Achievement 1 Introduction my self @nurul.abssteemCreated with Sketch.

in Newcomers' Community3 years ago

IMG_20210426_100025.jpg

Assalamualaikum sahabat steemian semuanya..
Semoga kita selalu diberi kesehatan dan kesempatan agar bisa menyapa sahabat steemian semuanya dimanapun berada.

Izinkan saya untuk mengenalkan diri saya,

Nama saya Nurul Hayati kerabat dan teman-teman saya memanggil dengan sebutan Nurul. Saya anak ke 2 dari 4 bersaudara yang lahir pada tanggal 13 Februari 1994 (27 tahun yang lalu). Saya tinggal di Aceh Utara tepatnya di desa Matang Munye kecamatan matangkuli.
Saat ini saya bekerja sebagai Tenaga Administrasi di salah satu sekolah swasta yang ada di kecamatan Lhoksukon yaitu di desa geulinggang, saya lulusan S1 Ekonomi Syariah di IAIN Lhokseumawe.

Jika berbicara masalah hobi, hobi saya lebih kebagian seni dan salah satu hobi saya yaitu menjahit dan Alhamdulillah sudah bisa tersalurkan, satu lagi hobi saya yaitu menulis nah steemit ini semoga bisa membantu saya untuk dapat menyalurkan hobi menulis saya..

Sampai lupa saya paparkan bagaimana saya tahu tentang steemit ini.

Saya mengenal steemit ini sama kak @safridafatih, pada saat itu kak safrida berkunjung kesekolah tempat saya bekerja karena kebetulan kedua anak kak safrida sekolah di tempat saya bekerja, setelah kak safrida membahas hal yang berkaitan tentang anak-anaknya dan diakhir cerita terbahaslah oleh kak safrida tentang steemit dan beliau juga membahas kelebihan-kelebihan yang kita dapatkan jika kita bergabung di steemit.
Setelah cerita singkat disiang hari itu saya lebih penasaran lagi tentang apa itu steemit dan saya search di google ternyata banyak kelebihan yang bisa kita peroleh jika kita bergabung di steemit selain kita bisa menyalurkan hobi menulis dan kita juga dibayar untuk semua itu dan pada akhirnya saya memilih untuk bergabung di steemit, dan semoga postingan² saya kedepannya dapat memberi manfaat untuk orang lain.

Terimakasih telah membaca postingan saya ini dan Terimakasih untuk rekan-rekan yang sudah membantu saya terkhusus untuk kak @safridafatih yang telah mengenalkan steemit pada saya.
Mohon bimbingan para master untuk saya yang pemula di steemit.

Salam kenal dari saya @nurul.abs

Sort:  
 3 years ago 

Welcome.
Please subscribe to this Communities. Post to this beautiful Communities. I hope you get support.
Communities link:
https://steemit.com/trending/hive-138364

Terimakasih, mohon bantuannya..

Hai @nurul.abs , senang sekali kamu sudah bergabung bersama kami di steemit.

Ayo lanjut menulis posting blog Achievement 2 tentang Keamanan dasar pada akun steem sambil menunggu antrian verifikasi dari tim Greeter.

Berikut ini saya kirimkan panduannya, tentang apa saja yang kamu kerjakan pada tugas Achievement 2.

PANDUAN MENULIS ACHIEVEMENT 2 DALAM BAHASA INDONESIA

Semoga bermanfaat

Salam kenal


@heriadi

Salam kenal juga dari saya..
Terimakasih atas bantuannya

Hello @nurul.abs,

🌺🌸🌺🌸🌺🌸Welcome to Steemit🌺🌸🌺🌸🌺🌸

Please check out the @cryptokannon's Newcomers Achievement Program and complete these achievement assignments for a great start on Steemit. You can learn how Steemit functions and what other resources are accessible to you by doing so.

Steemit is blockchain-based blogging and social networking site that pays users in STEEM cryptocurrency for posting and curating material. Do participate by making posts, commenting on other users' posts, and voting on others' posts.

We invite you to join us in Steemit Nursery Community especially created to support all the newcomers. Aside from the Steemit Nursery & Newcomers' Community, you can check the List of Steemit Communities Categorized by Their Subjects and find a community that is a good fit for you.

Remember to follow @steemitblog for the most recent updates.

Best regards,
@ghostfacer99

Dear @nurul.abs, selamat datang dan selamat bergabung di Steemit, kami sangat senang melihat Anda disini, kami akan membimbing dan membantu anda untuk tumbuh dan berkembang di Steemit.

Silakan kunjungi @steemitblog untuk mendapatkan info terkini tentang kontes dan lainnya.

Silakan kunjungi link ini untuk mendapatkan info tentang pedoman dalam melanjutkan tugas pencapaian prestasi 2.

Post Anda akan dilakukan verifikasi dan apabila memenuhi syarat akan kami berikan upvote dengan akun komunitas tim penyambut (@steemcurator03) pada setiap hari kamis, apabila post Anda ini telah kadaluarsa, maka upvote akan kami diakumulasikan pada post pencapaian prestasi selanjutnya.

 3 years ago (edited)

Terimakasih bantuannya
Mohon bimbingannya para master

Welcome to the world of Steem!

If you want to get started right away, the following community could be of interest to you:


https://steemit.com/trending/hive-119463

You are also invited to take part in my daily delegation draws.
There are 100 and more SteemPower to be won every day.
100 SP can make the start much easier for newcomers in particular.
Here is the link to the current raffle:


https://steemit.com/hive-119463/@kryptodenno/dddd-92-dennos-daily-delegation-draw-incl-winner-of-84

I wish you a great time on our blockchain!

Steem on!

Yours @kryptodenno

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58833.91
ETH 3155.94
USDT 1.00
SBD 2.44