ACHIEVEMENT 1|| MY INTRODUCTION POST TO THE STEEMIT COMMUNITY - 23 April 2021

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

Assalamualaikum Wr Wb sahabat stemian semua....

Hallo sahabat steemian, bagaimana kabar kalian hari ini?
Semoga baik-baik saja ya dan selalu dalam lindungan Allah SWT, amiin ya rabbal a'alamin.

Karena ini adalah postingan pertama kali saya, sebaiknya saya perkenalkan diri terlebih dulu. Supaya kita bisa lebih dekat dan lebih akrab untuk kedepannya.Sebagaimana kata pepatah lama mengatakan" tak kenal makanya tak sayang".Dan lagu ini pernah dipopulerkan oleh sang legenda "Abiem Ngesti"

Baiklah sahabat steemian, izinkan saya memperkenalkan diri terlebih dulu, nama saya Nasruddin, biasa orang-orang memanggil diri saya dengan sebutan @nasruddin1987. Saya merupakan anak pertama dari 6 saudara,saya tinggal disalah satu perkampungan di aceh utara tepatnya didesa Cot Trueng Kecamatan Muara Batu,Kabupaten Aceh Utara.

IMG-20210423-WA0030.jpg

Baik sahabat steemian, lanjut perkenalannya, saya lahir di Desa Dakuta pada tanggal 02 Desember tahun 1987 silam,tak terasa aja udah kepala tiga aja ya sahabat stemian semua..hehehhe
Saya itu asli orang Aceh loh teman² semua, karena kedua orang tua saya pun berasal dari Propinsi paling ujung di pulau sumatera yaitu propinsi Aceh atau lebih dikenal dengan Bumi serambi Mekah.
Saya dilahirkan dari keluarga yang sederhana,ya....bisa dibilang ekonomi menengah kebawah lah,walaupun begitu saya tidak pernah mengeluh dengan keadaan tersebut,malahan dengan kesederhanaan itulah yang membuat kami selalu mensyukurinya akan nikmat yang Allah SWT berikan kepada kelurga saya.

Saya mempunyai seorang istri yg saya pinang dua tahun silam tepat nya pada tanggal 15 bulan Oktober Tahun 2018 dan sekarang kami sedang menanti kehadiran sang buah hati kami,semoga Allah memberikan kesehatan untuk Ibu dan Debay yg akan dilahirkan nanti,Amin ya Allah...

FaceApp_1610554224629.jpg

Nah...Untuk pekerjaan sekarang saya bekerja sebagai tenaga sukarela di salah satu rumah sakit umum daerah di kota Lhokseumawe, saya bertugas di bagian IGD (Instalasi Gawat Darurat) sebagai tenaga medis, lebih tepatnya saya adalah seorang perawat yang bertugas memberi pelayanan yang maksimal kepada pasien² yang berobat ke Rumah Sakit tersebut,dan saya pun berharap supaya pasien² yang berobat ke RS bisa Sembuh dan sehat seperti sediakala,Amin ya Rabbal Alamin...

FB_IMG_1619160711048.jpg

IMG-20200702-WA0057.jpg

Selain itu, saya juga mempunyai usaha sampingan yaitu memelihara ikan Hias,dimana Hobi saya dulu waktu masih kecil,Selain bisa menyalurkan hobby memelihara ikan hias ini bisa menghasilkan pundi² rupiah loh teman².
Jadi buat para sahabat stemian semua bisa juga menyalurkan hobinya untuk menghasilkan pundi² rupiah tergantung hobby apa yg sahabat sukai

Saya mempunyai beberapa sahabat dekat,Mereka selalu menjadi pengobat pelipur lara rasa lelah setelah mejalani aktivitas seharian,serta memgajarkan hal² yg positif seperti memperkenalkan Steemit ini kepada saya,mudah-mudahan mereka selalu menjadi sahabat yang baik,yang terus mensupport saya dalam hal² positif, semoga Allah memberikan kesehatan kepada mereka , dan juga semoga kelak mereka menjadi seseorang yang sukses berguna bagi agama,nusa dan bangsa, Aamiin ya Rabbal 'Alamiin.

Saya rasa hanya ini saja sedikit perkenalan dari saya semoga sahabat steemian semua bisa memberikan dukungan serta meberikan masukan kepada saya untuk bisa terus mengembangkan Blog saya melalui tulisan² di steemit ini,
Akhirul Kalam saya mengucapkan ribuan Terima kasih buat sahabat steemian semua yang sudah mampir di tulisan pertama saya,yaaaa walapun sedikit lebay dan alay sih,yang penting sahabat steemian semua harap maklum karna saya masih dalam tahap belajar dan menjalani proses menjadi penulis terbaik....hahahahahaa
Sampai bertemu kembali di tulisan saya selanjutnya.

Oh ya saya hampir lupa, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada @yusriz4l @yanis01, @sayaalan @aroyl-aceh @yuzul01 dan @iqbal-pasee yang telah mengajak saya untuk bergabung bersama komunitas steemit. Saya mohon bimbingannya kepada para sahabat stemian semua, karena saya masih awam dan masih harus banyak belajar lagi dari sahabat tentang steemit.

SALAM KOMUNITAS STEEMIT INDONESIA

Sort:  
Loading...
 3 years ago 

Hello @nasruddin1987

🥳🥳Welcome to Steemit🎊🎊

Steemit is an incentivized Steem blockchain-based public content platform that rewards users for their quality content. Post, read, comment, and vote on other's work in order to build your network on this platform

Check out this post by @cryptokannon to get started with the rest of the #achievementtasks for a smooth sail on this platform.

Aside from the Newcommers' Community for your achievement posts, you can join Steemit Nursery for all your other posts as a newbie to receive support.

Find in this post a list of communities to find your niche.

Don't forget to follow @steemitblog for updates on the platform

Yours Sincerely,
@cherub27

Thankss bg

 3 years ago 

Selamat datang dan selamat bergabung bersama kami @nasruddin1987. Semoga anda konsisten dalam berkarya di sini. Salam kenal

Tsalam kenal juga kak....
Mohon bimbingan dan masukannya kak

Welcome bang @nasruddin1987

Thanks @yuni.mldya...
Mohon bimbingan dan masukannya ya

Dear @nasruddin1987, selamat datang dan selamat bergabung di Steemit, kami sangat senang melihat Anda disini, kami akan membimbing dan membantu anda untuk tumbuh dan berkembang di Steemit.

Silakan kunjungi @steemitblog untuk mendapatkan info terkini tentang kontes dan lainnya.

Silakan kunjungi link ini untuk mendapatkan info tentang pedoman dalam melanjutkan tugas pencapaian prestasi 2.

Post Anda akan dilakukan verifikasi dan apabila memenuhi syarat akan kami berikan upvote dengan akun komunitas tim penyambut (@steemcurator03) pada setiap hari kamis, apabila post Anda ini telah kadaluarsa, maka upvote akan kami diakumulasikan pada post pencapaian prestasi selanjutnya.

Selamat datang di komunitas Steem @nasruddin1987!
Kami sangat berharap Anda menemukan semua yang Anda cari dan telah menemukan rumah baru di sini.

Tujuh saran untuk dipertimbangkan:

  1. Lindungi sandi Anda dengan hati-hati, dan hanya terbitkan dengan kunci postingan,
  2. Gunakan kunci aktif Anda hanya untuk transaksi dompet, gantungan kunci dan Keychain,
  3. Sandi pemilik hanya digunakan untuk menyetel ulang sandi yang disusupi,
  4. JANGAN kehilangan password Anda; salin dan simpan offline,
  5. Jangan mempublikasikan karya orang lain, baik itu foto atau tulisan, tanpa kredit, dan pastikan untuk menjadi sumber semua karya Anda, meskipun itu milik Anda sendiri.
  6. Sebuah tag perkenalan diri hanya digunakan sekali, dan
  7. Jangan Tidak membuka link di memo atau komentar yang Anda tidak tahu siapa pemiliknya. Jika kedengarannya terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, mungkin itu benar, begitu pepatah lama. Tidak ada yang gratis di sini.

Saya menemukan Anda karena @brittandjosie dan @jamerussell dari @heyhaveyamet mempresentasikan dan mempromosikan publikasi Anda untuk mendapatkan lebih banyak eksposur dan membantu Anda tumbuh lebih cepat.

Jika Anda merasa kewalahan dan membutuhkan bimbingan, atau jika Anda memiliki pertanyaan, tersedia Steemian yang dapat membantu Anda; Anda dapat mengklik untuk pergi ke The Terminal in Discord di sini:

Selamat bersenang-senang dan selamat, Steeming!

Selamat bergabung ...

Welcome to the world of Steem!

If you want to get started right away, the following community could be of interest to you:


https://steemit.com/trending/hive-119463

You are also invited to take part in my daily delegation draws.
There are 100 and more SteemPower to be won every day.
100 SP can make the start much easier for newcomers in particular.
Here is the link to the current raffle:


https://steemit.com/hive-119463/@kryptodenno/dddd-89-dennos-daily-delegation-draw-incl-winner-of-81

I wish you a great time on our blockchain!

Steem on!

Yours @kryptodenno

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 64231.88
ETH 3128.59
USDT 1.00
SBD 3.95