Tinjauan Post: Achievement 1 Sampai 6 Review by @muliadiaja .

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

Halo semua rekan dan sahabat steemian. Bagaimana dengan kabar Anda hari ini? Semoga anda selalu dalam keadaan sehat. Hari ini saya ingin melihat Tinjauan Post: Achievement 1 Sampai 6 Review by @muliadiaja.

IMG_20210330_153743_HDR.jpg

Saya @muliadiaja

Setelah selesai saya melakukan tugas Achievement 1 Sampai 6, banyak sekali ilmu yang saya dapatkan disini mulai dari keamanan akun steemit, plagiarisme (copy paste), Menerapkan Penurunan Harga, Review Steemworld.org, Review Steemscan.com, Review Steemyy.com, Review steemdb. io dan Memahami Kurasi dan Komunitas. Saya juga akan mengajak teman - teman lainnya untuk menyelasikan tugas Achievement nya.

Berikut merupakan tugas Achievement yang telah saya kerjakan:

Terimakasih atas perhatiannya

Follow me @muliadiaja

Sort:  
 3 years ago 

Terimakasih telah menuliskan rangkuman dari semua tugas Achievement, semoga bermanfaat untuk semua.

@radjasalman

 3 years ago 

Sama sama dan terimakasih kembali

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60690.86
ETH 2905.70
USDT 1.00
SBD 2.39