Achivement 1 | My Introduction Post On Steemit | By @nurul.hasanah

in Newcomers' Community2 years ago

20220327_135236.jpg

Assalamualaikum teman-teman semua, ini merupakan postingan pertama saya di dalam platform yang luar biasa ini, sebagai ketentuan yang telah di tetapkan bahwa setiap pendatang baru wajib memperkenalkan diri agar mendapatkan verifikasi akun dan tidak di identifikasi sebagai akun ganda, maka olah karena itu adalah pistingan ini sebagai bentuk perkenalan yang saya ajukan dan mudah-mudahan saya berharap bisa menjadi bagian dari platform yang bebat ini.

Nama saya Nurul Hasanah dan kalian bisa menyapa saya dengan sapaan Nurul yang telah menjadi nama panggilan semenjak saya kecil, Nurul berarti cahaya dan saya berharap suatu saat dapat bersinar di dalam platform ini dengan bantuan dan dukungan dari para senior-senior semua. Saya berasal dari Kota Langsa dan lahir pada tanggal 27 Juli 1999, dan saya adalah anak pertama dari 4 bersaudara. Di umur yang ke-23 ini saya masih memiliki tekat untuk dapateraih sukses atas segala sesuatu yang saya kerjakan, dan saat ini saya belum berkeluarga dan InsyaAllah hal tersebut semoga terlaksanakan dalam waktu dekat ini.

20220327_135626.jpg

Pada awal mula mengenal platform Steemit adalah disaat saya melihat @syakbans dan juga @mirzamg mengenakan T-Sirt Komunitas Steemit dan karena rasa ingin tau maka saya menanyakan perihal T-Shirt tersebut pada mereka, lalu setelah panjang lebar mereka menjelaskan tentang tujuan dan alur dari platform ini, saya merasa tertarik dan ingin bergabung untuk menjadi bagian dari platform yang luar biasa ini, namun karena beberapa alasan sehingga hal tersebut harus tertunda, saya hampir lupa bahwa saya lahir di Kota Langsa namun sekarang menetap di Samalanga, saya mengenal @syakbans dan @mirzamg karena kami mengaji di pondok pesantren yang sama.

Hari ini kami mengadakan acara makan-makan di dayah sebagai moment perpisahan menjelang bulan suci ramadhan, saya mengambil kesempatan tersebut untuk mendaftarkan akun dengan user name @nurul.hasanah, setelah @mirzamg mendaftarkan akun lalu dia juga menjelaskan beberapa ketentuan dan juga tata cara memposting sebuah postingan di suatu komunitas, dan tidak lupa memberikan edukasi tentang bagaimana alur dan juga tujuan serta manfaat dari platform ini.

Jujur sebelumnya saya tidak pernah berkecimpung di dalam dunia crypto, dengan bergabung dan menjadi bagian dari orang-orang hebat di dalam platform ini, saya ingin belajar dan mencari pengalaman tentang hal tersebut dan tentu ingin meraih kesuksesan bersama teman-teman semua.

Terimakasih untuk teman-teman, bantuan dan masukan adalah sesuatu yang saya harapakan

Terimakasih :
@cryptocannon

Salam Hormat : @nurul.hasanah

Sort:  
 2 years ago 

Selamat bergabung, salam sukses

 2 years ago 

Selamat bergabung sayang,semoga sukses untukmu🥰

 2 years ago 

Iya terimakasih

 2 years ago 

Welcome to steemit,
thanks for sharing your introduction

 2 years ago 

Hello @nurul.hasanah, we are pleased to have you with us on the Steemit platform. Here, You can write on any content of your choice with zero-plagiarism in mind. Steem-on!!

1648225460658.jpg

 2 years ago 

Hello, it's nice having you on board. I hope and believe that you are going to do some wonderful work on this platform . Do well to socialize and have a good time. This is a warm welcome from me. Greetings.

 2 years ago 

Selamat bergabung dan selamat bersenang-senang di dunia Steemit 💪

 2 years ago 

Terima kasih

 2 years ago 

Hello,

Welcome to Steemit, the amazing platform you've ever found.
You can complete the achievement tasks by refering to The Newcomers Guide presented by @cryptokannon.

Powering up is important. You can join #club5050 ,#club75 and #club100. You may refer The Importance of Club status and How to join it presented by @inspiracion
There are many useful communities on this platform. You can join them as per your interests. Some of the communities are as below:

  • Newcomers community
  • Steemit Nursery
  • Steem women club
  • Steem kids
  • Steem foods

Wish you the best of Luck

Loading...

Salam kenal, selamat bergabung di steemit. Terimakasih telah menyelesaikan tugas Achievement 1. Semoga betah berbagi bersama disini. Silahkan melanjutkan ke tugas Achievement 2. Berikut saya kirimkan panduannya:


Panduan Achievement 2


Rate 2


Untuk bergabung di grup WhatsApp silahkan klik link berikut:
https://chat.whatsapp.com/K1AGeMAgyCy5Gozl8yVToP

#indonesia
#club100

 2 years ago 

Hi, @nurul.hasanah,

Your post has been supported by @radjasalman from the Steem Greeter Team.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 62027.12
ETH 3421.19
USDT 1.00
SBD 2.48