Achievement 1 || My Introduction Post

IMG_20210502_141518.jpg

Assalamualaikum..wr.wb
Apakabar teman-teman steemit saya pendatang baru ingin memperkenalkan diri
Nama lengkap saya Mustafa julianda, saya anak keempat dari empat bersaudara.
Saya mengetahui dan mengenal aplikasi ini dari teman saya @elhadi23 ,

Saya sekolah dasar di salah satu SD yang ada di kecamatan Arongan lambalek yaitu SD negri cotbuloh kemudian setelah tamat saya lanjut ke salah satu SMP negeri 1 Arongan lambalek setelah tamat dari sekolah SMP kemudian saya berencana mendaftar di salah satu STM di Meulaboh tapih karna keterbatasan biaya maka saya tidak jadi masuk kesekolah tersebut dan sayapun memutuskan untuk masuk di salah satu SMA yang ada di kecamatan Arongan lambalek dan sayapun sekolah disana hingga selesai, kemudian saya melanjutkan ke jenjang perguruan tinggi yang ada di Meulaboh yaitu kampus universitas teku umar dan Alhamdulillah saya di terima dikampus tersebut di jurusan pertanian,disaat saya sudah mulai kuliah saya juga harus bekerja untuk menopang perekonomian saya sendiri untuk mencukupi kebutuha sehari hari saya saat kuliah, karna jika saya kerja sendiri maka saya sudah dapat memantu sedikit beban orang tua saya dalam membiaya saya kuliah,dan Alhamdulillah sekarang Saya barusaja menyelesaikan kuliah saya, setelah selesai kuliah saya melamar kerja di salah satu perusahaan hampir 1 bulan saya menunggu panggilan untuk kerja dan Alhamdulillah saya mendapat panggilan untuk bekerja di salah satu perusahaan karna saya kerja sebagai kariawan kontrak setelah kontrak kerja habis dari perusahaan tersebut sayapun tidak bekerja lagi disitu,setelah saya tida bekerja lagi di situ sayapun mencari kerja di tempat lain dan sampai saat ini belum ada panggilan, mungkin cumaitu sekilas yang dapat saya ceritakan.
Dan ini biodata saya:

Nama: Mustafa julianda

Tempat / tanggal lahir: Drien Rampak / 19/07/1996

Jenis Kelamin: Laki-laki

Status Perkawinan: Belum menikah

Kebangsaan: Indonesia

Agama: Islam

Hobi: olah raga

Jangan lupa follow akun saya ya teman-teman @mustafa19.

Sort:  
 3 years ago 

Hello @mustafa19

🥳🥳Welcome to Steemit🎊🎊

Steemit is an incentivized Steem blockchain-based public content platform that rewards users for their quality content. Post, read, comment, and vote on other's work in order to build your network on this platform

Check out this post by @cryptokannon to get started with the rest of the #achievementtasks for a smooth sail on this platform.

Aside from the Newcommers' Community for your achievement posts, you can join Steemit Nursery for all your other posts as a newbie to receive support.

Find in this post a list of communities to find your niche.

Don't forget to follow @steemitblog for updates on the platform

Yours Sincerely,
@cherub27

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.030
BTC 61485.38
ETH 3443.74
USDT 1.00
SBD 2.52