Achievement 1, Introduction : By @nblhakim

in Newcomers' Community3 years ago

Assalamualaikum....
Hello steemian's semoga selalu dalam keadaan sehat ya!

IMG_20210424_101258.jpg

Perkenalkan nama saya Siti Nabila Hakim. Saya berasal dari aceh saya lahir di banda aceh, pada 13 Februari 2004 Sekarang saya tinggal di Lhokseumawe desa uteun bayi kecamatan Banda sakti kabupaten Lhokseumawe.
Saat ini saya bersekolah di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Kota Lhokseumawe. Sebelumnya saya alumni min Kuta Blang atau yang sekarang disebut dengan min 3 Lhokseumawe dan juga saya merupakan lulusan dari Dayah Tahfidzul Qur'an almarkazul islami.

Saya merupakan anak sulung dari tiga bersaudara. Saya memiliki dua orang adik laki -laki yang bernama Muhammad Khadafi hakim dan Al Khattab hakim. Khadafi lahir pada tahun 2007 dan Khattab lahir pada tahun 2015. Mereka berdua sedikit hiperaktif sehingga rmrmbuat saya cukup kewalahan jikalau mengurusnya. Namun saya sangat menyayangi mereka berdua.

Saya menyukai travelling, hal itulah yang membuat saya bercita-cita untuk berkeliling Indonesia bahkan dunia. Karena saya menyukai hal-hal baru, sepertinya travelling adalah jalan pintas untuk membuka wawasan. Namun saya tidak memiliki rancangan masa depan yang terlalu muluk, karena saya saja semuanya telah digariskan oleh yang maha kuasa. Sebagai manusia kita hanya bisa berdoa dan berusaha semaksimal mungkin.

Oh ya, saya mengenal steemit dari salah seorang teman di kelas, namanya Firya Faiza @firyfaiz. Dia membantu saya mendaftarkan akun steem sebulan yang lalu dan hampir setiap hari mengajak saya untuk menulis di sini. Namun dia tidak pernah bosan bosan untuk mengingatkan saya agar rajin menulis, akhirnya saya memutuskan untuk membuat postingan perdana hari ini, yakni tentang perkenalan diri.

IMG_20210424_101309.jpg
Bersama @firyfaiz

Cukup segitu saja ya perkenalannya, saya mengharapkan dukungan dari country representative Indonesia dan Asia tenggara serta para senior @anroja @ernaerningsih @radjasalman @nazarul @el-nailul @muzack1 dan spesial untuk teman saya @firyfaiz. Semoga saya dapat konsisten berkembang di platform ini.

Sort:  
 3 years ago 

Selamat datang neuk @nblhakim, semoga kamu bisa berkembang di sini. Ada senior-senior hebat yang bisa membimbing kamu di sini

Cc:
@anroja
@el-nailul
@radjasalman
@nazarul

Makasih makk @firyfaiz

Neuk Nabil @nblhakim selamat bergabung ya, semoga betah dan tetap konsistent ya neuk

 3 years ago (edited)

Makasih babang @el-nailul

Dear @nblhakim, selamat datang dan selamat bergabung di Steemit, kami sangat senang melihat Anda disini, kami akan membimbing dan membantu anda untuk tumbuh dan berkembang di Steemit.

Silakan kunjungi @steemitblog untuk mendapatkan info terkini tentang kontes dan lainnya.

Silakan kunjungi link ini untuk mendapatkan info tentang pedoman dalam melanjutkan tugas pencapaian prestasi 2.

Post Anda akan dilakukan verifikasi dan apabila memenuhi syarat akan kami berikan upvote dengan akun komunitas tim penyambut (@steemcurator03) pada setiap hari kamis, apabila post Anda ini telah kadaluarsa, maka upvote akan kami diakumulasikan pada post pencapaian prestasi selanjutnya.

Terima kasih banyak @anroja

Hello @nblhakim,

🌺🌸🌺🌸🌺🌸Welcome to Steemit🌺🌸🌺🌸🌺🌸

Please check out the @cryptokannon's Newcomers Achievement Program and complete these achievement assignments for a great start on Steemit. You can learn how Steemit functions and what other resources are accessible to you by doing so.

Steemit is blockchain-based blogging and social networking site that pays users in STEEM cryptocurrency for posting and curating material. Do participate by making posts, commenting on other users' posts, and voting on others' posts.

We invite you to join us in Steemit Nursery Community especially created to support all the newcomers. Aside from the Steemit Nursery & Newcomers' Community, you can check the List of Steemit Communities Categorized by Their Subjects and find a community that is a good fit for you.

Remember to follow @steemitblog for the most recent updates.

Note: Please make sure you have attached a photo of yourself holding a paper mentioning your user name and joining date. Also, make sure you have the "achievement1" & a tag of your country name for quick approval of your achievement1 task. Your country name tag is a must on all your tasks. For more details check the notice board.

Best regards,
@ghostfacer99

Thank you!! @ghostfacer99

Hai @nblhakim , senang sekali kamu sudah bergabung bersama kami di steemit.

Ayo lanjut menulis posting blog Achievement 2 tentang Keamanan dasar pada akun steem sambil menunggu antrian verifikasi dari tim Greeter.

Berikut ini saya kirimkan panduannya, tentang apa saja yang kamu kerjakan pada tugas Achievement 2.

PANDUAN MENULIS ACHIEVEMENT 2 DALAM BAHASA INDONESIA

Semoga bermanfaat

Salam kenal


@heriadi

Terima kasih banyak!! @heriadi

 3 years ago 

Welcome to steemit.

Thank you!

Salam kenal, selamat bergabung. Silahkan melengkapi informasi diri kamu sesuai panduan berikut agar mudah diverifikasi oleh tim Greeters jika belum lengkap.


https://steemit.com/hive-172186/@radjasalman/panduan-perkenalan-achievement-1-bagi-pendatang-baru


Karena banyaknya antrian Achievement 1 Indonesia, maka dukungan kurasi dari @steemcurator03 akan diberikan pada postingan aktif saat tiba gilirannya.

Terimakasih,
Salam 🙏

@radjasalman

Terima kasih pak Salman

 3 years ago 

You have been voted by @inspiracion and I am voting with Steemit Community Curator @steemcurator03, account to support newcomers who enter steemit.

Follow @steemitblog for the latest update on Steem Community.

Thank you 🤗

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 57020.43
ETH 3081.72
USDT 1.00
SBD 2.41