Achievement 1 - Introduce my self

in Newcomers' Community4 years ago (edited)

Assalamualaikum..
Senang berjumpa lagi dengan para steemian semuanya. Halo semuanya, perkenalkan nama Saya Nazirussalim. Seorang warga negara Indonesia tinggal di ujung pulau Sumatera bagian Utara yaitu Aceh. Saya genap berumur 23 Tahun tepat pada bulan juni yang sudah lewat. Status pekerjaan adalah Mantan Karyawan yang dulunya berkerja dan berhenti. Jika membahas soal hoby saya lebih plinplan karena sekarang saya menyukai bidang Editing Video atau bisa diperjelas seorang konten kreator gaming.

IMG_20201206_163124 (1).jpg

Ketertarikan pada steemit berawal dari sharing sesama kawan. Terimakasih untuk kawan saya @taufiqhidayat .3 tahun lalu saya mulai membuka akun steemit karena pada saat itu say lebih tertarik dengan menyimpan momen sehari sehari dan di unggah dalam bentuk artikel pada media sosial. Selain itu bagi saya steemit adalah blog yang dapat menghasilkan komisi dan sangat membantu. Hal ingin yang saya capai disini cukup jelas serta saya ingin membangun silaturahmi yang bisa membantu sesama.

WhatsApp Image 2020-12-06 at 14.17.27.jpeg

Terimakasih atas bantuan dan dukungan nya @radjasalman

Salam @nzirslm
Terimakasih ...

Sort:  

Jai that nanggroe lagoe bak tagar 🤭, neutulong edit bacut tamah foto mat kertas bertuliskan nan akun dan tgl uroenyoe nak jeut tabantu

 4 years ago 

Hehe get, kaleuh lon edit.
Terimong geunaseh @radjasalman

 4 years ago 

Kamu telah diupvote oleh radjasalman dari Steem POD Project

Kami memberikan voting dengan akun Kurator Komunitas Steemit @steemcurator03 untuk mendukung pendatang baru yang bergabung ke steemit.


Silakan kunjungi link ini untuk pedoman dalam melanjutkan tugas Achievement selanjutnya.

Ikuti terus @steemitblog untuk mendapatkan informasi terkini tentang berbagai event dalam steemit.
Terimakasih 🙏

Welcome to steemit.

Keep following @steemitblog for latest update.
Enjoy your day.

 4 years ago 

Hello! I would like to invite you to join the Steemit Nursery Community. It is a community linked to Newcomers', but there you can post on whatever topic you want!

 4 years ago 

Sure, I want too. Thanks so much for your invitations me.

 4 years ago 

Thank you for answering!! 🌻🌻

 4 years ago 

You are welcome, nice 😍

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 60893.95
ETH 2351.79
USDT 1.00
SBD 2.54