahan dari anda dan steemit, saya harapkan untuk perkembangan platform ini.

Demikian perkenalan singkat dari saya, semoga saya bisa konsisten dalam membuat konten di platform ini

Terimakasih untuk semua

Sort:  

Hello @princes01,

🌺🌸🌺🌸🌺🌸Welcome to Steemit🌺🌸🌺🌸🌺🌸

Check out @cryptokannon's Newcomers Achievement Program and complete these achievement assignments for a great start on Steemit. You can learn how Steemit functions and what other resources are accessible to you by doing so.

Steemit is blockchain-based blogging and social networking site that pays users in STEEM cryptocurrency for posting and curating material. Do participate by making posts, commenting on other users' posts, and voting on others' posts.

Aside from the Newcomers' Community, you should go at the List of Steemit Communities Categorized by Their Subjects and find a community that is a good fit for you.

Remember to follow @steemitblog for the most recent updates.

Best regards,
@ghostfacer99

Dear @princes01, selamat datang dan selamat bergabung di Steemit, kami sangat senang melihat Anda disini, kami akan membimbing dan membantu anda untuk tumbuh dan berkembang di Steemit.

Silakan kunjungi @steemitblog untuk mendapatkan info terkini tentang kontes dan lainnya.

Silakan kunjungi link ini untuk mendapatkan info tentang pedoman dalam melanjutkan tugas pencapaian prestasi 2.

Post Anda akan dilakukan verifikasi dan apabila memenuhi syarat akan kami berikan upvote dengan akun komunitas tim penyambut (@steemcurator03) pada setiap hari kamis, apabila post Anda ini telah kadaluarsa, maka upvote akan kami diakumulasikan pada post pencapaian prestasi selanjutnya.

 3 years ago 

Selamat datang dan selamat bergabung bersama kami. Salam kenal

 3 years ago 

Salam kenal juga

Selamat datang di komunitas Steem @princes01!
Kami sangat berharap Anda menemukan semua yang Anda cari dan telah menemukan rumah baru di sini.

Tujuh saran untuk dipertimbangkan:

  1. Lindungi sandi Anda dengan hati-hati, dan hanya terbitkan dengan kunci postingan,
  2. Gunakan kunci aktif Anda hanya untuk transaksi dompet, gantungan kunci dan Keychain,
  3. Sandi pemilik hanya digunakan untuk menyetel ulang sandi yang disusupi,
  4. JANGAN kehilangan password Anda; salin dan simpan offline,
  5. Jangan mempublikasikan karya orang lain, baik itu foto atau tulisan, tanpa kredit, dan pastikan untuk menjadi sumber semua karya Anda, meskipun itu milik Anda sendiri.
  6. Sebuah tag perkenalan diri hanya digunakan sekali, dan
  7. Jangan Tidak membuka link di memo atau komentar yang Anda tidak tahu siapa pemiliknya. Jika kedengarannya terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, mungkin itu benar, begitu pepatah lama. Tidak ada yang gratis di sini.

Saya menemukan Anda karena @brittandjosie dan @jamerussell dari @heyhaveyamet mempresentasikan dan mempromosikan publikasi Anda untuk mendapatkan lebih banyak eksposur dan membantu Anda tumbuh lebih cepat.

Jika Anda merasa kewalahan dan membutuhkan bimbingan, atau jika Anda memiliki pertanyaan, tersedia Steemian yang dapat membantu Anda; Anda dapat mengklik untuk pergi ke The Terminal in Discord di sini:

Selamat bersenang-senang dan selamat, Steeming!

 3 years ago 

Selamat datang di platform steemit

 3 years ago 

Salam kenal dari saya.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 57328.77
ETH 3111.24
USDT 1.00
SBD 2.42