Achievement 1 | Introduce My Self

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

IMG-20210328-WA0021.jpg

I wrote this self-introduction post in Indonesian because I am not fluent in English.

Assalamualaikum Wr. Wb. Halo kawan-kawan steemit semua di manapun abang-abang dan kakak-kakak berada semoga kalian sehat semua.

Saya disini ingin memperkenalkan diri saya kepada seluruh pengguna steemit. Karena saya baru bergabung dengan steemit, jadi saya belum terlalu memahami cara kerjanya.

Name and Age

Nama saya adalah @Nicen, nama lengkap saya Nicen Clara Agustin, umur saya saat ini adalah 22 tahun. Saya merupakan anak pertama dari tiga bersaudara, kesibukan saya saat ini adalah menyusun skripsi kuliah dan membuat kue.

where I come from

Saya berasal dari Aceh Utara. Aceh merupakan daerah atau kawasan yang termasuk kedalam negara Indonesia.

My work or study area

Saya saat ini bekerja sebagai tukang buat cake dan kue kekinian lainnya disamping kesibukan saya sebagai mahasiswa tahap akhir di kampus Unimal Malikussaleh Lhokseumawe pada jurusan Administrasi Bisnis.

My experience with crypto

Saya sebelumnya tidak punya pengalaman apa-apa dengan krypto. Saya mengenal steemit ini dari salah seorang pelanggan saya saat membeli cake dari saya. Dia menceritakan bahwa ada satu media sosial yang memberikan ruang untuk para pembuat kue dengan berbagi resep. Sebagai imbalannya postingan kami akan diberikan hadiah. Itulah yang membawa saya kemarin setalah saya search di YouTube dan google tentang steemit. Kemudian saya meminta bantuan kepada abang tersebut untuk mendaftarkan akun steemit agar bisa bergabung dengan komunitas ini.

My hobby

Saya sangat hobi dengan memasak dan membuat kue. Makanya saya suka mempelajari banyak resep makanan modern untuk diolah dan dijual. Dan Alhamdulillah banyak pelanggan saya yang merasa puas dengan kue atau cake yang mereka pesan

Cek My shop di sini
https://www.instagram.com/kedai.maknyusss/

Instagram saya
https://www.instagram.com/nicenclara/

IMG_20210329_000942.jpg

Posts that I will make and ones I like

Saya akan fokus untuk membuat postingan tentang makanan (food) dan aneka kue lainnya. dan postingan yang paling saya sukai ialah postingan tentang resep makanan dan juga cara mengolah untuk tambah ilmu tentang cara buat kue dari negara orang.
Saya akan fokus buat postingan tentang makanan dan berbagai resep disini. Semoga saja abang-abang dan kakak-kakak menyukainya.

Where do I get to know Steemit

seperti yang saya cerita tadi, saya mengenal steemit dari salah seorang pelanggan saya namun saya tidak tahu nama akun beliau nama panggilan abg tersebut adalah Yos. saya mengetahui steemit dari dia. terimakasih juga kepada @anroja dan @radjasalman yang telah membuat postingan yang bisa saya pahami untuk terus berkembang di steemit.

Mungkin cuman ini yang dapat saya jelaskan pada postingan kali ini. Bila abang-abang atau kakak-kakak masih ada yang pingin tau tentang saya boleh berkomentar dan saya usahakan untuk membalasnya.

Sekian dulu postingan saya kali. Saya harap bisa secepatnya untuk membuat postingan selanjutnya. Terimakasih kepada seluruh pengguna steemit.

@nicen-cake

Thanks #steemit and #steemians

Sort:  
 3 years ago 

Salam, selamat datang di Platform ini @nicen-cake. Sukses banyak.

 3 years ago 

Hey @nicen-cake
I @sarveshnegi2811 Welcome you to Steemit

First of all you have made a good introduction post .

Steemit is a block chain based Dapp where you can get rewards for sharing your daily life work through Diary game and your content such as Writing, Photography in and many more others .

I'm sharing the achievement program post by @cryptokannon , by completing these achievements you can learn how to use Steemit , like applying markdown , using wallet , use of key and all your account information.

Cryptokannon's Newcomers Achievement Program | Cryptokannon's Newcomers Achievement Program

And follow @steemitblog to get new updates of Steemit community.

Regards
Sarvesh

If any query you can ask me any time at @sarveshnegi2811 .

 3 years ago 

Thanks. How many Time needed to verify my as new member here sir.

 3 years ago 

Be patient , you will get verified soon.

 3 years ago 

So can i wrote new achievement post before verify or i need to wait after i get verify

 3 years ago 

You need to get verify first and then go for achievement 2.

Hello @nicen-cake,

🌺🌸🌺🌸🌺🌸Welcome to Steemit🌺🌸🌺🌸🌺🌸

Check out @cryptokannon's Newcomers Achievement Program and complete these achievement assignments for a great start on Steemit. You can learn how Steemit functions and what other resources are accessible to you by doing so.

Steemit is blockchain-based blogging and social networking site that pays users in STEEM cryptocurrency for posting and curating material. Do participate by making posts, commenting on other users' posts, and voting on others' posts.

Aside from the Newcomers' Community, you should go at the List of Steemit Communities Categorized by Their Subjects and find a community that is a good fit for you.

Remember to follow @steemitblog for the most recent updates.

Best regards,
@ghostfacer99

 3 years ago 

Hi @nicen-cake,

Welcome to Steemit!

Steemit is a blockchain-based social media Dapp (decentralized application) that creates communities where users are rewarded for sharing their voice. It's a new kind of attention economy.

To help make your experience more enjoyable, we made a list of useful tips, links, and fun games to play on the Steem Blockchain. Continue Reading..

(And thanks @steemingcurators and @cryptokannon for making the original post)

Do Not Forget To Follow @steemitblog & Twitter(Steemit) To Get The Latest Updates.


Cheers🍻
Let's Connect👉 @y0gi😁
#india #steemit #steemexclusive

Dear @nicen-cake, selamat datang dan selamat bergabung di Steemit, kami sangat senang melihat Anda disini, kami akan membimbing dan membantu anda untuk tumbuh dan berkembang di Steemit.

Silakan kunjungi @steemitblog untuk mendapatkan info terkini tentang kontes dan lainnya.

Silakan kunjungi link ini untuk mendapatkan info tentang pedoman dalam melanjutkan tugas pencapaian prestasi 2.

Post Anda akan dilakukan verifikasi dan apabila memenuhi syarat akan kami berikan upvote dengan akun komunitas tim penyambut (@steemcurator03) pada setiap hari kamis, apabila post Anda ini telah kadaluarsa, maka upvote akan kami diakumulasikan pada post pencapaian prestasi selanjutnya.

 3 years ago 

Terimakasih bg atas responnya. Insyaallah saya akan berusaha memahami steemit lagi dengan membaca postingan2 orang lain.

Kami mohon maaf 🙏 karena kami melewatkan kurasi pada postingan Achivement ini, saya telah memberi kurasi pada pos aktif lainnya (https://steemit.com/hive-142140/@nicen-cake/diary-game-12-06-2021-making-birthday-cake) untuk mengantikan kurasi postingan ini.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58004.44
ETH 2579.54
USDT 1.00
SBD 2.40